Nayeon udah kelar dandannya. Trus mereka langsung cuz ke mall buat shopping abis itu nonton film sekalian. Jungkook dari tadi gabisa mandang ke lain karna nayeon cantik bgt kali ini.
"Lo bidadari?"
"Lo ngegombal 1000 x gue ga bakalan seneng juga" nayeon masuk ke mobilnya ninggalin jungkook. Mereka kali ini naik mobil tapi jungkook yang nyetir.
"Set dah galak se x"
----
Mereka nih udah ada di mall. Mayan lah uang jajan nayeon bulan ini ga abis karna jungkook mau bayarin dia.
"EE KAMPRET UDAH JADIAN AJA LO NAY!" nayeon kaget ada yang nepuk bahu dia.
Ternyata si ratu mall. Sapa lagi kalo bukan seulgi wt irene. Temen sekelas nayeon juga.
"Jadian?"
"Itu pacar lo kan? Ih serius lo dapet degem??" tanya si irene.
"Idih ogah gue pacaran sama dia"
"Ah lo cocok kali sama dia. Si irene aja tiap hari ke mall ga dapet juga cowo" si seulgi ngomong gitu langsung di jambak irene.
"Aduh ya gue pusing. Gue mau masuk dulu bye"
Nayeon narik tangan jungkook buat masuk ke mallnya.
"Nun, bilang iya kek".
"Goblok. Kita sodaraan bego!"
----skip
Nayeon udah beli semuanya nih. Lengkap tjoy. Tapi uang jungkook belum menipis juga. Heran.
"Nun, yuk kita nonton"
Trus mereka pun nonton film di bioskop yang ada di mall itu.
Tapi sebelumnya beli camilan dulu biar ada yang di mamam.
Pas udah masuk di bioskopnya, ternyata mereka nonton film pengabdi setan. Kampret nayeon gabisa liat ginian.
"Kook, lo oon ya. Gue takut liat ginian!"
"Gapapa nun santai aja kan cuma film"
"Elo enak ngomong nya mbing lah gue?"
"Kalo lo takut kan tinggal hug hug gue aja gampang kan"
"Lo aja deh yang nonton sendiri. Gue nyerah"
Nayeon udah mau keluar dari bioskopnya tapi di tahan ama jungkook
"Gapapa nun anjir lo cemen bgt si"
"Serah lo gue takut"
Nayeon udah mau kabur tapi jungkook malah meluk nayeon dari belakang.
"Anjir ngapain lo sih? Diliat orang bego!"
"Makanya jangan kabur"
Nayeon ngelepas paksa pelukan jungkook tadi. Tapi kayak ada yang janggal. Nayeon ngerasa hampa. Pen di peluk lagi. Eh?
Terpaksa nayeon nonton deh tuh film.
Pas ada hantunya, nayeon langsung meluk jungkook. Gasadar kalo dia udah bikin jungkook kegeeran."Apa? Seneng lo jing?" ucap nayeon pas udah lepasin pelukannya.
"Ya seneng lah nun gimana sih!"
"Tai kambing lo. Nyari kesempatan"
Jungkook ga ngubris. Dia lanjutin nonton tuh film.
Cepet cepet ada hantunya lagi dah biar dia peluk gue lagi -jjk
Jungkook punya ide buat ngejailin nayeon. Mumpung nayeon lagi tegang, jungkook malah noleh bahu nayeon sambil bilang;
"AWAS HANTUNYA NUN!"
"AAAHHKKK!!!"
Nayeon langsung meluk lagi jungkook. Jungkook ketawa ngakak bgt anjir.
"Bangsat lo anjir beha bolong gue kaget!!"
"Sans ae nun. Lo juga kalo ngomong pake filter dong"
"Gue gabisa pake filter kalo sama lo tai!"
"Awas nun hantunya tuh!!"
"Aaanjinnggg mana jingg!!" pekik nayeon kaget banget. Mana tuh mulut ga pake filter lagi.
Jungkook ketawa ngakak pas liat ekspresi nayeon barusan. Sumpah jungkook ngakak bgt jir.
"Beneran lo ya gue dah kesel sama lo anjirr!!!" nayeon ngejambak jambak rambut Jungkook tanpa ampum. Mampus lo.
"AAAAWWWW KARIN!!"
"NUUN PLIS UDAH ADUH DILIAT MA ORANG TUH AW RAMBUT GUE ANJIR SEMPAK AHHH"
Jungkook gaberenti treak gaje. Bomat lah diliatin orang yg penting Nayeon bisa jambak Jungkook sepuasnyaaaaa.
"Kenapasi lo suka jambak rambut gue?"
"Karna gue mau pala lo gundul"
"Ntar tambah cinta lo nya"
"Najong lo ya ih. Gue jambak lagi nih?!"
"Eeampun nun sumpah gue hampir meninggal tadi"
"Lebay lu jing"
Dan semalaman mereka menghabiskan waktu yang sia sia dan tak berguna ini hehehe♥
💚
Hiatus jangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
;noona ✔ jjk
Fanfiction"Nun,gue cinta sama lo" -jjk "Plis jan becanda mulu" -iny