Jangan lupa vote and comment yaa 💕
***
"dulu waktu kita masih kecil, mungkin masih SD, kedua orang tua elo sama gue satu kantor, saat pulang kerja kedua orangtua gue hampir tertabrak truck tetapi mobil kedua orangtua elo telah menghalangi mobil kedua orang tua gue, dan mobil kedua orangtua elo rusak parah dan kedua orang tua elo juga koma selama 1 minggu. Dan elo juga pernah menyelamatkan nyawa gue, mungkin tidak lama, mungkin beberapa bulan yang lalu, pada saat kita pulang sekolah, aku menyebrang di jalan yang amat ramai dan gue hampir tertabrak mobil, elo mendorong dan menyelamatkan gue. Dan kepala elo terbentur batu sangat keras dan setelah itu keadaan elo kritis"jelasku panjang lebar.
"ooh.. Yang itu! Gue ikhlas kok nolongin elo"lanjut Sherly sambil merangkul guling yang ada didekatnya.
"mungkin elo ikhlas, tapi gue merasa berhutang budi sama elo Sher"lanjut Rizkia.
"SHERLY, RIZKIA!!!!!! AYO TURUN SAYANG KITA MAKAN DULU!!!"seru tante Michell dari bawah.
"Hmmm.... IYA MAH SEBENTAR!!!"teriak Rizkia.
"UDAH NGGAK PAKE SEBENTAR! AYO CEPAT TURUN!"teriak tante Michell lagi.
"IYAH MAH"teriak Rizkia menjawab seruan tante Michell.
"AJAK SHERLY JUGA NAK!"lanjut tante Michell.
"IYAH IYAH MA"jawab Rizkia yang sebenarnya mulai kesal.
"ayo Sher! Kita turun, kamu pasti laper kan? Ayo makan!"ucap Rizkia sambil menarik tangan kanan Sherly. Sherly hanyalah mengangguk dan tersenyum tipis dan mengikuti langkah Rizkia.
Saat sampai di ruang makan...
"nak Sherly! Kenapa mata kamu sangat lembap?"tanya om Alex.
"nggak papa kok om"jawab Sherly sambil menunduk.
"beneran nggak papa kan nak?"lanjut tante Michell meyakinkan.
"iya tan... Tenang aja! Nggak papa kok"jawab Sherly.
"yaudah kalo ada apa apa kamu nggak usah malu malu bilang sama tante dan om ya nak! Sekarang kamu makan dulu gih!"ucap tante Michell.
"baik tan..."lanjut Sherly sambil duduk dikursi makan.
••••
Allahu akbar Allahu akbar... Allahu akbar Allahuakbar...
"Hoam.... Ha? Udah shubuh? Aku harus segera sholat dan mandi"ucap Sherly sambil beranjak dari tempat tidurnya.
Kriett... { suara pintu } anggep aja suara pintu dah 😂
"astaghfirullah aku lupa, pakaianku belum aku masukkan ke lemari!"jerit Sherly agak keras.
"ada apa sih Sher? Malem² udah teriak², ada maling?"gumam Rizkia.
"hmm... Nggak papa kok! Hehehe berisik ya? Maaf deh!"lanjut Sherly sambil terkekeh.
"elo nggak bangun Riz? Sekarang kan udah Shubuh!" kata Sherly sambil berjalan kembali menuju tempat tidur.
"HAH? UDAH SHUBUH? ELO ITU GIMANA SIH? KOK GUE GAK DIBANGUNIN?"jerit Rizkia histeris dan saking histerisnya dia lompat dari kasur.
Gedebuk... { anggep aja suara orang jatuh yaa 😂 }
Sherly sontak kaget, karna kagetnya ia entah ada angin apakah dia tiba tiba loncat dan jatuh, mungkin karna Rizkia histeris banget yak.
"aduhh... Sakit banget! Hey Riz! Gue kan udah bangunin elo, gue juga lembut kok bilangnya, tapi elo kok histerisnya kayak ada maling sih? Tapi biasanya kalo ada maling biasanya orang itu nggak se histeris ini deh!"ucap Sherly merintih kesakitan karna hbs jatuh.
"hmmm.... Maaf yaa?? Gue terlalu lebay ya?"lanjut Rizkia sambil membantu Sherly berdiri.
"iya pake banget"jawab Sherly agak kesell dan sebel.
"udah deh Riz! Ayo kita sholat shubuh, nanti keburu telat"ajak Sherly sambil menarik tangan kanan Rizkia.
----
"hei! Kalian berdua udah bangun? Bagus deh kalo gitu, sekarang kita sholat berjamaah yaa!"ucap om alex.
"iya om, kita berdua wudhu dulu ya! Sebentar"lanjut Sherly.
"iya pa... Tungguin loh"lanjut Rizkia.
"iyah nak! Papa tunggu kok"
***
Dikit aja yah!!! 😂
Yang penting kan update😂
Tapi tetep jangan lupa vote and comment 💕
Tapi jangan dicerita ini aja sama yang "sahabat terbaik" yaahhh
Terima kasih 😘
..
.
.
Guys! Kalian merasa ada yang ngakak nggak? Kalo menurutku sih ada! Tapi kalo menurut kalian gimana? Garing atau ngakak? Comment yak 💕 aku tunggu 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Mulia
Short Storyseorang wanita polos, sangatlah polos. Tidak seperti teman lainnya, kepolosannya disebabkan masalah dihidupnya, tetapi alangkah hebatnya ia dpt memendam semuanya. Siapakah ia?? Apa yg ia pendam??