Chaeyeon POV
Bandung, 12 Februari
"WOEE CHAEE, GUA NEBENG DONG ELAH. UDAH TELAT NIH GUAA," teriak yoojung.
Kenalin, cewek pendek suara cempreng yang otaknya separo ini sahabat gue, namanya Yoojung Karina. Gue sama yoojung udah dari orok nempel teross sampe sekarang udah mau kuliah.
Menurut gue yoojung tuh pengertian banget, selalu nyemangatin gue waktu gue lagi down, tapi yagitu kalo ada maunya mah muji-muji terus eh ternyata minta kenalin ke mas mas cogan kenalan gue-_- .
Mao liat komuknya? nih, yg samping kiri gue.
Hari ini adalah hari pertama kuliah gue sama Yoojung sebagai mahasiswi baru. Lebih tepatnya hari pertama kuliah setelah ospek sih, soalnya ospeknya udah dari tiga hari yang lalu. Btw gue sama Yoojung keterima di ITB setelah lolos SBMPTN dua minggu lalu.
Gue hari ini bawa mobil yang baru kemaren gua ambil STNK-nya, makannya dah tuh si cebong satu pengen nebeng gua.
"WOI CHAEE BAWA MOBILNYA SELO DONG JAN NGEBUT-NGEBUT, NTAR KALO NABRAK KAN WAJAH MULUS GUA ANCUR!". Tereak si cebong satu alias Yoojung yang duduk disamping kursi kemudi gue.
"Terus lo maunya gimana cebonggg,, kaya gini??". Sahut gue penuh penekanan sambil ngelambatin laju mobil gue.
"Ye ga gitu juga nyet, kalo lambat banget kaya gini kapan sampenya ke kampus idaman gua??, gua kan udah ga sabar ketemu kating-kating ITB aduhai yang tingkat kecakepannya melebihi pangeran Charming yang ada di snow white ituhh". cerocos Yoojung sambil senyam senyum ngebayangin kating ganteng idamannya itu.
"Jung plis lo diem ajadeh mending, panas kuping gue denger lo nyerocos mulu. Ntar kalo mobil gua kebakar gara-gara denger celotehan lo, lo gue turunin ya?!"
"EH EH- ngga kok Chaeyeon cantik anaknya bapak Shobri, gua diem deh."
"Nah gitu kek daritadi". gumam gue sambil ngehela nafas.
-15 menit kemudian-
Kita udah sampe di kampus kita. Siapa sih yang ngga tau ITB? kampus terfavorit Di Bandung yang isinya otak-otak Einstein kalo ga otak-otak Bill Gates ini. Dan anehnya, maba otak separo kaya gue sama yoojung ini bisa masuk sini. Whatta amazing miracle.
Ada yang gatau ITB kah? kalo gatau ini penampakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑱𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒔𝒑𝒆𝒍𝒍
Mystery / ThrillerAwalnya semua berjalan mulus seperti yang Ryujin bayangkan, tinggal di universitas ternama dan tinggal di asrama yang dekat dengan univnya itu. Namun semua berubah sejak kedatangan murid baru yang bermarga Hwang.