"Gilak tu cewek dingin banget!"
Jungkook, pria yang dikenal dengan internasional playboy sedang memperhatikan target baru nya. Dia kalah taruhan bersama squadnya. Cowok ganteng seantero kampus, ya semua anggota dari grup yang diberi nama 'Babangtan' ini semuanya penuh dengan cowok ganteng. Mereka memberikan Jungkook taruhan buat deketin adek tingkat mereka, Hwang Eunbi. Cewek ini punya panggilan sendiri yaitu Sinb karena sifat dan aura nya yang dingin dan misterius.
"Bang. Gilak keknya gue bakal nyerah deh, tu cewek dingin banget sumpah!"
Ini sudah ketiga kali Jungkook mengatakan bahwa dia menyerah saja untuk menjadikan Sinb sebagai target. Tapi setelah mendengar keluhan Jungkook, salah satu temannya. Park Jimin cowok ganteng dengan ukuran mini dari yang lain mengingatkan lagi hukuman apa yang didapat saat Jungkook nyerah.
"Lu kurang rayuan kali kuk! Biasanya lu mudah kalo urusan cewek mah" Ini suara Suga.
Dari semua anggota Babangtan hanya Taehyung yang tidak ikut dalam urusan taruhan ini. Karena sekarang dia udah punya cewek jadi dia gak mau kualat kalo mainin cewek.
"Elah bang. Kemaren gue udah sampirin dia diperpus, pen modus gitu. Eh dianya malah mukul buku nya ke gigi gue,pas gue teriak gue malah digimpuk sama penjaga perpus."
"HAHAHAH"
"Kualat lu kuk" Ini suara Taehyung. Dia bahagia liat Jungkook gak langsung dapet tu cewek. Dia pen adek nya tuh tobat jangan mainin hati cewek mulu dan parahnya yang bakal dijadiin taruhan temen deket ceweknya.
Flashback
"Hei dek"
"...."
"Elah cantik-cantik kok budek"
Hwang Eunbi, atau Sinb. Semua mahasiswa udah kenal siapa ni cewek. Dia tu mirip banget sama mak nya, Jessica. Dingin cem es batu, kalo rayu dia mah jangan harap bisa kemakan. Dia cuma meleleh kalo udah bareng sama squad nya 'Giftrend' ciwi yang isinya ada enam orang.
Sinb gak suka tempat rame, soalnya cukup genk ciwi nya aja yang gak bisa diem. Jadi kalo urusan dia sendiri mending dia ke perpus. Kayak sekarang dia lagi fokus sama buku, tiba-tiba ada cowok yang deketin dia. Duduk disebelah sambil mainin tangannya dibawah dagu.
Sinb liat ini pasti kakak tingkat, siapa yang gak tau grup cowok yang paling terkenal di kampus dan ya, dia si Jungkook masuk ke grup sana. Awalnya dia gak terlalu ngurus ni cowok tonggos mau ngapain. Eh pas dia udah duduk dia malah coba ngegombal cem mamang ojek yang lagi nunggu tumpangan.
Pas gue cuekin dia masih aja ngomong, gue diem aja soalnya biasa kalo urusan gini mah, eh tapi pas dia ngomong lagi malah dia ngehina gue budek. Sat lah gue pukul juga tu gigi!
"Eh kak tu mulut jaga ya! Gigi tonggos juga!"
"Njir dek tu mulut pen dihalalin ya"
"Kakak siapa sih, udah deh gak udah sok gombalin gue. Gue udah tau niat kakak mah!"
"Cie bisa baca pikiran abang ya neng"
"Ih tonggos gak jelas. Pergi mending"
Brak
"Aww"
Sinb pergi gak lupa buku yang dipegang dia gimpuk ke gigi jungkook.
"Eh siapa yang ribut di perpustakaan gini! Gak tau aturan"
Ya, sekarang yang jaga perpus yang teriak. Setelah liat sekeliling dia cari tu sumber suara langsung dah ngibrit tempat Jungkook.
Sekarang Jungkook bagai peribahasa 'sudah jatuh tertimpa tangga' udah digimpuk Sinb pake buku sekarang malah digimpuk lagi pake kemoceng yang dibawa penjaga perpus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOT] [ SINKOOK ]
RandomSemua kisah cinta berakhir happy ending kalau belum happy berarti belum akhir😌😌 . . Yang suka happy ending? Kuy mampir kesini ! Karena sebagai pembuat cerita tidak suka yang namanya 'Sad Ending' jadi semua isi cerita disini bakalan 'Happy Ending'...