7 🐰 girls' day out

4.3K 506 2
                                    

"Aku pulang! yujin, Yeri, aku pulang!" kata Doyoung yang baru aja pulang kerja. Yeri langsung nyamperin kakak sepupunya itu dengan langkah tergesa-gesa. "Kenapa lu? Kok kayak orang buru-buru gitu? Yujin nggak kenapa-napa, kan?"

"Nggak kenapa-napa sih, kak. Dia ketiduran di sofa ruang tengah abis bacain dongeng buat dedek bayi di perutnya."

"Oh... trus lu napa?"

"Nganu... Yujin Eonnie ngidamnya aneh-aneh aja ya, Oppa."

Doyoung mengerutkan kening. "Hah? Maksud lo?"

"Ihhh masa suaminya nggak ngerti sih!? Maksud gue, istri lo tuh ngidamnya aneh. Tadi dia minta nariin K-Pop ke gue di di depan dia? Aneh kan?"

"Hah? Dia nyuruh lu nari di depan dia?" Yeri ngangguk sungguh-sungguh. "Ati-ati aja ntar giliran lu, Oppa."

"Iya gue tau. Nih ada oleh-oleh donat J. CO buat lu sama keluarga."

"Yeayyyy! Asik asik! Kalo gitu gue mau temenin Yujin Eonnie dong biar dikasih makanan terus! Hehehe!"

"Anjjeerrrr. Eh lu mau sekalian makan malam di sini nggak?"

"Nggak. Papa mau ngajak aku makan di luar. Lain kali aja yee."

"Enaknya -_-"

"Ya udah aku pulang dulu ya, Papa muda! Annyeonggggg!"

"Yoi, ati-ati."

Setelah Yeri pulang, Doyoung nyamperin istrinya yang lagi tidur dengan kepala sedikit miring dan masih memegang buku dongen yang terbuka. Yujin emang selalu bacain dongeng buat anaknya itu sebelum tidur. Doyoung tersenyum sambil ngerapiin rambut panjang Yujin.

"Gue sayangggg banget sama lu, Jin."

Nggak terasa satu bulan berlalu begitu cepat. Yeri masih nemenin Yujin di rumah. Iya dia mah libur semesternya lama banget, tiga bulan. Kalo ke mana-mana, Yeri harus nemenin Yujin.

Oppa, lapor.

Istri Oppa lagi belanja

Coba kirimin fotonya.

Ocee

Waittt

(You sent a photo)

Oke

Bilangin ke dia jangan terlalu capek

Barang-barang yang perlu dibeli juga jangan terlalu banyak

Oke siap komandan!

Gut

Oppa, istri Oppa lagi di taman nih

Coba kirimin fotonya

Bentar

(You sent a photo)

Nih

Oke

Oppa, Yujin Eonnie lagi makan di restoran

Coba kirimin fotonya

(You sent a photo)

Tuh

Makan apa dia?

Salad buah, pizza, sama kentang wedges

Oke gut

"Yeri, beli bubble tea, yuk!" ajak Yujin sambil nunjuk stand yang ngejual bubble tea di depan mall.

"Lho Eonnie kan baru makan pizza! Emangnya masih belum puas?"

"Belom," jawab Yujin cengengesan. "Yuk, Eonnie yang traktir lagi."

Sebenernya Yeri udah kenyang pake banget. Perutnya full. Bisa-bisa berat badan dia naik gara-gara nemenin Yujin terus.

"Yer, pesenin bubble tea rasa taro, trus pake black pearl ya."

"Oke, Eon."

Sesudah bayar, Yeri ngasih bubble tea ke Yujin. "Nih Eon."

"Lho, kok cuman beli satu? Kamu nggak beli?"

"Nggak, Eon. Perut aku udah full banget hehehe. Kapan-kapan deh."

"Oalah, oke oke."

Lagi asyik nyeruput, tiba-tiba Yujin nggak sengaja nyenggol minuman teh yang dipegang seseorang di depannya. Dan naasnya, minuman itu pun jatuh dan tumpah.

"A—aduhh, maaf maaf!" kata Yujin panik. dia langsung nyerahin minumannya ke Yeri buat pegangin. "Aduh gimana nih??? Saya ganti pake bubble tea, ya!"

Dari teh, ke bubble tea. Enak banget ya digantinya.

Aduh Eonnie, harusnya Eonnie nggak usah panik gitu, nanti ngaruh sama kehamilannya Eonnie! Pikir Yeri.

"Eonnie, biar aku aja yang pesenin."

"Udah, lagi dibuatin sama masnya kok."

Yujin langsung minta maaf ke orang yang dia tabrak. "Joesong hamnida, joesong hamnida!"

"Nggak papa kok, saya juga nggak liat ibu," kata cewek berpakaian kantoran itu. dari stand, mata Yeri menyipit dari jauh ngeliat cewek yang nggak sengaja ditabrak Yujin.

Kayaknya tuh cewek emang sengaja mau nabrakkin Yujin Eonnie deh, bukan Yujin Eonnie yang nggak sengaja nabrak...

"Mba, ini minumannya."

Yeri ngasih uang pas ke mas penjual bubble tea. "Makasih ya, Mas!"

Dia langsung mendatangi kedua cewek itu. yujin terus aja minta maaf karena dia bener-bener ngerasa bersalah.

"Nih Eon minumannya."

"Oya makasih ya Yer. Ini minumannya udah saya ganti. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya!"

"Nggak papa, Bu. Padahal nggak usah diganti, cuman minuman doang."

"Tapi kan sayanya jadi nggak enak," kata Yujin nggak tenang.

Yeri ngusap-ngusap pundak Yujin buat nenangin. "Udah Eon, nggak kenapa-napa kok."

Mereka pun pisah jalan dari arah yang berlawanan. Walaupun udah menjauh, Yeri masih ngawasin cewek itu dari belakang.

"Sekarang kita pulang yuk, Eon."

"Nggak, nggak mau. Eonnie belum mau pulang," sahut Yujin menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Terus Eonnie mau pergi ke mana lagi?" tanya Yeri sabar.

"Kita ke tempat kerjanya Doyoung ya, Yer. Mau kan?"

"Hehh?? Doyoung Oppa lagi kerja, Eon," kata Yeri kaget. Tuh kan mulai random lagi.

"Aku ngidam, pengen ketemu Doyoung soalnya."

Kedua mata Yeri berbinar. "Hehhhhhh???"

PAPA MAMA MUDA ➖ Doyoung & Yujin🐰[COMPLETED ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang