BYUUURRRRRR....
Tubuh Yoo Jung menghempas air dan mulai tenggelam. Tubuhnya serasa melayang di dalam air. Namun entah mengapa ia merasa dirinya masih tersadar. Ia sayup sayup mendengar suara seorang wanita memanggilnya.
"Yoo Jung anakku. Kau tidak boleh mati...."
Yoo Jung membuka matanya lalu melihat ke atas. Seperti ada cahaya yang menembus ke dalam air. Ia berenang ke atas. Ketika hampir sampai di atas kakinya seperti tersangkut sesuatu. Yoo jung berusaha sekuat tenaga untuk muncul ke permukaan paling tidak untuk teriak minta tolong namun dia mulai kehabisan nafas.
--------
Di sebuah danau yang tenang. Udara yang sejuk dengan kabut tipis menyelimuti. Sesosok pemuda sedang tiduran di bangku panjang di bawah pohon rindang di tepi danau. Ia adalah Park Bo Gum. Pemuda tampan dengan baju serba putih.
"Ahhhh aku tidak menyesal...." gumamnya ia menghirup nafas dalam dalam.
Terasa menyegarkan.
Ia tersenyum.
Tiba2 terdengar kecipak air samar samar. Ia membuka mata dan bangun lalu melihat ke sekeliling m danau.
Matanya melotot terkejut.
"Astaga ada yang tenggelam...!!!"
Ia berlari lalu terjun ke danau. Ia berenang ke tengah danau lalu membawa orang itu ke tepi. Ia membelalakkan mata ketika tahu yang ia tolong adalah seorang gadis cantik.
Yoo Jung.
Namun ia segera sadar dan memberi pertolongan. Ia menarik sedikit leher Yoo Jung lalu memberi nafas buatan beberapa kali. Masih belum bernafas juga. Ia pun menekan dadanya dengan cukup kuat. Akhirnya Yoo Jung tersadar dan menyemburkan air.
Ia bernafas lagi. Bo Gum merasa lega. Ia terduduk. Tangannya masih gemetar.
Yoo Jung terbatuk2. Ia membuka matanya. Samar2 ia melihat seseorang di sebelahnya.
"Kau baik baik saja?" tanya Bo Gum mendekat.
Yoo Jung menatapnya. Cahaya matahari di belakang Bo Gum membuat bayangan wajahnya menjadi begitu berkilau dan menawan. Apalagi dengan baju dan rambut yang basah seperti itu.
Yoo Jung terpesona.
"Apa ini surga? Apa aku sudah mati?" tanya Yoo Jung lemah.
"Ternyata benar. Malaikat surga sangat tampan." lanjutnya.
Bo Gum mengernyitkan dahinya. Gadis aneh pikirnya.
Yoo Jung bangun, Bo Gum membantunya.
"Daebak...benar surga itu sangat indah." Yoo Jung melihat sekeliling. Danau yang indah, pohon2, udara yang sejuk, dan kabut tipis.
"Sepertinya kau belum sepenuhnya sadar atau kepalamu terbentur sesuatu? ini...." jelas Bogum belum selesai.
"Kau malaikat kan? Aigoo..... Dimana sayapmu...." Yoo jung takjub.
Ia menutup mulutnya.
Bogum tertunduk geli sendiri jadinya.
"hmmmmm.... ssshhhhh" Bogum menggaruk alisnya yang tidak gatal.
Ia memandangi Yoo Jung dari atas kepala hingga ujung kaki. Memantau keadaan di sekitarnya. Lalu melepas kemeja putihnya. Hingga terpampang tubuh bagian atasnya.
" Omona...!!! apa dia sudah gila.... apa ada malaikat cabul??" Yoojung memalingkan wajahnya.
Bo gum berkacak pinggang.
"Apa... aaapa.... yang akan kau lakukan.... mundur.... jangan mendekat..... !!!" Yoojung mulai panik dan Bo gum semakin mendekat.
"Jangaaaannnnnnnn!!!!!" Yoojung yang ketakutan memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fireflies - Another World
Fantasy"Dia... dia... istriku. Dari kerajaan Timur." jawab Bo gum meyakinkan. Kedua orang itu agak kaget. Yoo jung lebih kaget lagi. Istrinya??? Follow. Vote. Comment 😊