Guanlin Pov
Flashback on~
Sekarang gue sama bang tae lagi di cafe depan sekolah.
"Bang" kata gue.
Oiya gue manggil bang tae pake 'bang', karna gue udah nganggep dia sebagai kaka gue sendiri, walaupun gue sama dia cuma beda 2 Bulan.
"Paan?" kata bang tae.
"Yang tadi tuh beneran soso sahabat masa kecil gue bukan sihh?"
"Iya, yang tadi itu soso, mang napa?"
"Tapi ko dia beda banget ya sama yang dulu?" kata gue.
"Iya, tapi dia mah cuma beda penampilan doang, kalo sifatnya sama aja kaya dulu, cerewet, "baperan" kata bang tae.
"Ohh gitu"
"Emang napa lu nanya nanya tentang soso?"
"Ga kenapa napa si bang, gue cuma mau mastiin itu beneran soso apa bukan" kata gue.
"Amasa sehhhh~^O^~" bang tae.
"Yauda si kalo kaga percaya"
"Sebenernya hyuna itu kaga tau nama asli lu siapa, dia cuma tau kalo nama lu tuh lilin bukan guanlin" kata bang tae.
"Ohhh pantesan tadi dia kaya orang yang kaga kenal sama gue". Kata gue.
"Btw bang, kalo misalnya gue deketin soso boleh ga?" kata gue.
"Itu si terserah lo aja, yang penting lo bisa ngejagain dan ngelindungin ade gue. Dan lo juga harus bisa buat soso nyaman sama lo". Kata bang tae.
"Emmm gitu yaa".
"Dan lo juga jangan terlalu bersikap dingin sama dia, lo jangan cuek sama dia" kata bang tae.
"Tapi kan bang, sikap dingin dan cuek gue ke cewe emang udah dari lahir, jadi susah buat ngerubah sifaf dingin gue." kata gue.
"Yaaa lo usahain aja gimana caranya biar lo ga dingin & cuek sama soso" kata bang tae.
"Oke bang, gue usahain biar gue ga dingin & cuek lagi sama soso" kata gue.
Flasback off~
-----
Hyuna Pov
"Sebenernya gue lilin, sahabat masa kecil lo. Senang bisa bertemu denganmu kembali, soso :)" kata ka guan."H-hah? Lo ga bercanda kan ka?" kata gue.
"Iya, gue ga boong hyun"
"Ka plisssss.......... LIN LO KO TEGA BANGET SI SAMA GUE, LO KEMANA AJA SELAMA INI, LO GA PERNAH NGABARIN GUE LAGI, LO UDAH GAADA NIATAN SAMA SEKALI BUAT NEMUIN ATAU NYARI GUE??!! LO TAU GA KALO GUE UDAH NUNGGUIN LO SELAMA INI,LO TAU GA SELAMA INI GUE KHAWATIR SAMA LO. JADI SELAMA INI LO NGANGGEP GUE APA HAH??!!!!"
"So, plis dengerin gue duluu"
"MAU NGOMONG APA LAGI SI LIN??!! GUE UDAH MUAK SAMA LO, GUE UDAH GAMAU LIAT MUKA LO LAGI!! GUE BENCI SAMA LO LAI GUANLIN!!!!
Gue langsung lari ke rumah gue dari sungai han.
Skip rumah~
"De ko lo nangis?? Lo kenapa de?" kata bang tae.
"Jadi gini bang...." gue cerita semuanya sama bang tae.
"Maaf de, sebenernya gue udah tau kalau guanlin itu sahabat kecil lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Lai Guanlin
FanfictionCowo aneh-_- -kim so hyun Bahasa non baku Typo bertebaran dimana mana Higest rank : #243 in fanfiction [13-5-2018] Update : ga nentu (seniatnya author ehe) Start : 23 Desember 2017 End : -