9 🐰 chungha

4.4K 440 20
                                    

Masih dengan perasaan yang campur aduk, Doyoung jadi nggak bisa konsen sama kerjaannya. Dia sengaja nggak balas chat Yeri yang kepo banget sama kejadian tadi. Dia nggak mau saudaranya itu jadi ikut campur.

Chat dari Yujin cuman diread doang. Ya wasalam, malam ini Doyoung bakal tidur di luar kayaknya.

Lalu ada chat yang tiba-tiba masuk. Doyoung berharap banget Yujin yang balas chatnya.

Tapi nggak taunya dari...


Chungha.


Doyoung mengerutkan kening. Kok dia tau ID line gue sama nomor hape gue?

Karena penasaran, dia pun read chatnya.


Chungha added you from your phone number

Add | Block

Young
Jam 12 free nggak?
Kalo free, makan bareng yuk

Ya boleh
D

i mn?

Di cafe Morning Glory
Lu tau tempatnya kan?

Tw

Okee
Langsung ketemuan di sana yaa
(read)


Yah, dia butuh temen ngobrol saat ini. Mungkin sang mantan bisa membantunya.

Chungha sumringah ngeliat Doyoung datang. Masih mengenakan jas labnya, Doyoung langsung duduk di seberang cewek berblazer biru dongker itu.

"Lama nunggu?" Doyoung berbasa-basi.

"Nggak kok, gue baru aja dateng 5 menit yang lalu. Lo mau pesen apa, nanti biar gue yang pesenin."

"Mmm..." Doyoung membalikkan buku menu di hadapannya. "Nasi goreng kimchi sama lemon tea aja deh."

"Oke." Chungha manggilin salah satu pelayan yang bertugas mencatat pesanan. "Gue kira lu nggak bakalan dateng, Young."

"Nggak lah, gue pasti datang kok. Ngomong-ngomong lu dapet nomor hape gue dari siapa?"

"Dari temen lu, si Ten."

Ten, Doyoung, dan Chungha pernah satu sekolah bareng waktu SMP.

Xianjing Chittaporn, dumel Doyoung dalam hati.

"Gue nggak nyangka ya bisa ketemu sama lu lagi, Young. Pas terakhir ketemu kayaknya kelulusan SMP, bener kan?"

Doyoung ngangguk. Cewek yang ada di depannya sekarang adalah mantannya waktu kelas 3 SMP sekaligus pacar pertama Doyoung. Lagi jaman-jamannya ujian nasional. Mereka pacaran selama 8 bulan dan Chungha yang mutusin duluan karena dia ngelanjutin SMA di Busan. Jadi dia nggak mau LDR-an gitu sama Doyoung. Ya Doyoung sih mendingan pilih LDR-an lah soalnya dia masih sayang banget sama Chungha. Tapi Chunghanya tetep nggak mau.

Eh, pas awal masuk semester SMA, Chungha udah punya cowok baru lagi. gimana Doyoung nggak sakit hati?

"Eh btw cewek yang di pp line lu siapa? Cewek baru lu ya?" tanya Chungha pura-pura nggak tau. Padahal dia tau Yujin itu siapanya Doyoung.

Duh jangan bahas dia dulu kenapa? tanya Doyoung dalam hati. Dia nunjukkin foto Yujin. "Ini?"

"He'em."

"Ini istri gue."

Mulut Chungha membulat. "Beneran? Sumpah lo?" Doyoung ngangguk. "Kapan nikah kalian? Sumpah ya lu cowok paling kejam sedunia. Mantan nggak diajakkin!"

PAPA MAMA MUDA ➖ Doyoung & Yujin🐰[COMPLETED ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang