part 7

43 5 0
                                    

Jangan lupa vote and comment yaa💕

***

Hari ini Sherly dan Rizkia berangkat bersama sama ke sekolah, mereka diantar oleh mang ali { ia adalah sopir Rizkia }.

"Riz! Makasih yaa untuk semalaman ini, tapi Riz gue takut kalo tante sama kakak gue marahin gue entar. Kan gue perginya diem diem" ucap Sherly di depan pintu mobil.

"tenang aja Sher, nanti elo pulangnya nggak langsung ke rumah, kan masih ada barang barang lo yang disini, jadi nanti kita kembali lagi disini, terus nanti yang nganterin elo bukan mang ali tapi nyokap ama bokap gue, gue yakin mereka nggak akan berani ngebentak elo" lanjut Rizkia.

"tapi riz, itu hanyalah sekejap. Setelah elo ama nyokap dan bokap elo pulang, gue yakin kalo mereka marahin gue" kata Sherly sambil menunduk.

"ayo non! Ini udah siang, nanti kalo non Rizkia sama non Sherly terlambat gimana" ucap mang ali secara tiba tiba dan otomatis percakapan antara Sherly dan Rizkia terhenti secara mendadak.

"iyah mang" seru Rizkia.

"udah deh Sher.. Elo nggak usah takut, tenang aja ya! Udah masuk gih, nanti keburu telat" lanjut Rizkia menenangkan Sherly yang sedari tadi memang ketakutan.

***

"om, tan, makasih banyak yaa! Sherly udah banyak ngeropotin kalian" ucap Sherly lembut.

"nggak papa kok nak! Lagipun kami udah anggep kamu sebagai anak kandung kami sendiri, kamu kan tau kedua orang tua kalian itu adalah sahabat kami dari kecil, kalo seandainya diantara kalian adalah laki dan perempuan, pasti kami telah menjodohkan kalian, tetapi kalian sama sama perempuan cukup sahabat saja, tante yakin persahabatan kalian nggak akan pernah putus sama seperti tante dan om dan kedua orangtua kamu nak!" lanjut tante michell { mamanya Rizkia }.

"iya tante, semoga aja".

"ayo Sher, kita berangkat, nih ada sedikit uang untuk kamu. Dan inget, jangan kasih tau ke tante elo sama kakak sepupu elo, sembunyiin ini. Kalo elo mau belanja, elo hrs diem diem, takutnya mereka malah ngefitnah elo" pesan Rizkia sambil menyodorkan sebuah amplop yang di dalamnya ada uang. Sherly pun menerimanya, ia membukanya dan ia sangat kaget karna uangnya begitu banyak.

"astaga Riz! Ini banyak banget, udah ini aku kembaliin, segini aku udah cukup kok" lanjut Sherly sambil mengembalikan 8 lembar uang berwarna merah.

"masa 200 cukup sih! Udah ini kmu ambil deh" seru Rizkia sambil menyodorkan 3 lembar uang yang tadi sempet dikembalikan oleh Sherly.

"tapi Riz...." ucap Rizkia terpotong.

"udah gak pake tapi tapian, elo diem. Masukin uang itu ke amplop. Oh ya, elo kan pernah bilang ke gue kalo dapet rezeki itu kagak boleh ditolak, ya kan?" lanjut Rizkia sambil tersenyum tipis.

"tapi Riz, ini itu...."

"gue kan udah bilang nggak usah pake tapi tapi an, ayo sekarang angkat tas kamu ini, berat banget tau nggak.. Heuh"

"hmmmm iyah! Makasih yaa!! Maaf ngerepotin, sini aku angkat" lanjut Sherly lembut, dia itu jarang banget berkata kasar, apalagi ngebentak. Dan dia itu orangnya nggak enakan banget, masa cmn nginep semaleman aja makasihnya diulang ulang.

"iya Sher.... Kenapa juga harus repot. Masa ama sahabat sendiri aja kaya gitu" seru Rizkia lumayan ketus.

"pa.. Coba liat anak kita sama sahabatnya. Romantis banget, inget masa masa SMP dulu. Inget inget jaman kita ABG dulu😂" ucap tante ngegombal ke om Alex { papanya Rizkia atau suami dari tante Michell }.

"betul banget ma.. Romantis banget" lanjut om Alex yang tak kalah baper.

"apaan sih pa, ma" seru Rizkia malu.

Wanita MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang