1.B I N T A N G 🌠

26.2K 890 120
                                    

Happy Reading!🌠

Bunyi decitan keras terdengar begitu nyaring di saat empat buah mobil bermerek BMW berhenti di parkiran sekolah SMA Cyber. Satu persatu mereka keluar dari dalam mobil dan menampilkan empat orang siswa berwajah tampan layaknya seorang Dewa Yunani.

Bintang Galaxy Angkasa cowok blasteran Spanish-Indonesia itu adalah salah satu siswa kelas dua belas IPA enam, sedangkan ketiga sahabatnya itu berada di kelas dua belas IPA tiga.

Menyandarkan punggungnya di pintu mobil lalu melepaskan kaca mata hitam yang sedari tadi ia gunakan. Mata berwarna biru terang itu menatap ketiga sahabatnya yang sedang berjalan ke arahnya.

Cowok yang memilik darah blasteran Amerika-Indonesia yang bernama Raja Dewantara itu mengeluarkan ponsel dari dalam saku lalu memperlihatkan sesuatu kepada ketiga sahabatnya yang sudah berdiri berjejer di sampingnya. Bintang menyeringai melihat sebuah foto yang terdapat di dalam galery Raja.

"Foto sama koleksi cewek baru?" Tanya Arka Pratama. Cowok keturunan France-Indonesia.

Raja tersenyum kecil sebelum mengeluarkan seringai yang sama dengan Bintang. "Seperti yang lo tau gue terlalu mudah ngedapetin cewek kayak dia."

Matthew Florian cowok blasteran Turkey-Indonesia itu menoyor kepala Raja. Sebelum mengeluarkan suaranya Matthew menatap Raja dengan jijik. "Kalau lo lupa itu cewek kan.." Matthew menunjuk foto seorang DJ terkenal yang sedang berciuman dengan Raja di salah satu kamar hotel. "Cewek yang selama ini di incar sama Arka." Lanjut Matthew.

Raja memainkan kedua alisnya ke atas. Ia setuju dengan pernyataan sahabatnya itu. Arka sudah lama mengincar DJ Sakura Aikota, DJ blasteran Jepang-Indonesia yang selalu membuat Arka lupa daratan apabila sudah melihatnya.

"Lo kenapa nggak marah di saat cewek yang lo incar di ambil, dengan mudahnya sama sahabat sendiri?" tanya Matthew ke Arka, lalu Matthew menolehkan kepalanya ke samping. Menatap wajah Arka yang tenang. Cowok itu tidak terganggu sama sekali dengan apa yang sudah di perbuat oleh Raja.

Arka mengangkat bahunya tak acuh lalu mengeluarkan ponsel yang berada di dalam saku seragam. Memperlihatkan sebuah video dirinya sedang memakai seorang wanita dewasa yang ia temui di salah satu club ternama di Jakarta.

"What the hell, thats Jennifer Smith. Am i right?" Raja Menatap ponsel Arka dengan tatapan tidak percaya. Bagaimana bisa seorang Arka bisa mendapatkan Dewi Yunani seperti Jennifer? Raja saja tidak mungkin bisa mendapatkan nya walau tidak pernah mau mencoba. Karena mengingat Jennifer itu salah satu wanita yang cukup sulit untuk di dapatkan. Sedangkan Arka hanya seorang pelajar dan dengan mudahnya bisa mendapatkan Jennifer.

Raja menggelengkan kepalanya tidak percaya. Mendapatkan Jennifer saja sudah membuatnya tidak percaya di tambah sahabatnya itu bisa memakainya.

Matthew menyipitkan kedua matanya ke arah Arka. Mengeluarkan seluruh kalimat yang sudah memenuhi otaknya saat ini. "Gue nggak terima sama sekali lo bisa nyentuh Dewi Yunani yang selama ini gue incar!"

Raja buru-buru memegang tubuh Matthew yang ingin bergerak kearah Arka. Ya, Matthew sudah lama sekali menginginkan Jennifer tapi wanita itu selalu menolaknya dengan alasan Matthew itu anak di bawah umur. Tapi Arka yang statusnya sama dengan dirinya bisa mendapatkan Jennifer dan jangan lupa bonus bisa memakainya juga.

Bintang yang sedari tadi diam menonton kelakuan ketiga sahabatnya itu hanya bisa menggelengkan kepala. Sudah biasa kejadian seperti ini terjadi dan bukan hal yang baru bagi dirinya.

B I N T A N G √ ( Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang