Jeon Jungkook dan Hwang Sinb. Mereka berdua adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Semua pahit manis dalam hubungan mereka sudah lewati bersama. Tingkah Jungkook yang kekanakan juga Sinb yang terlihat menakutkan ketika marah. Semua sudah saling memahami satu sama lain.
Hari ini memang Jungkook mengajak Sinb jalan. Berhubung hari ini adalah hari para pasangan, jadi Jungkook memutuskan untuk membawa Sinb ke pantai yang terletak di Busan. Gadis ini selalu berpenampilan simple tapi bagus di pandang. Tapi anehnya hari ini Jungkook meminta Sinb harus memakai dress katanya biar sedikit beda dari biasanya. Sebagai pacar yang baik tentu Sinb hanya menurut saja, tapi setelah mereka kembali dari pantai dan menginap di hotel. Pria itu langsung saja bungkam sembari merengut lucu. Tentu ini mengundang tanya untuk gadis itu. Kemudian saat dia ingin mengajak pacarnya bicara, suara bariton milik pria itu mendahului,
"Bi."
"Hm?"
"Jangan pernah memakai dress lagi. Aku tak suka."
"Wae? Bukankah kau sendiri yang memintaku memakai dress?"
"Iya, tapi tidak setelah melihatmu memakainya seperti ini."
"Aku bingung maksudmu, Jeon."
"Saat di Pantai tadi banyak mata melihat ke arahmu. Pria bule tadi bahkan seperti ingin memakanmu hidup-hidup. Aku tak suka milikku jadi tontonan. Hanya aku yang boleh melihat tubuhmu. Jadi mulai sekarang jangan pernah memakai dress lagi kalau bisa keluar pakai selimut sekalian."
"Hahaha mwoya?! Kau gila, Jeon!"
"Aku serius."
Jungkook kemudian mendekat kearah wajah Sinb,
Cup
Kedua mata cantik ini milikku,
Cup
Hidung mancung ini milikku,
Cup
Pipi chubby ini juga. Dan terakhir,
Cup
Bibir yang selalu membuatku salah fokus. Kau adalah milikku, Hwang.
---
Hwang Sinb. Gadis bertubuh ideal dengan tinggi 167 cm, dia hampir nyaris mendekati sempurna, siapa yang beruntung memiliki gadis ini? Semua orang berlomba ingin menjadi pendamping hidup gadis ini. Tapi hatinya sudah berlabuh pada seorang pria bergigi kelinci dengan tubuh atletis yang mampu membuat semua perempuan bertekuk lutut. Gadis sempurna tentu akan mendapat pria sempurna kan?
Mereka berdua dijuluki 'perfect couple' di kampus. Saat mereka turun dari mobil semua mata seolah secara otomatis akan langsung teralihkan hanya pada mereka berdua. Namun siapa sangka dibalik kesempurnaan pasangan ini, justru cerita lucu yang menjadi awal terjalin hubungan mereka berdua.
Mari kita kembali melihat cerita awal saat pertemuan pasangan sempurna ini,
Seoul, 6 September 2016
Di area kampus terlihat sangat padat, banyak mahasiswa yang beramai-ramai ingin menuju gerbang kampus utama. Jam seperti ini biasanya perkuliahan sudah selesai, mungkin tinggal beberapa yang masih ada kelas.
Sinb sedang berjalan sendiri sambil terus melihat kearah ponsel. Dia hanya melihat ponsel tanpa memperhatikan jalan ke depan, gadis ini tampak sibuk melihat benda persegi itu. Kemudian tiba-tiba dari depan ada orang yang menabrak tubuh gadis ini, benda persegi yang membuatnya terus menunduk itu sudah tergeletak di depan sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOT] [ SINKOOK ]
RandomSemua kisah cinta berakhir happy ending kalau belum happy berarti belum akhir😌😌 . . Yang suka happy ending? Kuy mampir kesini ! Karena sebagai pembuat cerita tidak suka yang namanya 'Sad Ending' jadi semua isi cerita disini bakalan 'Happy Ending'...