Hari sudah pagi, saatku lihat jam ternyata sudah pukul 10.15 ralat, ini sudah siang ternyata. Mungkin karna semalem aku tidur terlalu malam.
Aku langsung kekamar mandi, bukan untuk mandi melainkan cuci muka saja, iya karna menurutku mandi itu cuma kalo mau bepergian aja, jadi kalo aku dirumah terus berarti ga mandi-mandi, yaa selebihnya gitu. Wkwk
Setelahku selesai cuci muka, aku menuju dapur, dan langsung mendapati nasi uduk diatas meja makan, untung saja mamahku membelikanku sarapan, jika tidak perutku bakalan tawuran macam anak sd yang pake kodekode buat tawuran.
*****
Setelah aku selesai makan, aku mencari hpku yang perasaan aku simpan dikasur, tapi aku malah mendapatkan sebuah kertas yang bertulisan "ka, hpnya mamah bawa yaa, soalnya mamah mau foto-foto sama temen-temen mamah dikantor, hp mamah low jadinya hp kamu mamah bawa, oiya itu sekalian cucian numpuk dicuciin ya, kalo udah kering pakaiannya janganlupa disetrika, lantai jangan lupa disapu sama dipel, oiya satu lagi, kacamata kamu beberapa mamah bawa buat eksis ntar sama temen-temen mamah.". Ah shit, kenapa harus hp aku yang dibawa, kenapa ga hp Faris aja.-
Setelah mendapatkan surat dari mamah dengan males-malesannya, aku langsung kerjain semua pekerjaan. Ahh sungguh, mamahku begitu menyebalkan, sudah macam abg saja.-
Satu jam~~
Dua jam~~
Tiga jam~~
Akhir pekerjaanku selesai juga, dan aku memutuskan untuk istirahat dikamar. Aku bingung harus ngapain lagi, hp aku dibawa mamahku kerja, ps sudah ayah jual, nonton tv pasti jam segini tidak ada acara yang bagus.
"kira-kira aku dapet notif dari dia lagi ga yaa" "apa dia membangunkanku lagi lewat wa tadi pagi?" "dia nyariin aku ga ya pas aku lagi off gini?" "aku merindukannya, apa dia merindukanku juga?" yaaa, itu beberapa isi yang ada dipikiran ku.
"yaudalaa mending gue tidur aja siapatau ntar pas bangun mamah udah pulang" kataku bicara sendiri.
*****
Doorrr dorrr dorrrrrr
"allahu akbar!"
"kakak bangunnn udah sore, kebiasaan kamu kalo udah tidur kaya kebo"
"iyaa mah iya ini udah bangun"
Shittttt, ternyata emak gue.- "kamprett, bikin gue jantungan aja emak gue, untung jantung gue buatan allah, coba kalo buatan manusia udah ajur ni, ntar kalo gue mati gimana? pasti banyak yang ngangenin gue, repotkan. Masaiya mau gue gentayangin satu-satu rumah mereka buat ngelepas rindu" gerutu sambil memanyunkan bibir.
Gapake lama aku langsung keluar dari kamar sambil ngucek-ngucek mata dan sambil jalan sempoyongan, iyaa soalnya masih dalam keadaan setengah tidur, daabbruukkk "allahu akbar! LO TEMBOK! NGAPAIN ADA DISITU, UDAH TAU GUE MAU LEWAT BUKANNYA DIKASIH JALAN MALAH MAJANG, KAN KETABRAK GUE JUGA YANG REPOT, NIHH LIAT PALA PRINCES SAKIT" kataku dengan nada yang cukup keras. Dan gatau kenapa hari ini aku apes banget, "hahaha tuman, rasain lo ketabrak tembok, kasian temboknya tu sampe remuk ditabrak sama teronton" ejek Faris yang entah sejak kapan melihat kejadian barusan , "alahhh, berisik lo, sono minggat gausah balik lagi" jawabku kesal "lo nyuruh gue pergi dari rumah ini? Haha ini kan rumah mamah sama ayah, jadi lo gabisa ngusir gue hahah" jawab Faris sambil lari meninggalkan aku.
