epilog 🐰

4.7K 329 17
                                    

"Payung, botol minum, bekal, alat tulis dan buku, semuanya udah dibawa?" tanya Yujin pada seorang anak perempuan berumur tujuh tahun yang wajahnya sangat mirip dengan Doyoung.

"Udah, Ma!" jawab anak perempuan itu ceria banget.

"Bekalnya dihabisin ya, Papa yang buat loh buat kamu," kata Doyoung sambil mengelus kepala Hyoje.

"Iya, Papa," kata Hyoje nurut sambil angguk-angguk lucu, bikin kedua orang tuanya tertawa.

Hari ini Hyoje dan teman-temannya akan karyawisata ke Busan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal seperti Busan Aquarium, National Maritime Museum, dan Pantai Dadaepo.

Lalu Hyoje berteriak memanggil dua temannya, "Seyoung! Mina!"

Dua anak perempuan itu menghampiri Hyoje. Tinggi mereka hampir sama dengan Hyoje.

"Ih, lucu banget kalian!" kata Yujin gemas. "Anak-anak, foto dulu ya!"

"Iya, Tante!" jawab Seyoung dan Mina kompak.

Yujin ngeluarin hapenya dan fotoin mereka bertiga.

Ceklek!

"Udah!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah!"

Lalu guru-guru menyuruh anak-anaknya untuk segera masuk ke dalam bus.

"Mama, Papa, Hyejin! Aku berangkat dulu yaaa!" seru Hyoje pada keluarganya. Yujin dan Doyoung lambai-lambain tangan mereka ngeliat Hyoje jalan ke arah bus.

"Papa, acu mo icut ituuu," tunjuk Hyejin dengan jari mungilnya. Hyejin adalah anak kedua mereka. Selisih umur antara Hyoje dengan sang adik hanya terpaut tiga tahun.

Beda dengan Hyoje yang mirip papanya, Hyejin malah mirip mama.

Doyoung dan Yujin ketawa. "Nanti ya Sayang, masih lama kamu. Hahaha..."

Hyejin masang wajah sedihnya. "Tapi pengen naik icuuu..."

Pipi gembul Hyejin dicubit sama Yujin saking gemesnya. "Nanti dulu, Sayang. Papa sama Mama masih pengen main sama kamu soalnya."

Bus karyawisata pun melaju. Yujin, Doyoung, bersama orang tua murid yang lain dadah-dadahan karena banyak anak-anak yang muncul di kaca jendela, termasuk Hyoje.

"Ya udah, sekarang kita mau ke mana?" tanya Doyoung pada Yujin.

"Nengokkin Yeri sama Soobin ke rumah sakit yuk," ajak Yujin. "Woojin sama Ten tadi kasitau aku lewat chat."

"Hehh? Mereka ngelahirin di rumah sakit yang sama?" tanya cowok itu sedikit kaget. Yujin ngangguk sambil senyum. "Lucu juga ya, liat temen-temen baru nikah sekarang."

"Kitanya aja yang nikah terlalu cepet," balas Yujin. "Sini biar aku yang gendong Hyejin."

"Udah nggak usah, kasian kamu, ntar capek."

"Udah biasa aku capek. Hyejin, mau digendong sama Mama?" tanya Yujin dengan suara seperti bayi.

Hyejin menggeleng lucu. "Gak au ama Mama!"

Doyoung ketawa. "Tuh kan, Hyejin maunya sama aku, bukan sama kamu."

Yujin cuman mendengus. "Tau ah!"

"Nggak, bercanda kok Sayang." Doyoung mengelus kepala Yujin dengan sayang. Yujin diam-diam tersenyum.



























Fin

PAPA MAMA MUDA ➖ Doyoung & Yujin🐰[COMPLETED ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang