Second Date🌹

135 18 2
                                    

Rachel POV

Sekarang udah jam setengah tujuh, gue udah rapih nih..

Gue pake casual style untuk kencan gue kali ini sama Haknyeon..

Knapa gue pake style casual bukannya pake style feminim kaya yg waktu itu gw pake waktu kencan sama Baejin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Knapa gue pake style casual bukannya pake style feminim kaya yg waktu itu gw pake waktu kencan sama Baejin?

Because my feminim style only for "Baejin".

Aduuuh, jadi mikirin baejin lagi kan nih, ah.., kapan move on nya gueeee 😫

"Tiiinn" suara klakson mobil.

Yaps, itu pasti Haknyeon!

Gue pun segera membuka pagar

Gak lupa gue pamitan sama Bang Tae.

"Bang, gw pamit yak, mau jalan sama Haknyeon! ". Pamit gw

"Iyak! Tiati lu, tapi, loe gaperlu takut sih soalnya Haknyeon orgnya baik kok!, gue udh kenal dia lama banget, oiya dek, nanti klo pulang kuncinya abang taro di bawah pot bunga ya! ". Titah Bang Tae.

"Emang loe mau kmana bang? ".
Gue kepo.

"Ntar mau reuni ngumpul sama anak Bangtan sama Anak Wanna One! ". ujar Bang Tae.

"Wahh, berarti entar lu ketemu bang Jungkook donk?!😱,titip salam ya buat bang jungkook bang!,tuh cowok emang alim,gue ngefans.. Hehe..😅". Gue cengengesan.

"Iya iya bawel lu ah!😒, udah cepetan ditunggu Haknyeon tuh dibawah! "

"Iya iyaa, ASSALAMUALAIKUM BANG TAEHYUNG KU TERCINTAA!!, JANGAN LUPA SALAMIN KE BANG JUNGKOOK!! " . Teriak gue sambil senyam senyum turun tangga.






"E-eh, Rachel..!,".sapa Haknyeon sambil senyum adeem banget.

"Eh, maaf ya nyeon, loe nunggu lama ya?! ". Gue.

"E-eh enggak kok aku barusan dateng".Hanyeon agak linglung.

Lah!, Rachel kenapa manggilnya gue-elo an sih.., padahal kan gw pake aku-kamu an.. 😓~batin Haknyeon.

Aduuh, gue somvlak bener dah!, gue lupa manggil haknyeon pake gue-elo an..😫 ,nih otak emg eror mulu dari semalem,abis gado in micin bareng sejeong ama pita!.
~ batin Rachel.

Suasana jadi canggung.

"Eh, Chel ayo masuk! ". Haknyeon membuka pintu mobilnya dan gue pun masuk.

Selama kita masih dijalan suasana hening, krik krik.. 🐊(Author : eh sori dah gue kasihnya emot buaya, abisnya ga ada emot jangkrik elah.. 😑)

Haknyeon pun memulai topik obrolan.

"Yaah, Ulsan Mall Center nya penuh nih, pasti sumpek klo nonton.. Ke tempat lain yuk! "
ujar Haknyeon, Rachel cemberut.

"Ini jadi mau kemana, chel,? ".~Haknyeon.

"Ehmm, terserah kamu aja sih, kemanapun boleh, asal jangan ke Hotel 🏢,Entar Khilaf! ". Gue.

Shit, barusan gue ngomong apaan coba!, ini mulut kalo ngomong kaga bisa di rem emg 😑.~batin Rachel.

"Barusan kamu ngomong apa tadi chel?, sorry, aku ga denger hehe.. ".Haknyeon cengengesan.

Alhamdulillah yorobun!, untung si Haknyeon agak bolot (budeg), jadi ga kedengeran deh😰~batin Rachel.

Barusan Rachel ngomong apaansi, gangerti dah gua!, mana kuping gua belum gua bersi.in satu bulan lagi!😮~batin Haknyeon. Payah.









"Finnaly, kita udah nyampek Carnival chel.., turun yuk! ".ajak Haknyeon.

"Oke".gue.

Author POV

Disana ada berbagai wahana, dari roller Coaster, jet coaster, jetpack, Tagada,Mystery house,kora-kora, bianglala raksasa, rumah hantu berjalan, rumah hantu kereta dan masih banyak lagi.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk naik Bianglala dulu. 

Bianglala raksasa nya Bagus, ditambah kelap kelip lampu dan indahnya Bintang dan langit dimalam hari, membuat malam itu menjadi malam yg sangat berkesan.

-Di dalam bilik bianglala-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Di dalam bilik bianglala-

"Chel". Haknyeon memulai pembicaraan 

"Eh, i-iya bae? ".rachel membuyarkan lamunannya.

"Bae? Siapa itu marga bae?, margaku joo, oh, aku tau!, kamu pasti masih mikirin mantan kamu yg dulu ya? ".Haknyeon agak kecewa

"Eh, maaf nyeon aku gak bermaksud gitu,ma-maa.. Af yah".rachel gugup.

"Udah gapapa kok, aku bakal bikin kamu move on dari mantanmu itu dengan cara ku sendiri, aku akan ngebahagiain kamu sampai kamu lupa sama mantanmu yg bermarga 'Bae' itu! ".Ujar Haknyeon lalu tersenyum.

Gaada yang bisa gantiin seorang Bae Jinyoung di hati gue, walau itu Haknyeon sekali pun!. ~batin Rachel.

Gue akan bikin loe lupain mantan loe itu, chel, gue janji!~batin Haknyeon.

"Tess",seketika Rachel meneteskan airmata, dia kangen sama Baejin karena suasana malam kali ini sangat romantis, sangat persis waktu dia sama Baejin dulu.. "Romantis"..

"L-loh, kamu knapa Nangis Chel?, aku salah ya bilang kek gitu??😮".Haknyeon..

"Enggak kok nyeon!, gpp, kita pulang yuk!,aku lagi kurang enak bdan nih! ".

Ya, Rachel bohong gaes...

"Oh iya, yaudah ayo! ".haknyeon.

Mereka pun pulang..

1 hours later..

Nyampee rumah rachel.

"Dahh!, Haknyeon tiati!! ". Teriak Rachel sambil ngelambai lambai in tangannya..

Ia pun masuk rumah, dan langsung menuju ke kamarnya..

Di dalam kamarnya terdapat sebuah foto polaroid kecil yg menempel di meja belajar Rachel.

Foto itu adalah foto Rachel dan Baejin..

Ia memeluk selembar foto kecil itu sambil meratapinya..

Tak sadar lama kelamaan setetes air jatuh dari pelupuk mata Rachel..

"Tess"

"Hikss.. Loe jahat Ra!, loe jahat Ara!, loe ngerebut baejin dari gue!!, Bae, gue masih sayang sama loe!! "..

Dia masih tidak bisa melupakan Baejin..

Because

        He
               Is

                      Rachel's First Love..

                    ……………




𝑱𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒔𝒑𝒆𝒍𝒍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang