Hari ini kami tidak memiliki schedule. Seperti hari biasa, kami akan menghabiskan waktu di dorm saja. Ya, Aku Hwang Eunbi. Diatas panggung aku dikenal sebagai Gfriend Sinb. Kalau tidak ada kegiatan biasanya aku akan menghabiskan waktuku di kamar saja. Member lain ada yang berbelanja, nonton bahkan hanya tiduran sama sepertiku. Sowon eonni dan Eunha eonni sedang belanja, Yuju eonni biasanya akan berkeliling sungai Han sendiri kalau malam seperti ini. Yerin eonni dan Yewon sedang di ruang tengah. Terdengar suara TV sedang menonton drama mungkin.
Aku hanya berguling dikasur setelah selesai menulis sesuatu di diary-ku. Ya kebiasaan, setiap hari aku akan mencatat segala moment yang penting.
Kini ponsel berada ditangan kananku, aku sedang menunggu pesan seseorang
Kalian penasaran?
Sungguh, sebenarnya aku hanya ingin merahasiakan ini. Tapi berhubung kalian adalah kesayanganku jadi aku akan memberitahu rahasiaku
Diantara semua member hanya aku yang tengah menjalani hubungan, maksudku pacaran. Dan lagi, aku bukan hanya pacaran dengan orang biasa tapi sesama idol juga. Kalian pasti tau, pria yang sangat terkenal dengan julukan international playboy itu? Si golden maknae dalam grupnya, si bayi besar karena dilihat dari wajah dia bagaikan bayi tetapi melihat tubuhnya yang atletis tidak cocok dengan wajah nya mirip bunny itu. Ya, dia adalah Jeon Jungkook. Maknae dari grup BTS yang sangat terkenal di seluruh dunia. Pria kesayanganku dan satu-satunya yang bisa membuatku mengeluarkan aegyo mahalku ini. Namun kadang sedikit kesal dengan ketampanan nya itu. Karena setiap kali ada acara dia akan berinteraksi dengan member grup lain dan aku membenci itu, karena kulihat banyak fans yang menjodohkan Jungkook dengan yang lain.
Ah aku benci Jungkook menjadi sasaran fans untuk dijadikan pasangan dengan idol favorit mereka. Tapi aku bangga padanya karena memiliki wajah yang begitu tampan. Dan dia adalah milikku!
Ya cukup perkenalan untuk priaku. Kini terdengar suara ponselku berbunyi. Terlihat satu pesan yang masuk ke ponselku
From : Kkuk❤
Aku akan bersiap berangkat ke acara Seoul Music Award.
Sayang sekali Gfriend tidak hadir. Mungkin saat selesai nanti aku bisa menghubungimu.
Jangan sampai bosan😗 atau kau bisa menonton penampilanku juga? Saranghae baby❤
---
Huh aku hanya mendengus, aku ingin mendengar suaranya. Tapi isi pesan sudah menjelaskan. Ya aku tau malam ini ada program penghargaan Seoul Music Awards. Tahun lalu Gfriend hadir dan memenangkan satu kategori. Sayang sekali tahun ini kami belum bisa. Tapi aku tidak kecewa karena ku yakin usaha Buddy sudah sangat maksimal.
Aku sengaja tidak membalas karena percuma saja. Ia pasti tidak akan membaca. Setelah kulirik jam diponselku seperti nya acara SMA sudah mulai. Aku akan menonton lewat ponsel saja maksudku streaming. Aku tidak bisa menonton di TV karena Yerin eonni dan Yewon sedang fokus dengan drama kesayangan mereka.
Setelah beberapa idol yang tampil dan memenangkan penghargaan kini giliran priaku, BTS. Aku ikut tegang saat menunggu pemenang dari nominasi Daesang award. Wah ini akan sangat bagus kalau mereka bisa menang. Karena kualitas BTS sungguh diluar batas. Visual, vocal dan dance. Mereka memiliki semua nya. Hei aku adalah salah satu Army juga. Ingat!
Dan saat yang ditunggu, sesuai yang kuharapkan mereka menang penghargaan yang paling ditunggu itu. Wah aku sangat bangga dengan mereka khususnya pria kesayanganku, Jeon Jungkook.
Setelah selesai tampil, biasanya disetiap acara mereka akan berkumpul di atas panggung. Dan saat ini aku ingin mencoba berhenti saja, maksudku aku tidak suka kalau priaku didekat idol lain. Tapi melihat BTS duduk didepan sangat membuatku terharu. Mereka dulu bahkan berdiri dibelakang saat akhir acara. Aku ingat saat itu, aku berdiri didekat Jungkook. Ya, disana kami masih belum terlalu dekat hanya saling melirik saja. Walaupun kami dulu satu agency di BigHit pada saat trainee tapi akan kaku kalau bertemu langsung setelah sekian lama. Ah mengingat itu membuatku ingin memeluk Jungkook saat ini juga :>
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOT] [ SINKOOK ]
RandomSemua kisah cinta berakhir happy ending kalau belum happy berarti belum akhir😌😌 . . Yang suka happy ending? Kuy mampir kesini ! Karena sebagai pembuat cerita tidak suka yang namanya 'Sad Ending' jadi semua isi cerita disini bakalan 'Happy Ending'...