"mah, hp kakak mana? Hp kakak ga lecet kan mah? Hp kakak baik-baik ajakan mah?" tanyaku tanpa ada kata jeda. "hp nya tadi kebanting terus pecah, yaudadeh mamah ambil kartu sama memorinya terus hpnya mamah buang, gaguna jugakan nyimpen barang yang udah rusak?" jawab mamahku dengan santai. "hpnya kebanting? Terus dibuang? Mamah tega bangetsi itukan hp baru beli beberapa bulan yang lalu kenapa dibanting" jawabku tidak percaya. "yaah enggala masaiya hpnya mamah banting. Hpnya ada dikamar atas lagi dicharger soalnya tadi dipake buat selfie-selfie sampe mati." jawab mamahku dengan santai lagi dan meninggalkan aku sendirian. "kampret ni emak, kerjaannya bikin gue jantungan aja" gerutuku dalam hati. "OH IYAAAA, TADI ADA PESAN WA DARI COWO" teriak mamahku yang entah ada dimana hanya suaranya saja yang terdengar. "pesan dari cowo? Siapa? Apaaa jangan-jangan pesan dari diaa? Waduh jangan-jangan emak gue baca chatingnya. Mampus deh gue" kataku berbicara sendiri.
*****
Aku pergi kekamar atas untuk mengambil hpku yang sedang dicharger, pas aku lihat ternyata batrenya belum penuh, tapi ah sudahla gapapa daripada aku penasaran sama yang dibilang mamah tadi mending aku cabut chargernya.
"ndut bangun"
"bangun ndut udah pagini"
"ndut jangan lupa sarapannya ya"
"pril, ko lo off mulusi"
"lo kemana anjirr, jangan-jangan lo mati makan karet ya"
"udah siang begini masih off aja"
"woy gembrot lo kemana gue kangen"
"ahhhhhhhhhh ini bukan mimpikan ini bukan mimpikan? Apa? Dia bilang apa? Dia bilang dia kangen sama gue? Wahhhhhhhhhhhhhhhh" teriak ku sambil jumpalitan diatas kasur macam sedang konser. Gapake lama aku langsung bales chat dari dia, iya dia, siapa lagi kalo bukan Ramadhan.
"btw, lo mau lanjut sekolah dimana?"
"gue juga bingung mau masuk SMA atau SMK"
"ikutin kata hati lo, jangan ikutin kemauan lo, kalo lo ikutin kemauan lo takutnya lo nyesel ntar"
"iya Ram" "btw lo sekolah dimana?"
"gue sekolah di SMAN 5 JAKARTA"
"ohh. Gimana sekolahnya? Bagus? Ceritain sedikit dong sama gue biar gue ada masukan"
"yaah menurut guesi bagus, mapelnya juga ga jauh2 dari SMP, suasanya juga adem, dan juga disana banyak cogan lohh, kalo lo sekolah disana gue jamin lo bakal betah dan masih banyak lagi"
"ehmmm, kok gue sedikit tertarik yaa, apa gue sekolah disana ajaya? Itung2 biar gue bisa ketemu sama lo setiap hari wkwk"
"serius lo mau sekolah disana? Yakin? Kalo bener gue seneng banget"
"seneng banget? Maksudnya?
"ehhmm enggako heheh" "udah malem ni mending lo tidur"
"yauda gue tidur ya"
"iya pril, janganlupa baca doa ya janganlupa juga mimpiin gue. Wkwk"
"anjir lo wkwk, iya ntar gue mimpiin lo"
"yauda. Night"
"night too"
Semaleman chating sama diaa ahhhhh Tuhannn apa aku ga salah baca, dia ngucapain aku 'Malam'
*****
Haiii,, gimana ceritanya? Hehe agak ngeselin yaa wkwk😂jangan lupa kasih vote yaa😘😘ntar aku lanjut ceritanya pasti kalian ga nyangka sama ending nyaa, tunggu cerita selanjutnya ya😊😊😍😍