6.Es Cream

37 7 1
                                    


"Deggg!", "Ng-ngapain lo pegang-pegang tangan gue?!",ucap Elovi dengan nada yang tak karuhan.

"Gue cuma mau kasih tau uang lo jatoh!",jelas Yuda."Em eh ya, makasih udah dikasih tau",Elovi pun tersenyum canggung.

"Btw, kemaren kita belum sempet kenalankan?"

Wushhhh..... bagai diterpa angin, tubuh Elovi serasa tak ada energi lagi untuk menompang tubuhnya tetapi Elovi tetap bersikap seperti biasanya.

"Em oh itu iya kenalin gua Elovi, tepatnya Desta Elovina Santosa.", "Ooh kenalin juga gua Yuda, kerennya Maulana Yudantara",sambil mengulurkan tangan untuk mengajak Elovi berjabat tangan dengannya.

Sekujur tubuh Elovi menjadi dingin, Elovi pun mengulurkan tangan kanannya untuk menyalami Yuda. Mata Elovi dan Yuda sempat bertemu membuat adegan semakin terasa panas, Elovi sungguh merasa nyaman dalam dekapan mata Yuda.

"Tangan lo dingin, lo grogi?"ucap Yuda "Hiiih jadi bocah PeDe amat sih!"cetus Elovi "Degggg. ..degg! Mati gua dia bisa ngerasain apa yang gua rasain."gumam Elovi dalam hati.
"Lo dingin kek es cream!"sambil menarik sebelah ujung bibirnya membentuk senyuman, senyum yang terbentuk tulus dari hati Yuda.

"Ehemmmm" seseorang berdehem dari balik pintu, yap siapa lagi jika bukan Aisa "uhhh asiknya ada orang mesra-mesraan didepan pintu kelas", "njirrr apaan sih lu mbing ganggu suasana aja!", sontak Elovi melepas tangannya dari genggaman Yuda.

Elovi hanya tersipu malu dan berlari meninggalkan Aisa dan Yuda yang beradu mulut ga jelas.

***

"Brukkkk" suara itu terdengar agak keras, karena Elovi baru saja pulang sekolah dan langsung merebahkan badannya dikasur empuknya. "Dia beda. .." gumamnya perlahan "Dia lebih lembut. ..." lanjutnya "Dia manis. .."Elovi semakin ngaco "Gua pingin memiliki dia seutuhnya", "Eh njirrr dari tadi gua malah ngelamunin es cream coklat". Wah-wah kirain juga ngelamunin Yuda eh malah es cream:v

"Es Cream? Kenapa dia bilang gua dingin kek es cream, ya iya lah dingin namanya aja Es Cream gimana sih?", "Eh eh eh. ..Apa dia udah jadi stalkers diakun Facebook, Instagram, Twitter, BBM, Line, WattPad, PathDaily, dan apalah noh semuanya, sampai-sampai dia tau makanan kesukaan gua."

Yup. ..bener banget guys makanan kesukaan Elovi itu "Es Cream"

****

"Pagi anak-anak!"sapa bu Ning selaku guru fisika dikelas 11B, "Pagi juga Bu!"

"Kumpulkan tugas kalian yang ibu berikan minggu kemarin!"kata bu Ning ringan.

"Buk. ..buk..buku gua kemana?"Elovi bertanya pada Aisa sambil mencari bukunya didalam tas, "Mana gua tau!"jawab Aisa, "Pfthhh. ..masa iya buku punya kaki terus jalan-jalan sendiri gitu"desah Elovi.

"Ini buku lo kan?"tanya seorang murid laki-laki dibelakang Elovi, murid paling jail dikelas 11B.

"Ando balikin buku gua!"pinta Elovi kesal,"Ogah!"jawab Ando, "Ando balikin buku gua, nanti kita dimarahin bu Ning"Elovi berusaha bersabar, "Kita? Lu aja kalik!"jawab Ando sewot.

"ANDOoooooo.!"suara Elovi meninggi hingga bu Ning tersadar ada kebisingan dimeja Elovi.

"Kalian ngapain ribut-ribut?"tanya bu Ning sambil menghampiri meja Elovi. "Em anu em itu bu, Ando ambil buku tugas saya!"jawab Elovi takut karena dia merasa bersalah, "Enggak bu dia yang mau nyontek saya!"alibi Ando tanpa dosa.

"Kalian sudah membuat keributan di jam saya, sekarang kalian keluar dari kelas ini dan berdiri didepan sampai jam pelajaran saya selesai!"sorot mata bu Ning menajam. "Tap. ..tapi buu ini..."Elovi berusaha menolak "Ga ada tapi-tapian!"suara bu Ning meninggi, nyali Elovi menciut seketika.

Ketika melangkah Elovi berharap ada seorang penyelamat yang mau menggantikan hukumannya, kaya dicerita-cerita novel itu emm Yuda misalnya. Eh ngarep banget yah nih satu cewe:v

Sampai pelajaran bu Ning selesai pun, ga ada seorang penyelamat pun yang mau jadi pahlawan buat Elovi.

~*~

"Semua gara-gara Ando gua jadi kena marah bu Ning pagi-pagi!"romet Elovi pada Aisa sambil menuju ke gerbang menuju luar sekolah, "Sabar ini cobaan Ovi, kali-kali yang kena hukuman elu jangan gua mulu napa!"jawab Aisa bersuka ria, "Serah lu dah!"Elovi pun pasrah.

"Pim pim pimmm"sebuah motor vario putih berhenti didepan Elovi dan Aisa siapa lagi jika bukan Y-U-D-A, "Gua pulang duluan ya Ovi, Bye!"sambil mengenakan helm dan motor pun melaju meninggalkan halaman sekolah, dan meninggalkan Elovi.

***

"Mbing!"panggil Yuda pada Aisa.

"Hm"balas Aisa.

"Gua mau tanya penting!"nada bicara Yuda menjadi lebih serius.

"Tinggal ngomong aja susah!"Aisa mulai ketus.

"Hal yang paling di sukai Elovi apa?"tanya Yuda dengan penuh keberanian.

"Ha?"mata Aisa melotot seperti akan keluar dari tempatnya, dan mulut yang membuka sempurna.

"Apa woy mbing?"tanya Yuda lagi.

"Ov Ovi suka makan Es Cream"jawab Aisa dengan nada bicaranya yang masih heran, tiba-tiba melontarkan pertanyaan yang membuat Yuda cukup kaget.

"Lo suka sama Ovi, Yud?"

Toet toett hay hay hay, si Yuda kenapa yah,? mau tau kelanjutannya? Vote dan comment yah guys!
VoMen nya ditunggu loh!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LETIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang