Not not today
Not not today
Kini suara ponsel tengah berdering keras menganggu pendengaran gadis yang berada dibalik selimut tebal berwarna putih. Ia terlihat menggerutu tidak jelas detik kemudian tampak jelas sekali bahwa gadis itu terpaksa harus mengangkat ponsel yang sedari tadi berdering
"Aish siapa yang berani mengganggu pagi begini!"
Kini ponsel gadis itu berada ditelinga serta suara gadis lain terdengar diseberang sana
"Yak, Hwang Sinb! Aku tau kau belum terbiasa hidup sendiri tapi bisakah kau bangun sekarang. Ini sudah jam berapa! Ingat kau harus kekampus, Babo-ya!"
"Wah kau memang mirip dengan ibuku, eonni! Berhenti berteriak, aku sedang bersiap sekarang!"
"Kutunggu! Awas jangan sampai terlam--"
Tut
Tut
"Ouw telingaku"
...
Kini gadis bernama lengkap Hwang Sinb itu sedang bersiap menuju kampus dengan tampilan casualnya yakni kemeja putih serta jeans hitam dan tak lupa tas selempang bertengger dibahu kanan gadis itu. Tampilannya terlihat sederhana nampun tampak begitu cocok dengan tubuh ramping gadis bermarga Hwang ini.
Sinb's POV
Setelah bersiap, aku langsung saja keluar dari apartemen baruku. Iya aku tinggal disini belum terlalu lama karena semenjak masuk kuliah orangtua ku mempercayai ku untuk tinggal sendiri.
Aku bergegas menuju lift setelah tau sekarang bukan waktunya untuk santai. Aku ada jadwal kuliah pagi. Kalian ingat suara bising menganggu pagiku tadi? Ya! Dia adalah Yerin eonni. Ia bagaikan alarm ku, setiap hari selalu tepat waktu mengingatkan jadwal kuliahku. Huh menyebalkan tapi sayang!
Saat berada di lift kini sudah berada di lantai 2 dan pintu terbuka, terlihat ada orang yang ingin masuk kedalam lift juga. Kini terpampang jelas orang yang masuk kedalam lift seorang pria dengan rambut rapi serta pakaiannya serba hitam kecuali sepatunya. Kulihat itu brand ternama yaitu Timberland karena aku punya satu dikoleksi sepatuku.
Shit! Kenapa jadi canggung begini Batinku
...
Aku Jeon Jungkook, tidak ada yang spesial dengan ku. Hanya berpakaian casual serba hitam warna favoritku. Sekarang aku kuliah semester awal dan baru kemarin pindah ke apartemen yang berlokasi didekat kampus tempatku kuliah. Hidupku tidak mewah seperti kebanyakan karakter di drama atau novel apalagi playboy yang biasanya selalu lekat dengan karakter pria di novel roman picisan. Dan lagi namaku hanya sama dengan salah satu anggota grup terkenal yaitu BTS.
Ingat! Hanya nama yang sama kami beda orang (Iyain😂)
Aku hanya pria bergigi kelinci. Iya itu kelebihanku :>
Aku berangkat kuliah pagi hari, karena jadwalku memang setiap pagi kecuali jum'at dan sabtu. Saat aku ingin masuk ke dalam lift ada satu orang yang berada disana. Gadis dengan penampilan sama casualnya sepertiku bahkan ia memakai warna favoritku, hitam putih :)
Saat kami berdua berdiri berdampingan didalam lift, tiba-tiba suasana menjadi sangat canggung. Aku ingin mengajak gadis disampingku berbincang sedikit tapi aku takut ia akan salah paham. Tiba-tiba suara ponsel berdering dan itu mengalihkan perhatian kami berdua
Not not today
Not not today
Bunyi ponsel terus berdering entah itu ponsel milik siapa. Namun seperti memiliki telepati kedua nya memeriksa ponsel masing-masing. Kini salah satu telah mengangkat panggilan tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOT] [ SINKOOK ]
RandomSemua kisah cinta berakhir happy ending kalau belum happy berarti belum akhir😌😌 . . Yang suka happy ending? Kuy mampir kesini ! Karena sebagai pembuat cerita tidak suka yang namanya 'Sad Ending' jadi semua isi cerita disini bakalan 'Happy Ending'...