"Makanya kalo sakit tuh gausah ikut holiday"
"Ya mana gue tau bangsat kalo gue sakit gini. Bikin gue darting aja lo jink" kesel nayeon karna dari tadi si ade sok nyeramahin mulu.
"Selow selow" ucap jungkook sambil nyuapin bubur ke nayeon. Ya nayeon iya iya aja lah kan emang dari dulu nayeon pen di suapin jungkook hehe
Tiba tiba hp jungkook bunyi. Jungkook ngangket kan tuh.
"Iya kenapa?"
"Hah,gue dirumah kok"
"Ohh lo gimana sih ah santai ae. Gue temenin kok"
Nayeon agak curiga. Itu pasti jieun.
"Hah? Bentar--eung nun,gue keluar bentar ya"
Belum nayeon ngijinin malah keluar.
"Bangsattt anjing gue pen makan orang!!"
💜💜💜
Jungkook dah kelar telponan nya ama jieun. Trus tiba tiba jungkook kaget.
"Eh gue kan belom kelar nyuapin nuna!" jungkook bergegas ke kamar nya nayeon lagi.
Tapi yang dia liat itu mangkok bubur dah abis.
"Nun,buburnya dah abis?"
"Y"
Jungkook pun duduk di ranjang nayeon sambil merhatiin nayeon keknya lagi vc an.
"Siapa sih nun"
"Kepo anjir. Dah sana lo keluar!"
Bukan jungkook namanya kalo ga kepo sama si nuna. Dia ngelirik sedikit hp nya nayeon.
Dan itu komuknya taehyung.
Anjir dia lagi -jjk
"Paan si. Ganggu aja"
"Yaudah gue pergi kalo itu menurut lo gue pengganggu. Kalo bisa gue juga pergi dari idup lo nun"
Nayeon menautkan alisnya heran. Kok jungkook gitu? Baper apa gimana?
"Lah?"
💜💜💜
Nayeon masih agak kurang enak badan. Belum sembuh total. Malah hari ini hari senin. Pasti upacara. Mana terik lagi.
Nayeon mikir 2x kalo dia ga ke skul. Kalo dia gada di sekolah pasti jungkook seharian bareng jieun.
"Eh kok gue takut ya anjer"
"Ah bomat skul aja lah w"
Nayeon pun bergegas buat mandi air anget biar badannya ga terlalu sakit nantinya.
----
"Nun,lo sekolah?"
"Lo liat kan gue pake seragam?"
"Yaelah nun galak bener. Gue nanya juga"
Nayeon gak ngubris jungkook. Dia langsung masuk ke mobil aja biar cepet. Males denger jungkook cot mulu.
💜💜💜
Bener kan. Ini terik bgt anjir. Nayeon udah pusing pas pertama upacara. Yugyeom yang sadar nanyain keadaan nayeon.
"Gapapa?" nayeon jawab dengan gelengan lemah.
Tapi Yugyeom tetep nethink sih.
Dan pas baca ikrar anti narkoba, pala nayeon rasanya berputar. Dadanya juga sesek susah buat nafas. Detik berikutnya nayeon pingsan.
Kelas nayeon pada panik buat manggilin petugas pmr buat ngebantu nayeon ke uks.
Dan keributan nayeon pingsan sampe kedengeran ke kelasnya jungkook. Jungkook pun noleh noleh mau nyari tau siapa yang pingsan.
"Itu kak nayeon yang pingsan gaes. Nunanya jungkook" Jungkook yang denger pun langsung berlari ke sana tanpa meduliin ntar dia dihukum abis upacara ini.
"Eh jungkook, lo petugas pmr?" tanya salah satu temennya nayeon yang lagi berusaha nyadarin nayeon.
"Bodoamat,biar gue aja yang bawa dia ke uks"
Akhirnya jungkook yang ngebawa nayeon ke uks tanpa dibantu sama alat apapun.
Jungkook ngerebahin nayeon di kasur sambil ngasi minyak kayu putih biar nayeon cepet sadar.
Gak lama,nayeon ngebuka matanya. Masih agak berat sih. Palanya juga masih pusing banget.
"Nun,nuna?" jungkook heboh pas liat Nayeon dah sadar.
"Nun,lo kalo sakit gausah sekolah deh. Gue anter lo balik ya?"
"Yang ngangket gue siapa?" bukannya ngejawab jungkook, nayeon malah balik nanya.
"Ya gue lah sapa lagi"
"Lah,kenapa elo sih?"
"Bukannya terimakasih malah gitu,yaudah gue ke kelas dulu. Dah kelar upacaranya"
Jungkook bener bener keluar dari uks. Nayeon baru kali ini liat jungkook kek nya kecewa. Nayeon ngerasa menyesal karna udah salah ngomong.
"Kook,maafin gue"
"Gue..kangen"Hm Jungkook kek anak prawan lagi pms hmmmmm
💜💜💜
Kelamaan y? Mumpet sih sama banyak yang sider makanya males bikin hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
;noona ✔ jjk
Fanfiction"Nun,gue cinta sama lo" -jjk "Plis jan becanda mulu" -iny