"Keut!"
"Ah akhirnya selesai juga kurasa kakiku akan patah setelah latihan berkali-kali tidak berhenti!" Keluh salah satu anggota Gfriend, Eunha.
"Bukankah ini tiap hari kita lakukan, unnie?" Kini giliran maknae kedua, Sinb yang berbicara. Ya, main dancer ini tidak pernah main-main saat berhubungan dengan dance untuk grup nya. Sifatnya memang disebut beagle karena tidak bisa berhenti gerak sana-sini tetapi sifat pemimpinnya nya secara naluriah akan keluar begitu saja saat latihan seperti saat ini..
Gfriend, grup yang kini tengah naik daun di korea Selatan,negeri ginseng yang berhasil memikat seluruh dunia dengan kemampuan mereka dibidang seni. Bahkan sedikit demi sedikit grup dari agency kecil ini mulai dikenal di seluruh dunia. Berkat power dance yang mereka lakukan, mampu membuat semua pencinta kpop menjadikan Gfriend sebagai idola mereka.
"Unnie, besok kita memiliki schedule?" Tanya Sinb kepada Sowon, leader Gfriend.
"Hmm..Kurasa Melon Music Awards, Bi-ah"
...
"Jungkook-ah..Bukankah besok hari yang kau tunggu?" Tanya Jimin, kepada maknae BTS..
"Apa maksudmu Hyung?"
"Hei kurasa kau masih waras untuk mengingat jadwal kita besok? IU sunbaenim juga ikut di acara MMA kan?"
"Aku tahu Hyung"
Sama halnya dengan Gfriend, boygrup satu ini bahkan lebih mendunia di tahun 2017 ini, bukan lagi di Korea tapi BTS sudah mencapai tingkat internasional..
...
Sinb, gadis berwajah mirip Jessica ex-SNSD ini tengah memegang ponselnya. Dengan selimut tebal tengah membalut tubuhnya. Gadis ini terlihat ragu sambil melihat kearah ponsel.
"Ish kemana pria kelinci itu?"
Ada yang tidak tau bahwa kedua maknae dari kedua grup ini tengah menjalin hubungan romantis. Hanya beberapa pihak saja yang tau soal kedekatan Sinb dan Jungkook. Ya! Jungkook maknae BTS itu, merupakan pria yang kini menjadi pacar Sinb.
Setelah terlihat sedikit uring-uringan gadis itu mendengar ponselnya bergetar menandakan ada orang yang tengah menghubunginya
Terlihat nama 'Jeonbunny' kini di layar ponsel Sinb. Tanpa menunggu lagi Sinb langsung saja mengangkat telepon tersebut.
"Hello"
"Yak! Kau darimana saja? Aku sudah menunggu dari tadi!" Teriak Sinb.
"Hahah..kenapa? Kau begitu merindukanku, Hwang?"
"Kenapa? Kau tidak merindukanku, Jeon?!"
"Bogoshipo, Hwang Eunbi"
"Ah iya! Besok kita akan ke MMA. Sudah lama kita tidak pernah satu panggung kan?"
"Hmm.. Kuyakin besok matamu tidak akan pernah melirik kearahku lagi?!"
"Wae?"
"Aish berhenti sok polos! Kalau kau benar-benar tidak bisa mengontrol matamu aku akan membakar iron man mu! Sudah dulu sampai berjumpa besok, Goodnight baby"
...
Kini puncak acara MMA 2017 tengah dimulai, setiap grup bersiap duduk di tempat yang disediakan oleh staff. Bahkan ada yang telah berada di backstage untuk bersiap tampil..
Kini terlihat Gfriend tengah duduk di kursi dekat dengan grup WannaOne dan di depannya ada grup terkenal dari agency ternama,EXO.
Dari banyak pasang mata yang tengah fokus dengan penampilan didepan panggung, hanya sepasang mata dari gadis dengan rambut panjang sedikit dibuat bergelombang memakai dress berwarna merah. Ya, siapa lagi kalau bukan main dancer dari Gfriend itu, Sinb. Gadis ini tidak bisa memfokuskan mata nya. Ia tengah mencari pria-nya. Walaupun tindakan nya sedikit berbahaya kalau saja ada fans yang tengah merekam aksinya ini
tapi perasaan Sinb tidak nyaman. Ia tau bahwa IU sunbaenim, idol favorit dari prianya itu kini juga ikut di acara award malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOT] [ SINKOOK ]
RandomSemua kisah cinta berakhir happy ending kalau belum happy berarti belum akhir😌😌 . . Yang suka happy ending? Kuy mampir kesini ! Karena sebagai pembuat cerita tidak suka yang namanya 'Sad Ending' jadi semua isi cerita disini bakalan 'Happy Ending'...