Hari Rabu
"som buruan napa" kata gue.
"kalem napa gue lagi nyari botol minum gue lupa nyimpen soalnya"
"mau dibantuin nyari kaga?"
"gusa udah ketemu ko tadi kelupaan nyimpen di koleng meja ehe"
Skip~
"anak anak sekarang materinya tentang bola basket. Dan karena guru olahraga kelas 9 sedang berhalangan, jadi kalian digabung dengan anak anak kelas 9" kata pa jongin.
Dan setelah pa jongin bilang kaya gitu anak anak cewe pada seneng, ada yang ngejerit lah ada yang ini lah macem macem pokonya.
Padahal gue mah b aja si, soalnya bukan bareng sama kelasnya ka guanlin
HAHA.
"sekarang kalian bebas memilih kelompol basket kalian masing masing, satu kelompok 6 orang" kata pa jongin.
Gue mah kalem aja, soalnya gue udah tau kelompok gue siapa aja.
Cuma gue, siyeon, somi, yoojung, yeri, tzuyu
"sebelum kalian melakukan kegiatan bola basket, kalian pemanasan dan lari 5 keliling lapangan" kata pa jongin.
"deminya ini lari 5 keliling?" kara yeri ga percaya.
"aelah 5 keliling doang" kata somi.
"yeuuu lu mah ikut taekwondo jadi kaga ada apa apanya kalo 5 keliling doang, lah kita apaan" kata yeri.
"udah lah kaga usah banyak bacot, kalo kita larinya sambil ngobrol juga gaakan kerasa" kata siyeon.
"hooh ribet amat si, kaya yang abis ngehamilin anak orang aja" kata yoojung
5 toyoran telah berhasil mendarat di jidat yoojung.
"udah buruan lari" kata tzuyu
Gue ga komentar dari tadi, karna kalo cuma gini sebenernya b aja sih. Karna gue bukan tipikal orang yang lemah.
Dan dulu itu gue orangnya ga kaya gini, gue punya sifat yang bertolak belakang dengan sifat gue yang sekarang.
Gue tuh sebenernya orangnya--
Udahlah gausa dibahas males gue nyeritainnya.
Skip~
"eh hyun lo kaga cape apa lari 5 keliling, terus kaga berhenti lagi" kata yeri.
"hooh gue aja daritadi berhenti berhenti mulu larinya" kata somi.
"makanya som jangan banyak bacot dulu kalo belom bisa ngebuktiin" kata siyeon.
"kaga cape hyun?" kata tzuyu.
"kaga lah, bagi gue mah kalo cuma segini b aja" kata gue.
"wah wahh dibalik penampilan hyuna yang unyu unyu dan terlihat seperti orang yang manja, ternyata masih ada suatu sifat yang belum kita tau gaysss" kata yeri.
"baru tau lo?" kata tzuyu.
"h-hah?" kata mereka berempat.
"gue sih udah tau sifat asli hyuna kaya gimana, ye ga hyun?" kata tzuyu.
"I-iya" kata gue bingung .
Emang gue pernah kenal sama tzuyu dari kapan? Perasaan baru kenal deh.
Ga mungkin kan kalo dia tiba tiba tau sifat gue yang sebenernya kalo kita belum lama kenal.
Atau mungkin dia?? Ga ga jangan berpikiran aneh aneh dulu. Sapa tau aja dia cuma ngada ngada.
Skip~
"Sekarang bagian kelompok hyuna melawan kelompok sena" kata pa jongin.
"Dihh kita lawan cabe cabean? Najis gue" kata gue.
"wanjayyy bahasa mu nak" kata yeri.
"a en je a ye hyuna sudah besar gayss" kata yoojung.
"hahaha b aja kali jangan sampe segitunya" kata gue.
"hyuna emang temen gue yang dulu, ga pernah berubah" kata tzuyu sambil nepok pundak gue.
"dikira gue lo orangnya polos polos gimana gitu, eh ternyata 11 12 sama kita hahaha" kata yeri ke gue.
"ya kan kalo murid baru emang gitu yeon, hari hari pertamanya mah jaim jaim, tapi lama lama kelakuannya bikin orang elus dada" kata siyeon.
"Tapi tzuyu kaga tuh, pas perta masuk dia langsung nunjukin sifat aslinya yang jutek, kalo ngomomong suka ngejleb, dan lain lain" kata yeri.
"lo nerangin apa ngehina?" kata tzuyu ke yeri.
"maap maap" kata yeri sambil nyengir.
"ye kan orang beda beda, jangan di samaain, dugong" kata somi sambil noyor kepala yeri.
Yeri cuma cengar cengir doang.
"oiya? emang tzuyu anak pindahan?" tanya gue.
Mereka ngangguk menandakan 'iya'.
"emang lo pindahan sekolah mana yu?" kata gue ke tzuyu.
"udahlah ntar aja jawabnya pas istirahat, sekarang olahraga aja dulu" kata tzuyu.
Skip~
Sekarang gue lagi basket lawan timnya sena.
Skornya 8-0. Udah jelas kalo tim gue yang menang.
Yaiyalah, gimana mereka mau menang orang maennya juga licik.
"WOI JANGAN MAIN KASAR DONG ANJING" teriak somi.
"gue ga main kasar, lo nya aja yang lemah" kata sena.
"dihh, kalo kita yang lemah kenapa malah kita yang menang? Lo ga mikir apa emang ga punya otak?" kata gue.
Semua langsung pada liatin gue.
Mungkin mereka bingung kenapa gue bisa ngomong kaya gini.
"ya lo--" kata sena.
"udah jangan berantem mulu napa, ntar kaga beres beres basketnya, kasian noh yang lain pada nungguin" kata daehwi.
Iya daehwi yang jadi wasitnya.
"BERISIK" kata gue dan sena barengan.
"tuh kan jadi aing yang disalahin, gimana ini teh :( "kata daehwi.
"makanya lo kaga usah ngikut ngikut masalah cewe, ntar malah jadi rumet" bisik jinyoung yang tiba tiba muncul entah darimana.
"yong cariin ketos daripada kaga selese ni masalah" kata daehwi ke jinyoung.
"ketos kita sape sih lupa gue"
"ka guanlin, udah buruan sana jangan banyak bacot".
"ada apa ini?" kata ka guanlin yang dateng pake jas osisnya.
"tau tuh ka, si hyuna ngajak ribut mulu, padahal kan aku ga ngapa-ngapain" kata sena so imut dan ngasih tampang muka sedih
Giliran ada cogan aja sosoan baik, najis gue.
"heh yang ngajak ribut duluan tuh siapa!! Jangan suka nyalahin orang!!" kata gue.
"kalian ikut saya ke bk" kata ka guan.
Gue natap sena sinis.
Dan tiba tiba..
"HYUNA AWAS!!!"
dan semuanya gelap.
Tbc
Jgn lupa voment kawan kawan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Lai Guanlin
Fiksi PenggemarCowo aneh-_- -kim so hyun Bahasa non baku Typo bertebaran dimana mana Higest rank : #243 in fanfiction [13-5-2018] Update : ga nentu (seniatnya author ehe) Start : 23 Desember 2017 End : -