Tok.. Tok.. Tok..
"Rizkia! Ayo mandi nak, udah pukul 05.15 ini. Nggak usah tidur lagi, keburu telat sayang!"teriak tante Michell dari luar kamar."iyah ma sebentar! Aku nggak tidur kok"seru Rizkia menjawab.
"cepat yaa!!"teriak tante Michell lagi.
"hmm... Iyah ma"jawab Rizkia.
***
"Sherly?"tanya tante Michell saat akan turun tangga. Karna dia melihat Sherly hbs mandi, sedangkan Rizkia masih???
"iya tan, ada apa?"Sherly balik tanya.
"kamu udah mandi nak? Trs Rizkia kok masih di kamar?"tanya tante Michell yang kebingungan.
"oohh.. Rizkia itu masih mengerjakan PR tan"jawab Sherly santai.
"memang semalam ngapain?"tanya tante Michell lagi.
"semalam memang udah ngerjakan, tapi masih ada yang kurang tan"jelas Sherly lagi.
"tolong bantu Rizkia ya nak! Ini udah hampir pukul 05.30, nanti kalo telat gimana"ucap tante Michell dengan nada agak memohon.
"iya tan, tenang aja, Sherly pasti bantu kok"jawab Sherly sambil tersenyum.
Di kamar...
"Riz! Gimana PR nya? Udah selesai belum?"tanya Sherly dari ambang pintu."kurang 1 nih Sher! Susah banget! Haduh, udah hampir pukul 05.30 lagi, gimana nih???"keluh Rizkia kebingungan.
"yaudah, aku bantuin deh! Kamu mandi dulu gih! Nanti aku ajarin, ok"lanjut Sherly sambil melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar.
"ok, makasih yaa"jawab Rizkia. Rizkia pun beranjak dari kasur dan meraih handuknya, lalu berjalan menuju kamar mandi.
20 menit kemudian...
"gimana Sher?"tanya Rizkia tiba tiba."udah selesai"jawab Sherly singkat.
"kok bisa? Elo hebat deh! Gimana caranya?"tanya Rizkia diselingi pujian.
"jadi gini caranya........."
#SKIP"RIZKIA, SHERLY!!!! AYO TURUN!!! KITA SARAPAN!! UDAH PUKUL 6 NAK!!"teriak tante Michell dari bawah.
"IYAH MA"seru Rizkia menjawab.
"ayo Sher! Gue udah faham kok! Walaupun dikit... Hehehe"ujar Rizkia.
"ok"jawab Sherly singkat.
Di ruang makan...
"ayo nak! Sarapan! Nanti kita berangkat bersama"ucap tante Michell sambil mengambilkan nasi untuk Rizkia dan Sherly."kok nggak sama mang ali mah?"tanya Rizkia.
"nggak papa nak sekali²! Biasanya mama dan papa selalu berangkat pagi"ujar tante Michell. Sherly hanya mengangguk dan tersenyum tipis. 10 menit dalam keheningan, semuanya sedang melahap makanannya masing masing.
"sudah selasai nak? Ayo kita berangkat, nanti papa telat"ucap om alex beranjak dari kursinya.
"iyah om.. Aku udah selesai kok"lanjut Sherly.
"ayo Rizkia sayang! Kamu udah selesai kan?"tanya tante Michell.
"udah kok ma"jawab Rizkia.
***
Gimana? Bagus nggak? 💕
Jangan lupa vote and comment yaa! 😘
Aku tunggu nih!! 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Mulia
Historia Cortaseorang wanita polos, sangatlah polos. Tidak seperti teman lainnya, kepolosannya disebabkan masalah dihidupnya, tetapi alangkah hebatnya ia dpt memendam semuanya. Siapakah ia?? Apa yg ia pendam??