Ananda Reza Widharma, 26 tahun
- Tampan (katanya)
- Dewasa (kadang-kadang)
- Ramah
- Menantu idaman mertua
- Sengklek
Chef di restoran dan chef di kontrakan.
Paling tua diantara para penghuni kontrakan. Orang bilang sih ganteng, dianya sendiri juga paling sering ngakuin kalo dia ganteng. Suka ngelontarin lelucon yang gak lucu, ujung-ujungnya ketawa sendiri gara-gara lelucon yang dia buat.
Paling cerewet dan paling sering ngomel di kontrakan, masalah sepele sih kadang tapi ya dasarnya mulutnya mulut emak-emak ya mau gimana lagi.
Pecinta pink btw. Punya sweater, kemeja, bahkan kaos kaki warna pink.
Bisa jadi menantuable banget, tapi kalo dia mendadak sengklek, entah masih ada yang mau ngangkat jadi menantu apa enggak.
Reyvaldo Novian, 24 tahun
- Pintar
- Tegas
- Manly
- Optimis
- Mesum
- Ceroboh
Pantang menyerah, optimis dan selalu berusaha menikmati hidup. Salah satu kekurangannya adalah ceroboh, sering banget ngilangin barang. Sering ngerusakin barang-barang juga.
Postur tubuhnya bagus bikin orang iri, otaknya pinter pula udah gak malu-maluin kalo disewa jadi pacar bohongan.
Akuntan di salah satu minimarket swasta yang sadar kalo dimplenya bagus, makanya suka pamer senyum tebar pesona sama staff cewek.
Tingkat kemesumannya udah gak perlu ditanya, rajin nonton video mesum menjelang tidur. Pertama kali nonton video mesum kelas 2 SD.
Marvin Atilla Al-Hikam, 25 tahun
- Sabar (jarang sih)
- Talk less do more
- Galak
- Licik
- Doyan tidur
Pelatih basket yang kadang gaya pakaiannya bikin murid arahannya melongo. Atas rapet bawah bolong-bolong. Biar swag katanya.
Jarang senyum jarang ngomong. Sekalinya senyum bikin anak cheerleaders salah fokus. Sekalinya ngomong bawaannya kayak orang ngajak berantem. Mager dalam banyak hal. Untungnya gak mager nafas.
Doyan tidur, saking terobsesinya sama tidur pernah bikin Nanda khawatir dan berencana bawa dia ke Rumah Sakit karena gak bangun-bangun selama nyaris 20 jam.
Suka pake baju serba hitam sampe kadang Valdo nahan godaan buat nanya, 'Mau ngelayat siapa bang?'
Kebalikannya Valdo yang sering ngerusakin barang, dia yang sering benerin barang di kontrakan. Sampe-sampe warga sekitar minta bantuan dia buat benerin barang. Lumayanlah nambah penghasilan.
Tbc
Note : Thanks buat lovelyrose98 yang bantuin ngedit cover biar gak blur 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM LINE (Slow Update)
General FictionNanda, Valdo dan Marvin. Tiga lelaki yang ditakdirkan untuk tinggal seatap. Mereka bertiga berbeda. Dalam hal sifat, latar belakang dan banyak hal lainnya. Dan ini tentang kehidupan sehari-hari mereka yang tinggal dalam satu rumah kontrakan yang sam...