ELEPEN

826 58 6
                                    

Sungguh akibat kejadian kemaren gue jadi ketularan begonya. Sebenarnya gue gak mau ngajarin tuh nata de koko karena stupidnya tingkat dewa.

Hari ini adalah pembagian hasil ulangan matematika yang kemarin dilaksanakan semoga nilai gue bukan telor ceplok tapi telor kodok karena... telor kodok itu banyak jadi otomatis nilai gue banyak...

Kalau masih gak ngerti maksud gue yah... sudahlah... gue angkat rambut.

"Selamat pagi!!" Ujar pak ato yang baru masuk kelas.

"Pagi pakk...." Balas semua murid di kelas.

"Hari ini bapak akan membagikan hasil nilai ulangan matrmatika kalian yang kemarin..!sungguh..." Ujar pak ato.

"Sungguh apa pak?" Tanya sholeh.

"Sungguh... terlalu..!" Jawab pak ato dengan nada seperti raja dangdut rhoma irama.

Murid di kelas mulai bingung. Tidak mengerti apa yang di katakan oleh pak ato.

"Nilai kalian sangat mengecewakan!!" Teriak pak ato yang membuat seluruh murid di kelas kaget.

Salah satunya... sahabat gue... yurdan si lepek itu sampai jungkir balik ke belakang di sertai dengan kursinya yang malang melintang.

Sontak saja murid di kelas mentertawainya termasuk gue tapi... yang lebih parah pak ato.

"Hahahhahahaha!! ehh nyil kenape lu sampe jungkir balik gitu tongg?? Hahahahahaha.." Ujar pak ato yang di sertai dengan tawanya yang terbahak-bahak sampe air liurnya muncrat ke luar dari mulutnya..

Murid yang mendengar ocehan pak ato tiba-tiba terdiam seperti papan tulis yang membisu... gak biasanya ada guru seperti ini...

"Hahahhahahahah sumpah!!! ngakak anjritt!!!" Oceh pak ato lagi.

"Kampret!! guru ini!" Gumam si lepek yang suaranya gak kedengeran oleh pak ato tapi tidak bagi gue kebetulan gue duduk di sebelahnya jadi suaranya kedengeran kayak kucing lagi minta makan...

Surya dan zacky yang mendengar ocehan pak ato gak bisa lagi nahan tawa dan...

"Whahahahha bener tuh pak.. sumpah ngakak abiss hahah!!" Ujar zacky.

"Iyya ngakak anjritt...!!" Lanjut surya...

"Ihh tega kalian yah sahabat sendirik di ketwain bukan di bantu... di tolong... jahat!!" Ujar yurdan.

"Bentar nunggu ketawanya selesai duluk yah... hahahah" Balas surya.

"Sampai kapan nyingg!!!" Teriak yurdan.

"Abad ke lima puluh... wahahaha" Jawab zacky.

"Pak!! lihat surya dan zacky bukannya bantuin malah ngetawain... jahat banget... marahin kek pak!" Teriak si lepek yang masih duduk di lantai kayak bayi lagi ngeronta... nendangin kakinya ke lantai untung gak patah kalau patah....... gue patahin lagi tuh kakinya..

"Heyy!!!surya, zacky... kalian ini temen lagi jatoh masa di ketawain sihh ngajarin apa kalian ini!!! budayakan sifat saling tolong menolong....antar sesama manusia...." Tegur pak ato marah...

Gilak nih guru tadik guru ini sendiri yang ketawa otomatis mengajarkan muridnya kan? So crazy...

"Ckckckck tak patut....." Ujar angel sambil menggoyangkan jari telunjuknya yang baru aja keluar dari lobang idung.

"Yaudah sini we bantuin.." Ujar surya..

"Nih guru gilak yah.." Gumam zacky.

"Pak we mau protes.!!" Teriak sella.

"Kapan bagikan hasil ulangannya!!" Seru sella.

"Sekarang... nilai kalian sangat mengharukan... sungguh baru kali ini bapak melihat nilai siswa didik bapak mendapat kan nilai........ jelek...semua!!!!!!" Jelas pak ato dengan nada yang menjulang tinggi.

"Hah..... semua!!!!!!??" Teriak murid seluruh kelas.

"Tidak!! ada satu siswa yang mendapat nilai yang memuaskan..!!" Ujar pak ato.

"Siapa pak???" Tanya salma.

Murid yang lain termasuk gue celingak-celinguk seperti burung bangau yang pengen nagkep ikan lele....

"Dia.... adalah........" Ujar pak ato memanjangkan nadanya..

"Manusiaaaaa!!!.... beri tepuk tangan untuk manusianya..." Teriak pak ato.

Seketika murid di kelas terdiam.. ekspresinya bermacam-macam ada yang pengen muntah,bibir bawahnya jatoh,kentut, nguap dan kaget... lalu gue hanya diam dengan ekspresi muka datar kayak tembok baru di plester.
Hal yang sam terjadi juga pada angel sahabat gue temen sebangku...

"Lohh kenapa gak ada yang seneng??" Tanya pak ato.

"Manusia kami juga tau pak bahwa itu manusia terus siapa namanya...!" Tanya salma geram sampai korden di jendela hampir robek di tariknya...

"Ohh iya.. biasalah orang muda kan cepet pikun... and dia adalah.................. zacky..!!!" Teriak pak ato.

"What??! omg hellow so.. beneran pakk.... aaaaaakkkkh" Teriak zacky girang

"Berapa nilai aku pak??" Tanya zacky.

"Nol.." Jawab pak ato.

"What...!!!" Teriak zacky..

Seketika tubuh zacky tumbang kaku seperti patung tanah liat. Gue yang melihat itu lantas berpikir sungguh sangat mengenaskan...

1 / 1 / 2018,Senin.

"Hayyy sorry yah.. telat update biasalah sibuk hehehe😆😆 Happy new year🎉🎊.. and then vote and comment jangan sampai lupa and thanks buat readers yang udah sampai 1K thanks you very much😚".

Salam manis

$epťí@ nìñğřùm😛💗

SAHABAT terKAMPRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang