24 ???? girls' talk

3.4K 329 9
                                    

"YA AMPUN YERI! KAMU GANTI WARNA RAMBUT LAGI!?" teriak Yujin syok pas ngeliat Yeri datang dengan warna rambut yang baru. Diteriaki seperti itu, Yeri cuman cengengesan doang.

"Perasaan baru beberapa hari doang, terus kamu ganti lagi???"

"Ya elah Eon, santai aja kali nggak usah syok gitu," kata Yeri langsung duduk di sofa. "Aku dimarahin sama dosenku. Dia nggak suka rambut muridnya diwarnain terlalu mencolok. Katanya rambutku kayak kepala kebakaran."

"Padahal ada loh mahasiswa yang rambutnya lebih mencolok dari aku, tapi nggak pernah dimarahin sama dia. Nyebelin banget kan, Eon?"

"Terus Woojin juga malah ngebela dosen itu. Dia setuju kalo rambutku mencolok. Ya udah, aku ganti deh jadi warna item lagi...," cerita Yeri panjang kali lebar kali tinggi.

Ngedenger nama Woojin, Yujin langsung bertanya, "Kamu udah pacaran sama Woojin ya?"

Yeri meliriknya sebentar, "Udah Eon, minggu lalu. Awalnya aku nggak mau nerima dia soalnya aku pengen nganggep dia jadi temen dulu. Tapi setelah aku pikir-pikir, ya udah aku mau jadi pacarnya. Lagian dianya juga baik ke aku."

"Tapi apa nggak rusak gonta-ganti warna rambut terus, Yer?"

"Ya itu juga sih Eon. Kayaknya ini terakhir aku ngecat rambut deh," kata Yeri sambil rapiin rambutnya. "Gimana, Eon? Suka nggak?"

"Suka. Suka banget. Lebih keliatan dewasa kalo kamu potong seleher," jawab Yujin. "Terus, Woojin bilang apa sama kamu?"

"Dia bilang lebih suka yang ini, hehehe," kata Yeri cengengesan. "Oh ya, Hyoje mana, Eon?"

"Hyoje lagi aku titipin ke mama aku. Akhir-akhir ini Doyoung lagi manja sama aku nggak tau kenapa," kata Yujin heran.

"Mungkin dia merasa kurang diperhatikan sama Eonnie gara-gara Eonnie harus merhatiin Hyoje juga," ujar Yeri.

Yujin mengerutkan kening. Masa sih?

"Yah biasalah Eon, dia mah suka kayak gitu. Waktu dia masih kecil, dia suka caper sama papa mamanya karena mereka lebih merhatiin Gongmyung Oppa. Dan cara dia caper itu bikin orang ngakak tau, Eon."

"Heh? Gimana bisa?" tanya Yujin kaget.

Dan akhirnya Yeri pun nyeritain 'aib'nya Doyoung ke Yujin.













🐇🐇🐇











"Doy," panggil Yujin sembari nyamperin suaminya yang lagi nonton TV di ruang keluarga. Iya, Yujin abis nidurin Hyoje yang udah tidur.

"Hmm?" balas Doyoung dengan mata tetep fokus ngeliat layar televisi.

Sebisa mungkin Yujin menahan tawanya karena masih ingat cerita aib suaminya dari Yeri.

Ngeliat Yujin senyum-senyum, Doyoung mengerutkan kening. "Kamu kenapa? Kok senyum-senyum nggak jelas? Istriku nggak gila, kan?"

"Ih, apaan sih!" Yujin memukul lengan Doyoung pelan. "Aku masih waras, tau!"

"Ya terus kenapa senyum-senyum? Ayo cerita ke aku, apa ada hal yang lucu?" tanya Doyoung yang kini mengalihkan pandangannya jadi ngeliat sang istri. "Hyoje bikin kamu ketawa hari ini?"

Yujin menggeleng. "Bukan, bukan itu."

"Lah, terus? Yeri?"

Cewek itu menggeleng lagi. Doyoung nebak lagi. "Si Ten? Soobin? Gongmyung Hyung?"

"Ihhh bukannn," kata Yujin yang sengaja bikin cowok itu bingung.

"Lah, terus siapa dong?"

"Kamu."

"Aku???" tanya Doyoung bertanya-tanya. "Aku kenapa?"

Yujin akhirnya cerita. "Nggak tahu kamu masih inget atau nggak, waktu kecil kamu kesel ngeliat papa mama kamu lebih merhatiin Gongmyung Oppa dari pada kamu."

Doyoung mengerutkan kening. "Terus...?"

"Waktu itu kalian berdua lagi mandi bareng. Habis mandi Gongmyung Oppa keluar duluan dari pada kamu tapi dia nggak tutup lagi pintu kamar mandi," kata Yujin sambil ketawa geli.

Doyoung mulai gelisah dari tempat duduknya. "Terus?"

"Dia keluar dari kamar mandi dan ngambil handuk. Tiba-tiba mama kamu dateng dan bilang, 'Kakak, itu ada tamu. Malu lho'. Tamunya tuh keluarganya Yeri. Tapi Gongmyung Oppa malah ninggalin kamu yang lagi pipis dalam keadaan pintu kamar mandi terbuka lebar."

"Kamu kesel karena ditinggalin sama Gongmyung Oppa dan akhirnya kamu mainin air pipis kamu sendiri..," kata Yujin udah kebelet mau ketawa.

"Kamu juga cuci muka pake air pipis kamu... Hahaha...!" Akhirnya Yujin nggak tahan dan ketawa ngakak.

Muka Doyoung udah merah padam. "Iya deh, tertawa aja sepuas kamu."

"Kamu lucu banget sih, Young," kata Yujin masih ketawa lebar.

"Itu siapa yang cerita? Hyung?" tanya Doyoung antara malu sekaligus kesel. Tapi lebih ke malu sih.

Yujin menggeleng. "Bukan. Yeri yang cerita."



Kuping Doyoung udah memanas. Jangan lupa hidungnya juga. Seakan-akan asap keluar dari telinga dan hidung Doyoung.

Kalo di komik-komik mungkin dia udah mau meledak.







"Hhh. YERRRIIIIII!!!!!!!!"





















Minta maaf sebesar-besarnya kalau aku updatenya lamaaaaaaa banget. Semuanya dikarenakan tugas kuliah yang menumpuk dan kehilangan ide. Mohon maaf yaaa🙏🙏

Btw ada yang udah nonton MV NCT Dream yang baru??? Gilaaa kece beudd. Tapi sayang Markonah udah lulus dari Dreamies :( Padahal Mark tetep di NCT Dream aja:'((

Kira-kira siapa ya yang bakalan jadi leadernya NCT Dream?

Aku sih Jisung, biar Yaja Time terosss wkwkwk XD

Bonus pict:

Suka sama Eunbi? Aku sih yes :v

PAPA MAMA MUDA ➖ Doyoung & Yujin🐰[COMPLETED ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang