b

190 15 3
                                    

Baejin POV

Gue lagi dikantin sama Ara kek biasanya, dan Ara lagi ngomongin tentang Rachel ..

"Eh, Bae.. Kamu tau nggak? Kemarin itu, Rachel nampar aku didepan temen temen akuu.. Kalo aku sih sabar ya, jadi aku nggak bales dia! ". Kata Ara sambil senderan di bahu gue.

"Hah? Beneran kemarin Rachel nampar kamu sayang? Tapi kamunya gapapa kan? Maksud dia apa coba kek gitu ke kamu..! ". tanya gw agak marah sama Rachel .

"Iya, sayang! Kayanya sih dia kesel sama aku.. Soalnya aku udah ngerebut kamu dari dia.. Aku udah gapapa ko, cuma kemarin pipi aku agak memar, cuma udah sembuh kok sekarang! ". ujar Ara terus senyum ke gw.

"Ooh, yaudah.. Lain kali kalo Rachel ngapa ngapain kamu, kamu bilang ke aku ya! ". ujar baejin senyum.

Liat aja besok lu chel 😏 - ara






Besoknya~

Rachel POV

"Anak-anak, rangkum bab 2-5 di buku yaa! ". Suruh pak Jeongin.

"Siap pak! ". Jawab sekelas.

"Pak, saya mau tanya".Dewi ngacungin tangan tuh, bikin semua anak noleh ke Dewi, termasuk pak jeongin.

Pak jeongin ngangguk kan tuh..

"Buku itu isinya apaan sih pak? ".-dewiuler

"Tanya kok gapake otak! Jelas-jelas buku itu isinya tulisan semua buat kalian baca dan kalian pelajari ". -Pak jeongin agak mengernyitkan alisnya.

"Bapak juga!, nyuruh kok gapake ot*k si pak? Udah tau buku isinya tulisan semua, kenapa kita masih disuruh nulis di buku tulis? faedahnya apasih pak? ".- tanya Dewi dengan tampang pengen ditampol.

"DAEHWI FAHRIAAN KELUAR KAMU SEKARAAAANGG!!!! ". Bentak pak jeongin, seisi kelas ngakak semua termasuk gue.

OhSungguhMuridTeladan 😎

Kriiiiingg...

Bel istirahat bunyi huwaaa... Seneng akutuu pengen makan seblak level 7 micinnya yg banyak.

Gw langsung manggil sejeong, pita, Minhyun, Seonho, Dewi kan tuh, tapi Dewi nya nolak gw ajak istirahat soalnya dia capek habis dihukum pak jeongin gara gara ngatain pak jeongin gapake otak tadi.

Salah sendiri sih, kebanyakan tingkah.. Ngakunya berani sama sapa aja, taunya ketemu kumisnya pak jeongin udah loyo duluan dia mah.. Wkwk..

Waktu kita semua udah duduk dikantin, tiba tiba dari belakang ada yg narik tangan gw..

And you know guys? Who is he?

And well, he is..

Mantan terindah dedeq.., Baejin.

FAk lah 😑

Dia narik gw ke gudang, dedeq kan atut jadinya atut di perkaos 😲.. Sapa tau baejin napsu gegara abis nonton bokep ato apaan gitu.. Terus si Pacar barunya kga mau muasin gitu(?) huwaaa... Minhyun tolong dedeq, dedeq masih polos..

"Bae plis jangan apa apain gw.. Gue masih tingting iniiii.. Lu klo mau gituan mending sama pacarlu aja udaahh.. Gw msih polos njing udah pergi lu sana!!!! ".bentak gue sambil merem ketakutan.

Trus beberapa menit kemudian suasananya krik krik gitu jadi garing setelah gw ngomong gitu..

DAn gw buka mata gw..

Kalo kata Samuel mah "OhMY GoD, OH mY WOw!! ' bikos skrg jarak antara muka gua ama baejin cuma jarak 4centi an mgkin udah 😑

"Lu barusan ngomong apaan sih? ".-Baejin.






Barusan aku liat ada mas-mas yg lagi ngomong sama ibu-ibu dikereta gerbong 4. Kebetulan satu gerbong sama aku. Mas-masnya lumayan cakep, katanya dia kuliah di UGM Jogja dan baru dua hari yg lalu udah Wisuda. Btw ibu-ibunya nanya-nanya terus sama mas-masnya. ini bikin aku kesel, gatau ya kesel aja akutu kalo liat ada orang gak kenal yg terlalu kepo sama orang.

Harusnya masnya juga kesel dong yaa, tapi ini enggak. Sama sekali enggak. Ini malah kebalikannya, masnya nanggepin ibu-ibunya sambil senyum sama nada suara yg sopaannn banget. Dari mukanya sih keliatan muka² dewasa cerdas gitu. Terus plusnya lagi, mas masnya juga stylish banget gila!, fashionku aja kalah sama dia. Kaya fancy casual gitu.

Dan herannya dari tadi pas aku nengok ke arah kanan masnya liatin aku. Bukannya baper ato kegeeran ato apa ya. Baper aja enggak sama sekali. Tapi aku Kagum aja gitu sama spesies² remaja yg kayak gini. Bukannya sok tau apa gimana ya, menurutku tipe cowok kayak gini tuh kalo sama cewenya dia milih cewe yang kalem kalem humoris gitu, terus dia juga kaya dewasa dan nasehatin cewenya kalo misal cewenya salah.

Pengen aja gitu ya ntar kalo aku dah gede aku punya pacar yg kayak gini. Dewasa, bijaksana, sopan sama orang tua, agak humoris, dan especially stylish!

Aku tau kok kamu udah bosen sama aku. Kamu mulai ilang-ilangan, jarang bales chat, sekali bales mungkin ditinggal maen. Maafin aku ya kalo aku emang ngebosenin.

Gaktau kenapa pas Rara bilang kamu udah punya cewe, rasanya kaya sakit banget. Padahal aku tau aku mah bukan siapa-siapanya kamu.

Maaf ya dije, aku udah terlanjur jatuh ke kamu.

Diantara banyaknya cowok, gaktau ya kenapa aku milihnya kamu.
Kamu itu usil, aku suka. Kamu lucu, aku suka. Pokoknya semua yang ada di kamu aku suka deh!

Tau nggak, kamu tuh sama kayak indomie. Kenapa? Soalnya sama sama
"SELERAKU"

Dan pada akhirnya aku harus memilih "Satu" dari banyaknya tambatan hati. Bukan karna sindiran orang, namun karna tuntutan hati. Dan semoga saja kau yang jadi pilihanku:)

Gak nyangka aja gitu liat kenyataannya. Bisa gitu ya orang yang selama ini kita percaya ngehianatin kita:v . Mau cari sahabat lain ah, tapi yang baik. Bukan yang nusuk dari belakang!!

Tips mencerahkan kulit wajah yang belang:

1. Rajin membersihkan wajah dengan facial wash ataupun micellar water.

2. Rajin pakai masker bengkoang+susu 3 hari seminggu.

3.Banyakkin Wudhu!

Gimana ya.. Jujur aja sih gua uda bikin patah hati banyak anak orang. Tapi bukan berarti gua sengaja kea gitu. Gua kaya ngerasa belum tau siapa jati diri gua yg sebenernya aja gitu.













Dan pada akhirnya hati ini jatuh padamu, Sosok yang tak pernah kusangka sebelumnya akan menjadi penguasa separuh ruang dihatiku. Jaga baik-baik hatiku yaa!, karna dapetinnya susah:( .

Good Morning


















Jaemin nyuruh aku nungguin dia selama dia kuliah di Jerman. And guess what? Aku mau mau aja nungguin dia. Semoga aku bisa nepatinnya deh ya:).















"Yang bener tuh Dilan sayang, bukan Dahlan"

"Yamaap, gue pikunan orangnya"

"Banyak banyak makan nasi mangkannya"

"Biar apa?"

"Biar kenyang goblok"







Wish 2020 : "Semoga dia juga suka sama aku:") "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝑱𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒔𝒑𝒆𝒍𝒍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang