Rumah guanlin.
"hyun muka lo pucet banget, lo gapapa? " kata guanlin.
"hah? Gue gapapa ko, cuma aga pusing doang" kata gue.
"yakin gapapa? Kepala lo anget hyun, daripada lo kenapa napa mending gausah latihan"
"cuma pusing dikit doang elah, lagian gue gapapa ko"
"yaudah, tapi kalo lo ngerasa pusing atau apapun bilang ke gue"
"iya iya"
"lo duluan ke ruang musik aja, ntar gue nyusul. Gue mau ganti baju dulu"
"ruang musiknya dimana?"
"di lantai 2, ntar ada rak buku yang gede lo belok kiri, disitu ruang musiknya"
"ohh gue duluan ya" kata gue ke guanlin.
Skip~
Wagelasehh ini ruang musik apa tempat konser, perasaan alat musiknya kumplit amat.
Gue masih nyari nyari barang yang gue pengen mainin.Akhirnya ketemu juga barang yang gue cari.
Piano, yaaa piano adalah alat musik yanng paling gue suka, dan mungkin piano ada di sebagian hidup gue.
Why? Karna dari kecil gue udah dikenalin dan diajarin piano, makanya gue bisa juara tingkat internasional :)
"hyun lo ga mau nyobain mainin pianonya? Daritadi diliatin mulu" tanya guanlin yang entah sejak kapan ada di sebelah gue.
"hah? Emang boleh?" tanya gue.
"boleh ko, lagian semenjak ortu gue sibuk sama pekerjaan jadi jarang yang mainin" kata guanlin sambil nunduk.
"hmm, sabar lin kan masih ada gue disini"
Ortunya guanlin jarang banget pulang ke rumah, pulang ke rumah juga 6 bulan sekali. Dan waktu mereka pulang, mereka bukannya ngasih waktu luang buat guanlin, tapi mereka malah sibuk sama urusan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Lai Guanlin
FanfictionCowo aneh-_- -kim so hyun Bahasa non baku Typo bertebaran dimana mana Higest rank : #243 in fanfiction [13-5-2018] Update : ga nentu (seniatnya author ehe) Start : 23 Desember 2017 End : -