13

3K 272 12
                                    

Hari Selasa

Sekarang jam pelajaran yang paling gue benci.

Pelajaran FISIKA!!!

Walaupun gue tergolong murid paling pinter se angkatan, ya tetep aja gue gasuka sama pelajaran fisika.

Why? Karna pelajaran fisika tuh ngitung ngitung mulu, emang sih itu pelajaran IPA, tapi serasa belajar MTK!!!

Ya kalian bayangin aja, pelajaran fisika gitu yaa, harus ngitung ngitung dengan cara yang aneh aneh :)


Skip~


"Yeon gue pengen bolos pelajaran fisika"

"Lahh ko lo mau bolos??" kata siyeon.

"Tau ahh, males gue harus ngitung ngitung mulu"

"Emang bener si, tapi emang lo ga takut apa dimarahin sama bu Jessica?"

"Takut sih takut, tapi ya mau gimana lagi, daripada gue malah puyeng mending gue bolos aja"

"Tapi kan--"

"Sttt ah jangan banyak bacot. Lo mau ikut ga?"

"Emm gimana ya?  Gue ga ikut deh, soalnya kan lo tau kalo bu Jessica kalo lagi marah kaya gimana"

"Yaudah deh, tapi lo bantuin gue bilang ke bu Jessica"

"Bilang gimana?"

"Yaa lo bilang aja kalo gue lagi pusing atau apake yang penting gue bisa bolos"

"Hmm yauda dehh"

"Buruan yeon"

"Iya iya kalem napa"



"Permisi bu" kata siyeon sambil ngacung tangan.

"Ada apa?" kata bu Jessica ketus.

"E-emm ini bu, hyuna badannya panas, daritadi keringetan terus. Kayanya dia sakit bu" kata siyeon gemeteran.

"Yang bener kamu, awas aja ya kalo kamu bohong. Ibu laporkan kamu ke kepsek"

"S-saya ga bohong bu"

"Yasudah, hyuna silahkan kamu ke UKS"

"Terimakasih bu" kata gue.


Skip~

Gue jalan sambil jingkrak-jingkrak

Pas gue lagi jalan di koridor gue ketemu sama dua anak osis yang lagi ngelilingin sekolah.

Orangnya yaitu Ka Lisa sama KA GUANLIN.

Ko gue sakit ya :)

"Eh de, lo mau kemana?" kata ka lisa.

Mukanya emang keliatan sangar sangar gimana gitu, padahal ka lisa tuh orangnya baik ko.

"E-em anu ka, saya mau ke UKS soalnya kepala saya daritadi pusing"

"Ohh yaudah lin lo temenin hyuna gih, kan sekarang lo bagian ngejaga UKS"

Lah lahh??  Gue kudu otokeh ini??!!

Ka guanlin cuma ngangguk doang.

Btw, ka guan tuh kalo disekolah beuhhhhh dingin banget sama orang apalagi sama cewe.

Tapi gue bingung, kalo ka guan sama gue ko beda ya? Ga se cuek + dingin ke cewe yang lain.

Atau mungkin karna gue sahabatnya kali ya?

Kakel || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang