Hari senin.
Udah seminggu gue sama ka guan gini gini aja. Iya, gue sama ka guan masih berantem.
Sebenernya ka guan udah ngajak gue ngobrol + ngejelasin semuanya, tapi guenya menghindar terus, setiap ka guanlin ada di depan gue, gue selalu balik arah, terus kalo misalnya ka guan minta ketemuan gue selalu nolak.
Skip~
Sekarang lagi jam istirahat, semua orang lagi pada di kantin, kecuali gue.
Emang sih gue laper, tapi ya mau gimana lagi lagian gue males kalo ketemu sama ka guan.Gue lagi duduk di bangku gue sambil kepala gue tiduran diatas meja.
Lagi enak enaknya tidur, ehhh malah ada yang bangunin gue. Atomatis gue langsung bangun dong.
"Apaansi ganggu orang tidur mulu!!" kata gue.
"Hyun gue mohon dengerin penjelasan gue dulu" kata ka guan.
"Udahlah basi tau ga!!"
Terus ka guan malah narik gue ke rooftop
Rooftop~
"LEPASIN TAI!!!"
"Dengerin penjelasan gue dulu hyun"
"BACOT"
"Gue mohon hyun kali ini aja"
"GAADA YANG PERLU LO JELASIN KE GUE. GUE GA BUTUH PENJE--"
"HYUN DENGERIN GUE KALI INI AJA BISA GA SIH!!! "
Shitt ini pertama kali gue dibentak sama orang.
Orang tua gue aja ga pernah ngebentak gue.
Dan dia orang yang pertama kali ngebentak gue. LAI GUANLIN.
GUE NAMBAH BENCI SAMA LO LAI GUANLIN!!!.
"Hyun s-sorry g-gue ga bermaksud" kata ka guan sambil megang tangan gue.
Air mata gue masih bisa gue tahan walaupun itu susah.
"UDAH PUAS LO NGEBENTAK GUE HAH??!! "
"Sorry hyun gue ga bermaksud ngebentak lo"
Seberusahanya gue nahan air mata gue, tapi itu gagal.
Gue nangis.
"L--lo jahat lin hiks... hiks... L--lo jahat sama gue hiks... hiks.. " kata gue sambil mukul mukul dadanya.
"Maafin gue hyun" kata ka guan sambil narik gue ke pelukannya.
"Kenapa lo ngelakuin semua ini ke gue.. Hiks... Hikss"
"Gue bisa jelasin semuanya ke lo hyun"
"Hiks.. Hiks... Hiks... "
"Maafin gue hyun maafin gue"
"Maafin gue hyunn"
"hmmm, g-gue udah coba maafain lo ka, walaupun itu susah...hiks...hiks..."
Sebenernya gue masih agak marah, tapi ya mau gimana lagi, kasian juga ka guan nya.
"Dan lo gausah ngejelasin apa apa ke gue. Gue gamau dengerin apa alasan lo giniin gue, karna gue juga tau kalo lo punya alasan sendiri kaya gini ke gue" tambah gue sambil natap ka guan sambil berusaha untuk senyum.
"Hyunn"
Terus muka ka guan tiba tiba ngedeket ke gue, makin deket, makakin deket. gue liat ka guan nutup mata, reflek gue juga ikutan tutup mata. Dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel || Lai Guanlin
FanfictionCowo aneh-_- -kim so hyun Bahasa non baku Typo bertebaran dimana mana Higest rank : #243 in fanfiction [13-5-2018] Update : ga nentu (seniatnya author ehe) Start : 23 Desember 2017 End : -