Semenjak pulang dari nonton film kemarin, sampai sekarang kk beruang belum juga ngechat aku, ehmm mungkin kecapean kaliya.
"udah siang gini, ko dia ga ngabarin gue ya, yauda coba gue yang chat duluan" kataku dalam hati.
Sebelum aku chat kk beruang aku liat snapwa dan mendapati kakak beruang yang baru aja ngeshare foto, pas aku liat. JLEEB. Foto cewe.
"itu foto siapa? Ko ramadhan ngeshare foto cewe itu? Apa dia lagi deket sama cewe? Atau mungkin.... Itu pacarnya? Ah gamungkin, dia bilang dia jomblo" kataku dalam hati.
Aku kira kakak beruang jomblo tapi dia ngeshare foto cewe mana pake lope-lope segala ih. Kesellll.
"tapi, kenapa gue kesel liat kakak beruang ngeshare foto cewe, guekan bukan siapa-siapa dia, lagipula gue udah punya cowo, apaa gue cemburu ya? Ahhhhh ga mungkin" kata ku berbicara sendiri.
Tanpa pikir panjang lagi, dari pada penasaran siapa cewe itu sebenarnya, mending aku tanya langsung sama Ramadhan.
"Ram?"
~~dua menit~~
~~lima menit~~
~~lima belas menit~~
Udah lima belas menit ni, ko dia belum jawab pesan aku ya, apa dia lagi sibuk main game Mobile Legent? Apa dia lagi chat sama cewe lain?
Tetetuettttt~~~~
Dengan kecepatan tinggi aku langsung buka hp dan mendapati pesan dari 'kakak beruang💙' akhirnya dia bales chat aku.
"iya dede beruang?"
Tanpa basa basi busuk aku langsung to the point menanyakan foto cewe yang dia share lewat snapwa.
"ehmm, gue mau nanya sama lo ni"
"sok"
"foto cewe yang lo share disw itu siapa? Gebetan lo? Apa pacar baru lo?"
"ohh. Kenapa emang? Lo cemburu ya?"
"ihh siapa juga yang cemburu. Jawab pertanyaan gue"
"dia itu sahabat gue, lo gausa cemburu gitu dede beruang"
"yakin itu sahabat lo?"
"iya dede beruangku sayangg"
"yaudah"
"yauda lo gausa ngambek gitu"
"biasa aja"
"gimana kalo ntar sore kita beli eskrim?"
"ha? Serius lo?"
"demi ade gue yang paling cantik, gue serius"
"oke gue mau"
"yauda ntar sore gue jemput dan lo harus udah siap"
"keo kakak beruang"
Ga sia-sia aku nanya begitu sama Ramadhan. Oke aku harus siap-siap buat ntar sore, soalnya aku kalo udah mau pergi nyari bajunya susah padahal banyak banget pilihan baju dilemari tapi masih tetep bingung. Yahh namanya juga cewe.
*****
Tin tin tin tin~~~
"bentarrr" " nyari siapa?"
"ehmm, April nya ada?"
"ohh April. Bentar ya gue panggilin"
Faris pun masuk kedalam rumah dan memanggilku dari luar pintu kamar, karna pintu aku kunci jadi dia gabisa seenaknya masuk kamar orang.