Hei, nama gue Hwang Eunbi. Temen ciwi manggil gue Sinb kalo cowo manggil nyai. Emang dasar temen gila ya gitu punya nama cantik mirip girlband korea 'Gfriend' malah di panggil nyai.
Oiya, gue punya squads isinya gesrek semua. Moonbin, dia udah nemenin gue dari orok sampe sekarang. Kalo masalah setia emang dia paling top dah. Sampe dikira kita pacaran gegara dia nempel mulu cem induk sama anak ayam. Tapi tenang guys! Kita gak bakalan terjebak friendzone kek kid jaman now gitu..
Eunseo, nah yang ciwi satu ini kalo urusan body dia mah paling tinggi ya walaupun gak jauh beda sama gue. Tapi urusan gesrek gak usah tanya. Dia tu demen banget sama Mingyu, kakak kelas yang tingginya menjulang kek tiang listrik. Pen jadi tiang couple mungkin yeu(?)
Dahyun, ciwi yang kulitnya putih cem tahu yang sering dijual dipasar noh. Mata sipit kalo udah di lapangan sekolah terus terik matahari muncul udah kelar dah tu mata si Dahyun.
Kalo gue, semua nya udah perfect kalo urusan luar. Tapi satu penyakit yang sering banget bikin gue malu kebiasaan gue kalo udah gugup atau ditengah rame tu gue suka gak konsen. Misal lagi jalan gue malah hampir jatoh padahal disana gak ada lubang atau batu gitu. Gue si sering disebut clumsy sama si squads. Ini mah masih mending pernah satu kejadian di depan kelas, lagi rame ada kakak kelas lagi.
Catet ya! Gue tu gesrek gini suka sama kakak kelas. Dia tu tinggi, ganteng, mukanya tu cem baby plus gigi kelinci nya tuh yaampun mak bikin meleleh kalo udah senyum. Namanya kak Jungkook, temenan sama kak Mingyu, gebetannya si Eunseo.
...
SB's POV
"Yak! Bi-ah giliran kali lo yang traktir kita!" Si Dahyun yang ngomong. Kalo urusan makan biasanya yang traktir tu si Moonbin, tapi dia nya sakit jadi gak masuk sekolah.
"Gue lagi gak bawa duit Da! Suruh Eunseo noh sekali-kali"
"Alah bilang aja lu gak mau ngeluarin duit kan? Pelit lo Nyai!" kini si Eunseo yang protes.
Eh pas kita bertiga lagi mau ke kantin. Didepan tu ada kakak kelas idaman. Isinya tu beuh ganteng semua gak ada yang ngebosenin kalo diliat. Tapi dari semua yang ganteng mata gue cuma fokus ke satu orang. Iya kak Jungkook. Dia tu kalo lagi diem aja udah ganteng maksimal apalagi kalo ngomong sama gue!
Mimpi siang bolong Bi -Author
Pas udah deket kantin, gue masih aja fokus ke kak Jungkook. Sampe gak tau kapan Eunseo sama Dahyun udah duduk aja di kursi. Eh pas gue liat kak Jungkook, gak tau cuma mata gue atau tingkat kepedean gue naik drastis hari ini. Tapi kak Jungkook ngeliatin gue juga. Sambil senyum manis gitu eh eh tapi pas gitu dia lambai-lambai tangan gitu. Sumpah gue gak mimpi kan? Itu bener kak Jungkook lagi say hai ke gue kan?
Tapi bener kata orang terkadang ekspetasi gak sesuai realita. Iya gue ngalamin itu sekarang!
.
.
.
BRUKKK
Gue gak tau tapi sekarang gue udah kek lagi kena gempa gitu. Pusing, muter-muter. Iya guys! Gue ternyata nubruk tiang.
Malu sumpah!
Gue langsung aja ngibrit nyusul Eunseo sama Dahyun. Gue udah pede kak Jungkook lagi liatin eh malah nabrak tiang. Pasti kak Jungkook ngira gue aneh. Hua pasti gue di blacklist dari calon gebetan. Mana mau dia sama gue kan?
...
Sekarang kita ke Jungkook, si cowo ganteng idaman sekolah. Banyak banget yang antri suka ngasih kado ke Jungkook. Tiap hari loker dia tu penuh sampe gak muat. Tapi ganteng gitu, belom ada kabar dia suka sama cewek. Kalo ditanya temen squadnya dia malah jawab "Kalo jodoh bakal dateng sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ONESHOT] [ SINKOOK ]
RandomSemua kisah cinta berakhir happy ending kalau belum happy berarti belum akhir😌😌 . . Yang suka happy ending? Kuy mampir kesini ! Karena sebagai pembuat cerita tidak suka yang namanya 'Sad Ending' jadi semua isi cerita disini bakalan 'Happy Ending'...