Malam

128 17 2
                                    

Aku berbaring didalam kamar sendiri menatap ponsel ku yang dipenuhi notif dari grup. Aku hanya melihat mereka yang berbincang dalam via wa, rasanya aku ingin ikut serta dalam obrolan mereka tapi aku tidak terlalu kenal dengan anggotanya.

Hingga akhirnya setelah kuberanikan diri untuk mengobrol bersama mereka ternyata asik juga. Ehm.

Dari sekian banyaknya anggota aku hanya asik dengan satu orang namanya Ramadhan, hingga akhirnya aku cht dia untuk menyuruh save nomer ku.

Dan, saking asiknya aku dengan Ramadhan chat digrup dan tidak memedulikam anggota lain, beberapa dari mereka sewot "woyy lo bedua kalo mau pacaran jangan disini" sewot Saputra. "iyanya udah serasa dunia milik berdua aja kalian ni" celetuk Aulia.

Dan akhirnyaa aku ga cht apapa lagi digrup itu karna takut dimarahin wkwkw. Berawal dari grup wa aku sama Ramadhan akrab banget udah kaya orang kenal udah lama. Padahal baru beberapa menit tadi chting wkwk.

Pukul sudah menunjukan 23.11 aku sama Ramadhan masih asik chating, yaa walau yang dibahas gaterlalu penting tapi beberapakali dia membuatku tersenyum sendirian liat balesan dari dia. Seperti orang gila yang senyum-senyum sendiri.

*****

Matahari menyorot wajahku yang sedang enak tidur nan mimpi indah, ku lihat sudah pukul 07.45 "busettt udah siang, gue kesiangan kaga shalat subuh" gerutuku sambil melihat jam dinding.

Langsung aku ambil anduk lalu pergi kekamar mandi, soalnya ada panggilan alam yang harus segera diselesaikan. Whaha

Setelah aku selesai mandi aku baru sadar kalo aku dirumah sendiri, mamahku pasti sudah pergi bekerja bersama ayahku, dan tak usah ditanyakan lagi, Faris-adikku pasti sudah pergi bermain.

Kruyuk~kruyukkkk.
"suara apaan ni? Ko gajelas gini" kataku dalam hati. kruyuk~kruyukk "oalahhhh ternyata perut gue ini laper mau dikasih makan, oke kita cari makanan" sadar aku dalam cengiran. Akhirnya aku pergi kedapur dan tidak mendapat makanan apapun.

Akhirnya aku memutuskan untuk keluar mencari makanan.

Setelah makan aku mencari-cari hp ku yang entah aku simpan dimana, dan ternyata hpku sedang aku charger dikamar belakanh. Wkwk

Pas aku buka hp dan nyalain data ternyata aku dapet notif banyak banget, "bacott, berisik amatsi masih pagi udah spam digrup aja" gerutuku sambil memanyunkan bibir. Setelah aku lihat ternyata bukan pesan dari grup, melainkam dari Ramadhan. "woyyy bangun" "woyyy keboo bangun" "udah siang niii lo belum bangun juga" "dasar tukang molor" beberapa pesan yang bikin aku kegirangan membacanya. Terkutuk kau tadi sudah marah-marah tidak jelas.

Dan gaperlu pake lama aku bales chat dia secepat kilat bahkan melebihi kilat, saking senangnya pagi-pagi sudah mendapatkan notif sebanyak itu dari seseorang yang.... ? Hemmmm

*****

Siang harinya aku masih chating dengan dia, iyaaa siapa lagi kalo bukan Ramadhan, dia yang selalu bikin aku senyum-senyum sendiri dengan handphone. Hehehe

Lagi asiknya chating sampe ketawa-ketawa sendiri ehhh tiba-tiba dia ngilang gabales chat, mulai deh timbul banyak pertanyaan "dia kemanasi, ko gabales cht gue" "apa dia sibuk ya? Tapi sibuk apa. Macul? Ah gamungkin" "ihh, apa jangan-jangan dia lagi chating sama cewe lain" selebihnya itu pertanyaan-pertanyaan diotakku yang bikin aku pusing.

Saking lamanya menunggu dia bales chating aku, aku buka fb ehh gasengaja ngestalk mantan pas aku liat status dia, isinya galau semua wkwk, mungkin karna pacar barunya yang bikin gelisah galau merana.

Dan akhirnya aku ngerasa bosen dan tiba-tiba aku sudah dalam keadaan tidur.

"kaaaaaaaaaa!!! Bangun udah sore, dibangunin dari tadi ga bangun-bangun, mau mamah jejelin cabe sekilo? Apa mau disiram pake air es" teriak mamahku dari luar pintu kamarku. "iyaaaaaa makk nii udah bangun, gausa repot-repot bawain cabe kekamar mending dibikin sambel mak campur terasi enak" jawabku sambil menguap. Gedubrakkkkkkkk "busetttt dahhh hampir aja gue jantungan, gila ya mak gue bikin anaknya jantungan aja, dikira anaknya boboiboy apa yang punya nyawa 9" kata ku ngomong sendiri "aprrrriiiilll buruan keluar, mandi cepetan air udah luberrr, ngabis-ngabisin setrum aja cuma nungguin kamu bangun" teriak emak lagi dari luar.

*****

Hari sudah mulai gelap jam sudah menunjukan pukul 19.20. Aku mengambil hp yang kusimpan dibawah bantal supaya tidak diambil Faris, soalnya kalo udah dipegang sama tu anak, hp gabakal balik lagi

Aku harap setelah aku nyalain data dan buka wa, aku dapet notif lagi dari Ramadhan, heheh. Tapi, setelah beberapa menit aku galiat ada tanda-tanda dapet notif dari dia, heuhhh musnah harapanku.

Setelah hampir 30menit, hpku bergetar seperti ada goncangan dasyhattt (oke disini aku sedikit lebay), pas aku lihat ternyata ada 184 pesan dan 50 panggilan tak terjawab dari dia, iyaa diaaaa siapa lagi kalo bukan Ramadhan omayyyyyytudegatttt aku gaget sekali, ku kira aku gadapet notif dari dia ternyata tadi hanya ada sedikit gangguan jadi chat gabisa masuk. Oh Tuhan seimbangkan hatiku ini rasanya ada butiran-butiran yang membuat aku senang.

Setelah aku mendapatkan pesan dari Ramadhan aku langsung bales tanpa basa basi busuk, bagiku itu hanya membuang waktu saja.

Banyak sekali yang aku bahas bersama Ramadhan, tentang olah raga, mata pelajaran, bercanda gajelas, dan yang lebih sering dibahas yaitu tentang dimana nanti aku akan melanjutkan sekolah.

Hari sudah larut, ketika aku lihat jam ternyata sudah malam sekali, sudah pukul 00.36 aku putuskan untuk tidur, dan berpamitan dengan Ramadhan lewat chat.

*****

Makasi yaa yang udah baca hehe maafyaa kalo ceritanya sedikit ganyambung tapi aku harap kalian suka sama ceritanya😊😊😊
Besok aku lanjutin lagi ceritanya sekarang udah malem.
Jangan lupa vote sama bintang nya yaa temen-temen😊😘😍

BingungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang