Author Pov
Hari ini Baejin gaada acara apa-apa, begitupun Rachel..
And Specially, Today is Rachel's Birthday..
"Hari ini gue ulang tahun yak?, tapi ko gaada yang ngucapin? Kesel sumpah! " gumam Rachel dikamarnya.
Brakk..
"HALOOO ADEKNYA ABANG
TERCINTEHH YANG JELEK BANGET KEK KETEK AYAAMM..!😚 ". Teriak Bang Tae sehabis masuk kamar Rachel dengan membanting pintu."E Ayamm!, ih, ngagetin aja lu bang!, kalo mau masuk kamar tuh ya harusnya ketuk tiga kali, Ucap salam, terus buka pelan pelan! ". tutur Rachel.
"Iya iya ah, bawel lu kayak bu Irene guru mtk wajib!". ejek Bang tae.
"Huh, masih mending gua kaya bu Irene, cantik!, daripada lu kayak pak Agus tukang Parkir sekolah yang giginya ompong semua itu loh! ,Wkwkwk aduhh gua ga bisa berhenti ketawa bang!!, Wkwkwkwk, aduhh perut gue sakitt, receh bat si gw, Wkwkwk 😂😂😂😂". Rachel ngakak sambil gegulingan diatas kasur.
"😒" .ekspresi Taehyung.
"Nohh".ucap bang Tae sembari ngasih Kado besar ke Rachel 🎁
"Aaaaaaa.. 😍😍 Makasihhh abang ku Sayang yang ganteng kek Tikus comberaaaannnn.. Makin sayang deh! ".teriak Rachel kegirangan.
"Giliran gini aja moodnya Bagus, dasar anak ayam 😑".batin Taehyung.
Malamnya..
"Ihh, bete gua, di hari ultah gue, baejin g ngucapin ucapan apa apa.., ngasih kabar aja enggak! ".Gerutu Rachel..
(Readers : betewe dari tadi Rachel marah marah mulu siih 😕.!)
(Author: iyalah, marah marah mulu.. Orang dia PMS! 😂)
Tiba-tiba ada pesan tak diketahui..
Pesan!
Unknown : Cepat keluar rumah dan lihat apa yang terjadi!
You :
Loe siapa hah!!??
Read
Anjuu di read doang!, itu sapa sih? Malem malem jugak nyuruh orang keluar kan curiga! Mana no. Nya ga dikenal lagi!Setiap detik setiap menit gw mikirin orang itu mulu.. Gue tuh antara kepo sama takut..
Dan galama kemudian akhirnya gw turun jugaa..
Gw ngambil stik baseball nya bang Tae yang ada diruang tamu buat nggepukin itu orang.. Kan siapa tau dia penculik..
Bughh.. Bukk.. Bugggk..
"Enyah lo! Enyah lo! Enyah lo! ".bentak Rachel sambil nggebukin orang yang dikiranya penculik itu..
Penculiknya pakai penutup kepala warna hitam gaes!, kan Rachel jadi gatau itu sapa!
"Anjuu! Sakit monyet! Aww!. " teriak si penculik tak dikenal itu waktu digebukkin Rachel.
"Kok kayak kenal suaranya yaa? ".batin Rachel
Galamakemudian
"Empppphhh".penculiknya ngebungkam mulut Rachel pake saputangan yang telah ditetesi obat bius.
Setelah itu.
"Mmhh".eluh Rachel saat dia sudah sadar.
Tapi mata Rachel masih ditutupi penutup mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑱𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒔𝒑𝒆𝒍𝒍
Mystery / ThrillerAwalnya semua berjalan mulus seperti yang Ryujin bayangkan, tinggal di universitas ternama dan tinggal di asrama yang dekat dengan univnya itu. Namun semua berubah sejak kedatangan murid baru yang bermarga Hwang.