;12

1.4K 186 3
                                    

Lomba udah mau di mulai. Nayeon lagi dandan dandan cantique di kelas. Baju dah oke. Tinggal nyiapin make up aja lagi. Di benerin dikit lah.

"Yugyeom bangsat. Gue gayakin bakal menang" ucap nayeon ngegerutu.

"Gaboleh pesimis gitu nay! Lo pasti menang kok. Kan tergantung banyaknya vote dari murid" kata si jungyeon.

"Bener juga si"

Ya gimana ga yakin si nayeon nya. Yang ikut ajang ini pasti cecan lah.

Gak lama,lomba beauty school of the year pun di mulai. Nayeon siap siap ke lapangan.

"Tenang nay tenang. Lo cantik kok" ucap nayeon sambil narik nafas.

Pas nayeon udah duduk di tempat, nayeon ga heran lagi. Bener kan. Yang ikut itu cantik semwa anjir. Ada irene, eunha,lisa,somi,tzuyu sama... Jieun?!

"Wanjer jieun ikut lomba ini juga? Mata gue ga katarak kan?"

Mampus. Ternyata jieun ngewakilin kelasnya jungkook ini mah.

"Jieun, semangat ya. Gue pasti dukung lo kok" tiba tiba jungkook nyamperin jieun disitu dan bilang begitu. Parahnya lagi,si nayeon denger.

"Makasih ya kook"

Nayeon buang muka nya. Males lah liatin mereka.

"Nayeon,lo cantik banget" tiba tiba ada taehyung yang dateng nyamperin dia.

"Taehyung? Sejak kapan lo disini?"

"Baru aja. Gue ga nyangka aja. Cewe tomboy kek elo ternyata bisa feminim juga"

"Haha..." nayeon lagi mls canda. 

Nayeon gatau, jungkook ga sengaja liat taehyung ngebenerin rambut nayeon yang agak berantakan. Seketika jungkook panas liatnya.

Tuh kutu rambut kok ada terus sih sebel gw -jjk

"Rambut lo berantakan"

"Oh? Makasih ya tae"

Jungkook muter bola matanya males. Moodnya langsung turun.

"Kook,kenapa?"

"Eh? Gapapa kok. Gue ke dalam dulu ya. Mau siap siap basket abis ini"

Trus jungkook pun ke ruangan basket buat latihan. Daripada di situ terus kan bikin dia panas.

-skip

Ajang kecantikan udah kelar. Tinggal nunggu hasil vote dari semwa murid yang ada di sekolah.

"Acara yang paling kita tunggu tunggu, langsung aja, berdasarkan hasil voting terbanyak, juara 3 di menangkan oleh...." ucap mc nya. Ini nih yang nayeon paling kesel. Selalu ngegantungin kata kata.

"BAE IRENE!!"

"JUNG EUNHA DONG!!"

"CHOU TZUYU HA! HA! HA HA HA!!"

"LALISA GO LALISA GO!!!"

"SO TO THE MI! SOMI!!!!"

"IM NAYEON OMAYGAT!! PASTI MENANG DHEEE!!"

"LEE JIEUN!! LEE JIEUN!!"

Yha nimbrung.

"Juara 3 di menangkan oleh.. Lalisa manoban dari kelas 10 ips 2!!"

Langsung fans nya lisa heboh.

"Tuh kan gue pasti kalah inimah" ucap nayeon pesimis.

"Juara ke 2 di menangkan oleh.. Im nayeon dari kelas 12 ips 1!!"

"WAH ANJER GUE MENANG?!?" teriak nayeon syok.

Jungyeon sama yang laen pada peluk cium nayeon karna ga nyangka.

"WANJENG TRAKTIRANNYA CUY ABIS INI!!" ucap Jungyeon ga nyante.

Tiba tiba taehyung dateng nyamperin nayeon.

"Congrats ya nay. Lo hebat hehe"

"Makasih tae hehehe"

Trus ga lama,jungkook juga dateng.

Yah kirain dia dah lupain gue -iny

"Nuna~~" jungkook langsung peluk nayeon karna bahagia kali ya liat nuna nya menang.

Nayeon nya gugup++ dipeluk cogan hm

"Nun,gue seneng tau ga. Lo jadi orang tercantik nomer 2 di skul!!"

"Paan si lo alay"

"Yaelah nun gue ngasi ucapan gini"

Taehyung cuma diem.

"Nay,abis ini lo temuin gue ke kelas ya"

"Okesip"

Jungkook yang dengernya langsung down lagi dah.

"Dan juara pertama di menangkan oleh.. Lee jieun dari kelas 11 ipa 1!!"

Jungkook kaget + bahagia dengernya karna doi ternyata juara 1. WooOOoWw.

"Eh kook,mau kemana lo?"

"Nyamperin jieun"

Jungkook ga ngehirauin lagi si nayeon. Dia malah nyamperin jieun di sana.

Dan nayeon bisa liat kalo jungkook tuh pelukan sama jieun dan jieun juga bales peluk ke jungkook.

Parahnya lagi,jungkook peluknya mesra bgt. Gak kayak dia meluk nayeon barusan. B aja.

"Plis gue ini kakaknya;)"

Miris bgt idup lu nay.

Karna acara dah kelar juga. Nayeon ke kelasnya aja dah. Males juga disini ngeliatin jungkook lagi mesra sm jieun ew ew.


💚💚💚

;noona ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang