Hari minggu.
07.00
Gue bangun tidur langsung ngeberesin tempat tidur gue. Trus gue masuk ke kamar mandi buat ngedance.
Ya ga lahh, yakali gue ngedance di kamar mandi-,- . Gue ke kamar mandi buat gosok gigi sama cuci muka.
Oiya tadi malem ka guan nginep di rumah gue, dia tidur seranjang sama gue.
Trus kita ngelakuin hal 'itu'
Masih percaya aja kalian sama omongan gue. Yakali gue ngelakuin 'itu' sama ka guan. Gue mah ngelakuin 'itu sama ka guan kalo udah sah doang. Ehhh.
Okayy back to topic~
Kemaren malem ka guan nginep di rumah gue. Gue yang minta ditemenin sama dia, soalnya dirumah gue gaada siapa siapa. Dia tidurnya di kamar tamu.
"Ka guan dimana si" gumam gue sambil nyariin ka guan. Gue nyari nyari dia sampe ke pojokan rumah gue. Gue nyariin dia sekitar 15 menit
(tau kan rumah gue segede apa). Pas gue nemuin dia, ternyata dia lagi masak di dapur."Suamiable banget emang" batin gue.
"Masak apaan ka?" kata gue.
"Masak nasi goreng seafood, kan lu suka nasi goreng seafood" kata ka guan.
"Lahh ko bisa tau si" batin gue.
"Udah gausah nanya gue tau darimana, karna gue bakal jawab pertanyaan itu diwaktu yang tepat" kata ka guan.
"Yaudah daripada lo bengong mulu, mending makan sana abis itu kita joging" lanjut ka guan.
"What???!! 'Kita'? " gumam gue.
"E-eh iya ka" kata gue.
Skip~
"Mau joging kemana ka?" kata gue
"Ke taman komplek aja" kata ka guan.
"Okee"
----
"Ka larinya jangan cepet cepet amat napa, gue cape nihh" kata gue.
"Aelah baru 2 keliling aja udah cape" kata ka guan.
Trus gue lari lagi.
Gue bingung sama ka guan, dia lari udah sekitar 10 keliling, tapi kaga cape cape. Sedangkan gue baru lari 5 keliling aja udah kek gini.
"Ka istirahat dulu ya ka, gue cape banget" kata gue sambil ngos-ngosan.
"Iya iyaa" kata ka guan.
Kita langsung duduk di salah satu kursi yang ada di taman.
"Hyuna" kata guan
"Paan ka?"
"Gue pengen ngomong serius"
"Mau ngomong apaan ka?"
"Ko gue deg deg-an gini si" batin gue
"Emmm sebenernya g-gue..."
"Apaan si ka, jangan bikin gue penasaran"
"G-gue sebenernya..."
"Buruan elah kaaaa"
"G-gue...G-gue pengen beli ice cream de, hehehe"
"Ya tuhannn, gue kira paan ka, huhhhh -_-"
"Yaudah temenin gue beli ice creamnya yo"
"Okee"
------
"MANG ES KRIMM TUNGGUIN JANGAN PERGI DULU!!!! HYUNA MAU BELI ES KRIM MANGG!!! MANG!!! MANG!!! Kata gue.
"Gausah teriak teriak kali deeee" kata ka guan nyubit pipi gue.
"Hehehe"
"Mang hyuna mau beli es krimnya"
"Okee neng, mau rasa apa?" kata tukang esk krimnya (mang jono).
"Mau rasa vanila, ka guan mau rasa apa?"
"Gue rasa coklat aja"
"Eleuhh eleuhh, kalian teh masih sama aja ya kaya dulu, ga berubah berubah" Kata mang jono.
"Hah?" Kata gue
"Masa eneng lupa sih, kan dulu eneng sama lilin suka beli es krim di mang jono, yang sebelah eneng teh lilin kan?" kata mang jono.
"Duhh gimana nih kalau hyuna curiga sama gue" batin guan.
"Bukan mang, dia namanya ka guanlin" kata gue.
"Ohhh dikirain teh lilin, soalnya mirip, hehehe" kata mang jono.
"Yaudah mang jadi berapa?" kata gue.
"10 ribu aja neng".
Trus ka guan ngasih uangnya ke mang jono.
"E-ehhh ka gusah, biar gue aja yang bayarin" kata gue.
"Udah de gapapa, lagian gue ini yang ngajak lu beli ice cream" kata ka guan.
"Yaudah ka, makasi yaaa. Mang, hyuna sama ka guan pergi dulu ya, kapan kapan nongkrong di depan rumah hyuna, biar hyuna bisa beli lagi" kata gue.
"Siap neng" kata mang jono.
----
"Ka guan, temenin gue ke sungai han yoo" kata gue.
"Yaudah kaka ngambil motornya dulu"
"oke kaa"
Skip sungai han~
"Ka gue boleh cerita ga sama lo?" kata gue
"Boleh, cerita aja" kata ka guan.
"Jadi sebenernya gue tuh punya sahabat, gue gatau nama aslinya siapa, tapi dia sering dipanggil lilin. Gue udah kenal sama dia dari pas gue lahir, dia beda 1 taun sama gue. Waktu gue masih kecil, gue sering main bareng sama dia, gue sering dateng ke sungai han bareng dia, gue sering ngambilin buah jambu punya orang sama dia, gue sering beli es krimnya mang jono sama dia. Lilin itu perhatian banget ka sama gue, dia baik banget sama gue, sampe sampe kalau gue nangis lilin yang selalu ngebujuk gue biar gue ga nangis lagi. Lilin itu tetanggaan sama gue, tapi pas gue mau masuk SD, gue pindah ke London sama papi gue, karna papi gue ada tugas disana. Sejak saat itu, gue gapernah ketemu lagi sama dia ka, gue udah los contac sama dia. Gue sayang banget sama dia ka, gue kangen sama dia....hiks....hiks....gue pengen...hiks...hiks...main bareng....hiks...sama dia lagi ka" kata gue sambil nangis.
Tiba-tiba ka guan meluk gue dari samping & natap gue lekat.
"Deee.... sebenernya gue udah tau lilin dimana sekarang, dia selalu ngeliatin lo dari jauh, dia selalu perhatian sama lo, dia selalu ada buat lo, dia selalu ada di samping lo, dan dia sayang banget sama lo" kata ka guan.
"Kaka tau darimana kalau lilin selalu ada buat gue, buktinya sekarang dia ninggalin gue ka, dia ga ngabarin gue, dan mungkin dia gatau kalau gue masih hidup apa engga" kata gue.
"Sttttt, gaboleh bilang gitu de. Gue boleh jujur ga sama lo" kata ka guan. Gue ngangguk doang.
"Sebenernya gue itu.... "
"Gue lilin, sahabat kecil lo. Senang bisa bertemu denganmu kembali, soso".
TBC
Jangan lupa voment gaysssss 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Lai Guanlin
FanfictionCowo aneh-_- -kim so hyun Bahasa non baku Typo bertebaran dimana mana Higest rank : #243 in fanfiction [13-5-2018] Update : ga nentu (seniatnya author ehe) Start : 23 Desember 2017 End : -