Udah sore, udah beberapa jam dari how they deal with nyari stand yang di tuju. Sekarang mereka lagi ngantri banana roti. Yeri yang lagi ngelongok ke antrian terus nengok kesebelahnya. Lebih menarik ngeliat Jungkook yang udah ngotak-atik barang yang dia pengen dan akhirnya udah kebeli. Diperhatiin lagi sama Jungkook, di buka kotaknya, dielus-elus, diliat lagi. Yeri tiba-tiba senyum aja.
'beneran kak Jungkook tuh gemes banget..'
"yeri itu abangnya nanya mau yang mana," Jungkook tiba-tiba nunjuk ke depan sambil nyikut bahu Yeri.
'omg gue kali ini pasti ke gep senyum-senyum ngeliatin kak Jungkook...'
Yeri narik napas ngilangin nervous, "bang yang ini 2 ya," kata Yeri sambil nunjuk ke sebuah menu.
Sebelum Yeri sempet ngerogoh tasnya buat ngambil dompet, udah dibayar duluan sama Jungkook
"kan mau gue bayarin, gak mau nih?" kata Jungkook sambil ngasih uang
"eh... lupa kak hehe"
Yeri merhatiin gerak-gerik Jungkook. Dari ngasih uang ke abang jualannya, masukkin kembalian ke dompet, nyimpen dompet di celana, sambil masih megangin speaker yang baru dibeli. Yeri ketawa.
"akhirnya kebeli juga kan kak, hehe seneng ya?"
Jungkook nyengir, "seneng banget," dia masih megang speakernya, sebelum akhirnya dia masukkin lagi ke kotaknya terus dia masukkin tas kertas.
Mereka ngambil pesenan mereka trus duduk di bangku yang ada di deket situ. Yeri seketika lupa kalo dia pesen makanan yang dia pengenin banget juga. Ngeliat Jungkook seneng udah dapet barang yang dia pengenin, Yeri juga jadi seneng.
"kok nggak langsung dimakan? Katanya mau jajan ini banget?" Jungkook motong-motong makanannya, "ini rasanya apa?"
"hehe iya lupa," Yeri juga ngambil sendoknya. "ini tuh kayak martabak isinya pisang gitu loh kak, gue juga belom tau rasanya tapi yang pasti rasa pisang hehe"
'gue mah taunya, jadi gini rasanya bareng kak Jungkook seharian, hehe'
Yeri mulai nyuap.
"kak! Hmm!" Yeri nyuap sambil setengah melotot, "ini enak banget sumpah!"
Yeri masih terus ngunyah sambil ndeskripsiin rasanya. Jungkook yang ngeliat jadi ketawa.
Jungkook merhatiin gerak-gerik Yeri. Dari motong-motong makanannya, nyuap, terus ngunyah, ngeluarin ekspresi yang bener-bener dia kayak lagi nonton video mukbang yang sering dikasih liat sama Yeri.
Gemes liatnya, jadi pengen...
Yeri diem sesaat. Tangan Jungkook lagi ngacak-acak poni Yeri sambil senyum. Senyum yang baru banget Yeri liat kali itu.
Adem.
Langit sore ini warnanya pink juga. Ditambah tangan Jungkook di jidatnya bikin sore ini jadi makin ngebekas.
Selesai makan-makan. (iya mereka akhirnya nggak jajan sebiji doang, udah bakso nasi goreng somay kwetiaw dll dkk dimakan). Dan udah kelar ngobrol ngalor ngidul kemana-mana. Mereka duduk diem sesaat sambil masih nyeruput bubble tea.
"kak, udah malem,"
"iya kenapa? Eh lo gak boleh pulang malem-malem?" Jungkook langsung duduk tegak, "pulang sekarang aja?"
Yeri nggeleng sambil senyum, "hehe bukan kak, nggak takut diomelin nuna?"
Jungkook yang udah siap-siap mau beberes pulang jadi mesem-mesem. Ni anak inget aja kalo sore dia selalu udah dicariin nunanya. Barusan aja sebenernya nunanya nelepon Jungkook, tapi sama dia nggak diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crime
Teen FictionJungkook and Yeri story inspired from Jungkook song playlist : Crime - Grey & Skott.