Rachel POV
Setelah gue sama Haknyeon ngobrol lama, kita agak saling kenal, tapi kenapa? ...
Kenapa gue udh nyaman sama dia?, bahkan secepat ini...
"Uuuhh~,i..love..you..,itjimaraeyo..only you..tteodokenun dongja,hasseumol nandore hangkucchima..~ whenever,wherever..you are.."
Tiba-tiba nada dering hp gue bunyi, pasti ada yg nelpon.
Gue pun berusaha ngambil hp gue yg ada di laci.
Tapi ga nyampe.
Gue lupa kalo tangan gue diinfus."Arrgghh, loe itu lupa ya kalo tangan loe diinfus? 😄,sini gue ambilin,loe mau ngambil hp kan?😇".sela Haknyeon sambil ngacak ngacak rambut gue.
Senyumnya, tingkahnya, lucunya.. Seolah-olah sekarang Baejin ada di dalam diri Haknyeon. 😊, tapi, gue gak berhak mikirin Baejin lagi.. Karena gue rasa, gue itu udah jahat sama Baejin and gue gak pantes sama Baejin lagi. 😞.
Setelah Haknyeon ngambilin Hp gue, gue pun liat ada yg nelfon gue, ternyata itu Bang Tae.
Gilaakk, ini notif nelfonnya bang tae udah lebih dari 53 kali. 😱.
Gimana enggak, orang gue udah dari kemarin gak pulang pulang sejak dari sekolah.
Gue pun ngangkat telfonnya. :
"Halo, dek. Loe kemana aja sih??! dari kemarin loe sejak pulang sekolah belom pulang pulang..
Abang cariin ke rumah sahabat loe sejeong, pita, Minhyun,loe ngga ada!, dan anehnya lagi si ibunya Minhyun bilang kalo Minhyun juga belom pulang pulang dari kemarin.., terus abang kan nelfon si baejin bejon pacar loe itu, hp nya juga gak aktif, gue cariin loe ke Club juga loenya kaga ada!, terus sekarang loe dimana Rachel Tan??!! ""Ampun dah bang, panjang banget ngomongnya kaga ada jedanya, gini gini.., gue tuh kmaren diculik, dan sekarang gue lagi dirumah sakit
*Seoul Trans Hospital* abangkuu tercinteehh,lagian ngapain sih bang tae nyari nyari rachel ampe ke Club,Emangnya Rachel cewek begituan apa!😒""Hehe,namanya juga orang khawatir pasti semua tempat dicari,termasuk di Club 😅
Hah??, kok bisa diculik,lahh kok bisa di rumah sakit?""Udah, napa bang jangan nanya mulu kayak karyawan baru aja!, pokoknya abang cepetan kesini aja entar Rachel ceritain kejadiannya dah.. "
Tiit..
Telponnya mati dah 😐.
25 menit kemudian.
"Krieeet". Pintu kamar gue kebuka, dan yang dateng adalah Bang Tae sama temen-temen gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑱𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒔𝒑𝒆𝒍𝒍
Mystery / ThrillerAwalnya semua berjalan mulus seperti yang Ryujin bayangkan, tinggal di universitas ternama dan tinggal di asrama yang dekat dengan univnya itu. Namun semua berubah sejak kedatangan murid baru yang bermarga Hwang.