;5

1.7K 226 6
                                    

Jam istirahat kedua, jungkook ngajak nayeon ke kantin. Nayeon kalah cepet awalnya dia mau sendiri aja ke kantinnya. Tapi keburu jungkook dateng kan.

Tiba tiba nayeon keinget pas kejadian di kantin tadi.

"Kook, gue nanya dong"

"Nanya aja nun. Nanya apa nih??"

"Eh lo gosah kegirangan deh. Gue nanya doang"

"Yaudah nun nanya aja!!"

"Tadi di kantin pas gue sama temen gue makan anak cewe keknya kelas 11 ngelabrak gue. Tuh siapa sih jir"

"Cewe kelas 11? Mana gue tau lah nun liat aja kagak"

"Masa lo gakelan sih. Katanya waktu itu lo kemaren sempet deket sama dia. Yang kalo make makeup tuh menor kek tante girang"

"Oh si soyeon. Eh apa? Dia labrak elo nun?"

Nayeon ngangguk "tuh bocah gapunya sopan santun dikit apa. Mulutnya itu ga dijaga. Gue yakin itu mulut pasti gasuci"

"Kenapa dia labrak elo nun?"

"Katanya gue yang kegatelan deketin lo mulu. Dan dia ngancem gue buat ga deket deket sama lo. Alah gue ga takut. Gue makin di ancem gue makin bisa menjadi ntar mampus lo tuh bocah"

Nayeon sambil ngeremes uang yang ada di tangannya. Udah kesel bgt dia keknya.

"Santai aja lah nun. Lo gosah khawatir kan gue ada yang jagain lo"

"Serah lo deh buaya"

------

Nayeon balik sama yugyeom aja kek nya. Dia sekalian mau ngambil mobil yang masih di depan sma taruna kemaren. Tapi jungkook nahan.

"Apasih lo hah?"

"Sama gue aja nun"

"Udah lo pulang aja bocah ntar di marahin emak lo"

"Engga lah nun. Plis atau ntaran aja ngambilnya"

"Oon lo ya. Yang bikin mobil gue terparkir 24 jam disitu ya gegara lo. Masih untung lo ga gue suruh ambil"

"Yaudah gue aja nun!!"

"Lah?"

Jungkook ngasi kunci motor scoopy nya ke nayeon. Trus jungkook ngerampok kunci mobil nayeon yang di tangan.

"Lo balik aja duluan nun bareng kak yugyeom. Gue yang ngambil. Byee"

Nayeon nautin alis.

"Enak ya nay punya ade kek jungkook"

"Enak biji lo! Gue stres tiap hati tau ga"

"Lo nya aja suka darting"

"Bacot lo jerapah"

Nayeon mulutnya emang ga pake filter dari dulu. Jadi jgn heran ya hmhm.

💚

Nayeon nih sekarang lagi nonton acara tv kesukaan dia. Pemain nya yang ada verrel bramasta itu sama natasha willona. Tiba tiba jungkook dateng trus duduk mepet lg sama nayeon.

"Ganggu aja lo upil"

"Nun, ini malem taun baru kan?"

"Trs?"

"Jalan yuk!"

"Idih jalan sama lo? G lvl"

"Ah elo nun gitu mulu. Nonton kek di bioskop rame nih"

"Sorry gue anak rumahan"

"Pliss lahh nuna quu kita jalan yukkk"

"Apaan si gue ogah!"

Jungkook kicep. Tumben dia keabisan akal gini buat bujuk nayeon.

Nah kalo gitu kan diem bagus juga -iny

"PLIS LAH NUN JALAN BARENG GUE YAAA????"

nayeon jadi kaget. Jungkook tiba tiba treak gitu.

"ANJIR SEMPAK LO GUE KAGET JIR!!"

"Plis nun jalan yuk ah ga asik dirumah"

"Gmw"

"Plisss nuna gue yang bayar dehhh"

"Beliin gue lipstik terbaru trus sama lipbalm nya. Abis itu bedak yang bagus. Parfume yang wangi kek selena gomez abis itu beliin gue baju, celana, jaket pokoknya apa yang gue mau lo bisa ga beliin?"

"Tanpa lo minta juga pasti gue beliin deh. Gue rela uang jajan gue yang bulan ini abis buat beliin lo"

"Gaya lo mbing".

"Serius gue nun"

Rejeki nih. Tolak jangan?


💚

;noona ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang