;7

1.7K 204 3
                                    

"Sekolah upacara lagi jir" gumam nayeon pas baru inget ini hari senin.

Nayeon baru mandi trus make baju. Dandannya belom kelar. Tapi jungkook dah treak treak tuh.

"NOONA CEPETAN DONG NANTI TELAT NIH!!".

"Ah cot" gerutu nayeon. Tapi pelan sih kan nayeon dalem kamar.

Langsung aja jungkook buka pintu kamar nayeon kan tuh.

"PETAN NUN IHHH!!"

"GOBlok ini masih jam 6 lewat anjir lo bilang ntar telat?"

"Kan lo dandannya lama jadi gue ingetin"

"Ydh lo duluan aja. Gue bisa pake mobil sendiri"

"Gak ah nun gue mau nunggu lo aja. Kan gue cowo setia >< "

"Tai omongan lo g penting"

----

Nayeon ma jungkook dah nyampe di parkiran sekolah. Tanpa mereka sadari,ada soyeon si dekel yang labrak nayeon waktu itu. Dan dia langsung ngedorong bahu nayeon.

"PAAN SIH ANJING?!"

"EH LO CEWE GATEL! lo udah rebut jungkook ya bangsat!"

"Eh yang rebut jungkook sapa jir? Emang lo udah jadian hah sama dia? Haha ngakak dsr jones"

Soyeon udah mau nampar nayeon tapi di tahan sama jungkook.

"Eh maksud lo paan si? Lo gasuka gue deket sama dia? Gue malah jiji deket sama lo. Lo itu cewe lonte yang kegatelan" kata jungkook pedes. Lah nayeon kaget soalnya nayeon baru liat sisi badboy nya jungkook kek gini ternyata.

"Jungkook.. Kok kamu ngomong gitu" kata soyeon sambil mempoutkan bibirnya.

"Dih gue gasuka lonte ya. Gue masih suka sama yang masih rapet. Yuk nun" jungkook narik tangan nayeon dan ninggalin soyeon di situ. Nayeon senyum setan.

"Nun, lo gapapa kan? Kalo dia ngapa ngapain lo lagi ntar bilang ke gue ya"

"Iya sans ae lo. Gue bisa jaga diri gue sendiri"

Trus nayeon masuk kelasnya dan jungkook pun sama.

Hari senin yang mem-bangsatkan bagi nayeon.

💚

"Gyeom, lo nyanyi dong"

"Hah? Nyanyi?"

"Iya petan. Gue lagi bosen"

Kebiasaan nayeon kalo lagi gabut dan jamkos pen denger suara yugyeom kalo lagi nyanyi. Kan yugyeom kalo nyanyi suaranya unyu unyu gmn gt ya.

Baru aja yugyeom pen nyanyi, jungkook dah masuk kelas nayeon aja. Ga pake ngetok dulu pula.

"Jungkook?! Ngapain lo anjir!"

"Nun, kantin yuk"

"Oon lo ya. Belajar lo sono bocah"

"Gue jamkos nun hehe. Kuylah"

Yugyeom gelengin palanya liat si jungkook mah gada takutnya samsek.

"Mls gw. Gyeom, temenin noh dekel kesayangan lo"

"Lah kok gue?"

"Ah bikes lo smwa. Nun, pokoknya lo harus ikut gue ke kantin!" ujar jungkook maksa dan narik tangan nayeon buat kekantin. Ya nayeon mau berontak gabisa.

"Goblok anjir yang di lewatin itu kantor guru sempak!"

"Ah tenang aja lo nun. Ntar paling kita dihukum hehe"

"Najis ya dihukum bareng kecebong"

Kalo ketahuan mah tinggal dihukum aja y g?

💚

Bel pulang dah bunyi. Saat balik kerumah yeeaaayy

"Nun" tiba tiba Jungkook nepuk bahu nayeon. Bikin nayeon ampir aja jantungan muda.

"?"

"Kita makan dulu lah nun. Laper nih"

"Ogah lo aja. Gw capek"

"Pliss lahh nun gue bayar dehh"

"G"

"Pliisssss"

"G"

"Ah elo ga asik bgt si"

"Gue capek anjir. Lo aja lah ngapain harus ada gue"

"Biar gue napsu makannya hehe"

Nayeon gelengin palanya. Udah cape ngadepin tuyul berambut kek jungkook.

Pas mau masuk mobil, tiba tiba ada yang mau ngelindes nayeon pake mobil.

"NUN AWASS!!"

nayeon langsung madep ke belakang dan bener aja ada mobil gatau punya sapa ngebut bgt anjing.

Jungkook yang liat nayeon mau kelindes langsung lari trus narik badan nayeon buat ke pinggir. Saking kencengnya jungkook narik badan nayeon, mereka jadi jatoh trus tindih tindihan juga. Semua orang di situ pada syok liatnya apalagi degemnya si jungkook.

"Nun,lo gapapa?" tanya jungkook. Masih posisi nya di bawah nayeon.

Kok dia ganteng bgt si anj- iny











;noona ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang