Rachel POV
Seketika gue langsung bilang ke Ara
"GUE PILIH MINHYUN!!,
INGET YA RA, GUE PILIH MINHYUN BUKAN KARNA GUE GAK SAYANG SAMA BAEJIN!!, JUSTRU GUE SAYANG SAMA BAEJIN! " . entah gue ini ngomong apaan dah barusan, ngelantur banget nih mulut, tapi gpp, yang penting gue udah buat satu keputusan and...,keputusan itulah yg gue rasa tepat. 😑
"Nahh, itu jawaban yg pengen gue denger dari mulut loe dari tadi!, Nice!, so, kalo loe sekarang pilih Minhyun, loe harus bangunin Baejin yg sekarang masih terlelap efek obat bius tadi, dan loe juga harus ngomong ke baejin kalo loe itu mau putus sama baejin dan loe itu benci sama baejin dan gak mau ngelihat dia lagi.
Gimana? 😏". ucap Ara sambil ngasih Smirk licik nya itu."OKE, KALO ITU YANG LOE MAU!! ..." . Bentak gue sambil nahan air mata yg udah hampir mau netes.
Ara langsung ngasih Aba-aba ke Min Hee dan Park Ha agar mereka ngelepasin iketan tangan gue di kursi itu.
Gue pun langsumg berdiri dan perlahan mendekati Baejin yg masih terlelap itu...
"Tesss" ... satu persatu air mata gue mulai netes dan gue berusaha nahan ini.
Entah kenapa kaki gue gemetaran dan hati gue ragu-ragu buat bilang ini ke Baejin, tapi disisi lain gue juga sayang banget sama Minhyun, because minhyun udah kayak malaikat.
😞
Gue perlahan menepuk nepuk bahunya Baejin,
Dia lucu banget kalo lagi tidur..
Baejin pun seketika bangun, dan otomatis pun kaget saat denger kata-kata ini..
"BAEJIN!! , LOE ITU BRENGSEKK, LOE ITU JAHATT, LOE ITU SAMPAHH BAGI GUE!!, GUE BENCI BANGET SAMA LOEE!!!!, GUE MAU PUTUS SAMA LOE!!
😤 " . Entah kenapa kata demi kata barusan gue ucapin dengan lancar, seakan-akan gue emang benci banget sama Baejin.Baejin pun langsung nahan tangan gue, dan ngebuat gue balik badan lagi.
"T..tap-i.., kenapa kamu benci sama aku Rachel?, sedangkan aku sayang banget sama kamu.., "😮..
Baejin keliatan banget kayak orang linglung, kebingungan, payah.., yaa gimana enggak orang gaada angin gaada hujan tiba-tiba gue ngomong gitu ke Baejin.
"UDAH DEHH, LOE GAUSAHH PURA PURA GATAU SOAL INI!!!.."
"And,satu lagi!, JANGAN PERNAH HUBUNGIN GUE LAGI,
Bae jinyoung.. ". lanjut gue., dan Kata kata terakhir gue ucapin dengan lembut dan gue pun langsung lari dan keluar dari markas kotor itu.."Tuk.. Tuk... Tuk.. "
gue lari sekenceng kencengnya."TIIIIIIIIIIIIINNNN.. "
gue lemah, mata gue terpejam, gue gatau ini gue sudah mati atau masih hidup..
Aku melihat sekeliling ku, aku seperti berada di tengah keramaian kota, dikerumuni sejumlah orang..
Namun tiba-tiba terdengar suara seorang pria bertanya kepada ku.."neo gwaenchanh ni?,ne mian"
("Loe gapapa kan??, Maafin gue yaah..")
kata katanya sangat lembut,
wajahnya benar-benar menampakkan sebuah ekspresi khawatir, mengingatkan ku akan seorang pria yang pernah kukenal sebelumnya, baejin.(But this is not Baejin guys)
Tubuhku masih terkapar lemah diatas tanah, aku masih belum menjawab pertanyaan pria yang barusan menanyaiku.
Author POV
"Tiit.. Tiit" terdengar suara denyut nadi yang berasal dari sebuah monitor
Mata Rachel mulai terbuka..
Rachel siuman."Hei!!, syukur deh, loe nya udah bangun". seorang pria menyapa Rachel saat baru bangun.
"Hah?, loe siapa?, gue dimana? ".
Pertanyaan demi pertanyaan keluar dari mulut Rachel yng baru bangun itu."Gini gini, Kenalin, Nama gue Joo Haknyeon, panggil aja Haknyeon, Tadi malem gue nyetir mobil, pikiran gue kacau ga karuan, akhirnya gue ga fokus nyetir dan gak sengaja nabrak loe, tapi loe nya gapapa
kan? ". haknyeon khawatir lagi."Udah gue gapapa kok,eh makasih ya,udah nolongin gue,soalnya sekarang kan marak banget orang tabrak lari gitu..,untung loe nya bertanggung jawab ,hehe.."
"Hehe,iya juga ,sekali lagi maafin gue ya.." Haknyeon terlihat lega,ia pun tersenyum sangat manis.
…………Thanks for
Reading 📖©BaejinWatermelon 🍉
Najwa, Surabaya, 2018
™baejinwatermelon
Production ®•
•
•
•Heii, GAEES!, Maap Yak!, FF Nya baru segini aja!, Soalnya kan akhir akhir ini banyak bangett tugas, plus, ini badan kaga bisa diajak kompromi..
"Sakit mulu"😢•jangan pernah bosen ya ama ni FF meskipun ceritanya gaje and apalah apalah..
•Pai pai *^O^* 🇰🇷
~Najwa, Mantannya guanlin , Pacarnya Baejin, Selingkuhannya Haknyeon, Bidadarinya Sehun, Soulmatenya Minhyun,Istri D.O, Dedeknya Choi Min Ki, Kakaknya Hyungseob, Kesayanganya V (bts)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑱𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒔𝒑𝒆𝒍𝒍
Mystery / ThrillerAwalnya semua berjalan mulus seperti yang Ryujin bayangkan, tinggal di universitas ternama dan tinggal di asrama yang dekat dengan univnya itu. Namun semua berubah sejak kedatangan murid baru yang bermarga Hwang.