"makasih ya te,Lo baik bgt hehe"
"Santai aja nay"
Sekarang taehyung sama nayeon dah nyampe sekolah. Untung taehyung ada punya tas kakak nya. Jadi nayeon bisa minjem.
Pas baru aja nayeon mau masuk ke kelas,tiba-tiba jungkook Dateng dan narik dia keluar.
"Eh, jungkook apaan si?!"
Jungkook narik nayeon ke tempat yang sepi di sekolahnya.
"Kenapa ga ngasi tau gue kalo nginep di rumah taehyung?" Tanya jungkook. Mukanya juga beda. Rada sangar.
"Kenapa? Emang harus gue ngasi tau?"
"Gue nyari Lo dari abis pulang sekolah sampe malem tau gak"
"Hubungannya sama gue apa? Emang bonyok ga ngasi tau apa?"
Jungkook ngusep mukanya kasar.
"Karna gue khawatir sama Lo!" Nada bicara nya agak tinggi. Bikin nayeon kaget dengernya.
"Gue lebih tua dari Lo ya. Jadi gue bisa jaga diri gue sendiri"
"Kapan sih Lo itu ga keke? Sekali aja gue ngasih perhatian ke Lo,bisa ga?"
Nayeon diem. Dia gatau lagi harus ngomong apa. Dia ga ngerti ini adek nya kenapa.
"Gausah ngasi perhatian deh sama gue. Lo kasih aja semua perhatian Lo itu ke jieun. Dia lebih pantes dari pada gue."
Nayeon langsung cabut dari situ dan ninggalin jungkook.
Jujur, nayeon heran sama kelakuan jungkook akhir akhir ini. Bikin pala nya pusing mikirin dia ew.
&&
Sekarang udah jam 8 malem, nayeon kek biasa stay di kamar sambil main hp. Dan kek biasa juga jungkook masuk ke kamar nayeon tanpa ngetok dulu.
"Ngagetin Mulu anj" kata nayeon icemosi.
"Nun,gue mau ngomong" jawab jungkook tiba tiba dan mukanya juga serius. Gak kayak biasa. Mukanya nyebelin.
"To the point"
"Sebenernya taehyung siapa sih?" Nayeon sontak nautin alisnya. Kok dia nanya ke situ sih.
"Apa hubungannya sama lo?"
"Gue serius" jawab jungkook. Posisi dia Sekarang Deket bgt sama nayeon. Nayeon jadi atut.
"Y-yaa gue juga serius"
Jungkook nghela nafasnya.
Sebenernya dia mau ngomong tapi susah:(
"Paan sih lo ih sana jauh jauh!" Ucap nayeon sambil ngedorong badan jungkook yang Mayan Deket sama badannya dia.
"Kenapa lo ga pekaan sih orangnya?"
Nayeon nautin alis. Nih knp lagi nih.
"Karna gue emang gitu"
"Nun,gue minta sesuatu sama Lo bisa gak?"
Nayeon reflek nghela nafas kasar. Bingung sama kelakuan jungkook akhir-akhir ini.
"Paansi?"
"Bisa gak gue selalu nolongin lo pas lo lagi ada masalah?"
"Ya boleh aja kali sapa yg larang. Alay lu pake nanya segala"
"Bukan itu"
"Apaan dong jnk??"
"Gue ga suka lo Deket sama taehyung"
"Hah?"
"Gue.. cemburu"
❤️
Pendek ya? Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
;noona ✔ jjk
Fiksi Penggemar"Nun,gue cinta sama lo" -jjk "Plis jan becanda mulu" -iny