Jungkook habis main basket, ngusep-ngusep leher nyeka keringet. Biasa, tiap kelar jam sekolah temen-temennya pasti ngajak main basket. Gimana nggak makin jago, tiap disekolah main basket, kalo ngumpul sama anak bities juga main basket.
"kok lu kampret menang mulu," Yugyeom nyenggol Jungkook yang lagi minum air dari botol iron man (IYAH IRON MENNN SELALU BERJAYA MENN)
"lah bukan salah gue dong, bakat gue emang gini hehe," Jungkook nyengir.
Dari jauh, Jungkook ngeliat ada orang yang dadah dadah dari lantai dua, Jungkook nyipitin mata, terus ngeh kalo itu seseorang yang dia kenal. Dia senyum, terus bales dadah.
"hadehhh fansnya banyak caranya gimanasih kook" Bambam nyaut
"mana banyak orang cuman sebiji cewek"
"tapikan tetep ada yang selalu menonton elu pas main basket," Bambam gak mau kalah
"emang itu fans? Itukan adek kelas kenalannya Jungkook yang waktu itu" Minghao ikut ngeliat ke lantai dua.
Kenalan. Adek kelas. Ya jadi memang ceritanya cukup lumayan sangat panjang sampe Jungkook bisa punya kenalan, adek kelas, cewek lagi. Mau diceritain? Mau gak yaa.... mau gak yaa....
Hehe singkatnya, mereka nggak sengaja kenalan di bus pas mau kesekolah. Adek kelas ini termasuk anak baru disekolahnya, baru banget pindah.
"siapa namanya? Lupa gue," kata Mingyu
"Yeri," jawab Jungkook singkat.
"bisa-bisanya gitu kenalan di bus, anaknya pake ketiduran lagi," kata Yugyeom heran. Lebih tepatnya heran sama temennya, ada-ada aja kadang.
Jadi singkatnya waktu adek kelas cewek ini pertama kali pindah sekolah, naik bus, kepagian. Eeh ketiduran.
Jungkook yang naik bus beberapa menit setelahnya nggak sengaja duduk disebelahnya. Awalnya yaudah, Jungkook pas liat sebelahnya, cewek, rambutnya panjang digerai, mangku tas gendong, baju seragam sekolahnya sama, dia pikir mungkin temen atau kakak kelas atau adik kelas yang bukan kenalannya. Sepenglihatan Jungkook sih, ini anaknya kayak lagi duduk biasa aja, memandang pemandangan dari jendela (iya si anak ini duduk di deket jendela, Jungkook di sebelah luar). Namun pas udah mendekati tujuan, yaitu sekolah mereka, Jungkook yang sigap udah berdiri mau turun agak heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crime
Teen FictionJungkook and Yeri story inspired from Jungkook song playlist : Crime - Grey & Skott.