apaya

56 15 0
                                    

Berbeda dari hari sebelumnya, hari ini aku bangun lebih pagi, entah dapet panggilan dari mana aku bangun pagi saat liburan.

Setelah bangun aku langsung mandi dan mengerjakan kewajibanku, yaitu sholat subuh. Suasana hening tanpa ada suara sedikit pun.

Setelah sholat aku kembali menuju kamar untuk tidur kembali nan melanjutkan mimpi indahku, tapi sayang, sudah beberapa kali aku muter kanan muter kiri naik turun kasur tetap saja tidak bisa tidur dan akhirnya aku buka hp.

Sudah hampir 20menit aku buka semua medsosku tapi aku tidak mendapatkan notif dari dia. Apa dia belum bangun? Biasanya dia jam segini sudah bangun dan sudah membangunkanku lewat chat. Hemm mungkin dia masih tidur, yasudahlaa.

*****

S

iangnya aku buka hp lagi, dan berharap aku dapet notif dari dia. Hemmmmm

"mbb ya er"

"Ini beneran dia yang membalas pesan gue? Apa ini orang lain? Tapiko pake akun dia? Apa saat dia bales cht gue, dia masih setengah tidur? Tumben banget dia ga ngespam chat gue?" kataku dalam hati

Tampa berpikir panjang akupun membalas pesan singkat dari dia, iya dia, siapa lagi kalo bukan Ramadhan yang hari ini sedang tidak sehat pasti.

"iya ram, gapapako hehe"

"oke er"

~~jstread~~

Aku bingung, kenapa hari ini Ramadhan membalas pesanku singkat sekali, tidak seperti biasanya dia begini. Apa jangan-jangan sedang asik chat dengan wanita lain? Ahh tidak mungkin, lebih baik ku tanyakan saja kepada orangnya.

"Ram?"

"iya Pril?

"gue boleh nanya sama lo ga?"

"iya boleh"

"to the point ajaya. Kenapa hari ini lo ga kaya biasanya?"

"maksud lo?"

"ck! Maksud gue, kenapa hari ini lo cuek banget sama gue? Biasanya lo spam gue cht, perhatian sama gue. Tapiko hari ini?"

"maaf  ya pril, gue gamau ganggu hubungan lo sama cowo lo. Gue gamau jadi pho"

"tapikan kita cuma sekedar chat, bahkan kita belum pernah ketemu"

"tapi gue tetep gamau ganggu hubungan lo. Gue gamau jadi pho" "maaf ya pril, seharusnya gue ga hadir dalam hidup lo"

"tapikan Ram, kalo misalkan gue putus sama pacar gue itu bukan salah lo, tapi salah gue"

"tapi gue tetep gamau jadi permasalahan diantara kalian. Makasi ya pril"

*****

Setelah aku tau semuanya, ternyata Ramadhan cuek karna aku sudah mempunyai pacar? Dan dia tidak ingin menjadi pho? Memang apa salahnyasi aku dengan diakan hanya sekesar chating saja.

Tapiko, aku jadi sedih begini ya ditinggal sama Ramadhan? Ehmmmm, apa jangan-jangan? Akuu..? Ah sudahla mana mungkin aku bisa suka dengan orang yang belum pernah aku temui sama sekali. Apa aku nyaman saat chat dengan dia? Ahhh, tidak mungkin.

Satu jam~~~

Dua jam~~~

"ko gue kangen sama dia ya? Apa gue chat aja kali ya siapatau dia bales" kataku dalam hati "okedeh mending gue chat dia aja daripada nunggu dia chatkan mustahil apalagi nunggu itu gaenak"

"Ram?"

Satu menit~~

Dua menit~~

Tiga menit~~

Empat menit~~

"iya Er? Mbb"

"ehhmmm, ga ko hehe"

"ohh yaudah"

~~Read~~

Singkat, cepat, padat, dan tidak jelas. Ku kira dia akan menanyaiku sesuatu padaku tapi ternyata tidak.

Dari pada aku greget sendiri lebih baik aku to the point aja kali ya, oke semoga berhasil.

"Ram, lo kenapasi jauhin gue? Apa karna gue udah punya cowo? Emang salah ya? Ya gue tau gue salah, gue sadar, tapi gue ga maksud buat jadiin lo pelampiasan, maafin gue ya, gue mau lo kaya awal gue akrab sama lo. Ya Ram gue mohon"

"gpp Er. Gue cuma gamau jadi pho. Gue gasuka kalo gue ntar dibilang pho"

"tapi cowo gue ga ngelarang gue chating sama siapa aja gitu juga sebaliknya Ram"

"iya tapi tetep aja gue gamau jadi pho"

"RAM GUE NYAMAN SAMA LO, APA RASA NYAMAN HARUS PACARAN? ENGGAKAN RAM? PLIS BALIK LAGI KAYA KEMAREN-KEMAREN GUE MOHON"

"iya gue juga tau" "gue udah anggep lo sebagai adik gue sendiri walau gapernah ketemu, gue sayang sama lo"

"kalo lo sayang sama gue, lo janji jangan tinggalin gue"

"iya gue janji" "yauda gue mau main ML dulu"

"bener ya main ML, awas ajalo kalo asik chating sama cewe lain"

"iya gembrot".

*****

Hayooo gimana ceritanya nii😂jangan lupa kasih vote ya karna aku butuh masukan dari kalian semua😘makasi, tunggu cerita selanjutnya ya😍😍

BingungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang