10

737 80 22
                                    

Abis kejadian risa diajak ke pameran sama kak baek abistu ada skinship mereka pas naik bianglala, kak baekhyun mulai nganggap kalo risa itu makhluk idup, di notis dikit lah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"gue ga nyangka ternyata kak baek mau sama lo" itu paijul yang ngomong
Sebenernya risa punya gerombolan juga, 10 orang lagi, bahh kalo ngelabrak mantep kan rame,hwhw.

Jadi sekarang mereka lagi ngadem dibawah pohon di pinggir lapangan, dan lagi full team,asiq.

"emang kenapa? Kenapa si? Gue gatau apa apa nih, risa sama kak baek kenapa? Ih tayi! Kenapa?" itu nazma yang ngomong, doi cantik, tapi sayanq lola :)

"emang kalian ngapain aja kemaren?" itu nariza yang nanya

Blom sempet risa jawab, nariza langsung teriak
"MASYAALLAH, KAK SUNGJAE GANTENG BANGET YA KARIM"

Tak!

Abis teriak kek mau diperkaos tadi, nariza langsung dapet getakan di kepala nya dari anak anak

"jahat ih kleyan :("

"tadi lo nanya, gue mau jawab malah lo nya teriak, niat nanya ga si" risa mah udah misuh misuh aja sama kelakuan temen temen nya yang barbar kea gini

"jadi gini..." risa mulai cerita dah tuh












































































































"nah, gitu ceritanya"

"kak baek ga lo kasih pelet kan?" nah ini beda lagi yang nanya, panggil aja shab :)

"andai samuel blom punya pacar" nah yang ngomong kea gini, panggil aja dia japir, cerita dikit, jadi doi ini punya gebetan namanya samuel, muka nya bule bule gitu kan, ganteng bat lah pokoknya.
Sayang nya si ya, samuel nya gamau sama japir.

"masih aja ngarepin samuel lo onta😑" ini shab lagi yang ngomong, soalnya dia gerah bgt kalo japir udah ngomongin samuel, kaga ada abisnya.

"kapan gue diajak jalan juga sama kak lay:(" nah yang lagi masang muka sedih ini namanya wulan, fyi, lay itu gebetan nya wulan, tapi ini lebih parah sih, soalnya kak lay itu samsek gatau wulan yang mana.

"yaudah si, gue yang ga ada doi ato gebetan, b aja" ini salma, dia mah yang paling gk peduli sama urusan percintaan di genk nya risa, tapi aslinya mah yang naksir doi banyak, tapi ya gitu, pada ga berani ngomong orang salma nya aja masa bodo bgt.

"coba aja kak yoongi blom jadian sama shab, pasti masih gue pepet dah tuh, emang susah kalo saingan sama sahabat mah" yang lagi meratapi nasib ini ica, cerita dikit pt 2
Jadi doi ini suka sama kakel yang namanya yoongi, dingin bat kek freezer, nyelekit juga omongan nya, lebih parah daripada kak baek, eh tapi ternyata kak yoongi mah diem diem udah suka sama shab, sahabat nya ica, jadi ica mah rapopo asal sahabatnya bahagya kata doi,saik.

Pas ica ngomong gitu, mereka langsung meluk ica, gezzz.

Shab juga ikut meluk kok, abistu senyum canggung gitu, ada rasa ga enak.

Lagi kane peluk pelukan

Tiba tiba

"naz! Ngantin kuy"

"eh, kuy lah kook"

"gezzz, gue ke kantin dulu ya hehe"

"eh kook, emang kalian udah resmi?" salma nanya

Jungkook yang ditanya cuman geleng geleng sambil senyum, abistu doi jawab "soon kok, tenang aja, temen kalian aman sama gue" abistu jungkook langsung narik lembut tangan nazma.

"ihh jungkook gemay bat dah, apa gua pindah aja ya ke jungkook" nah ini risa, biasalah kalo ngeliat cogan bawaan nya suka khilap.

Pas lagi asik asik nyorakin risa yang abis ngomong kea tadi

Tiba tiba ada suara

"hai"

'anj! Tinggi bat kea genter'

'bagi bagi dong tinggi nya'

'ya karim, ganteng banget'

'anying senyum nya, cair gue cair'

Itu isi hati mereka semua pas ngeliat yang nyapa mereka tadi ini kak chanyeol.

"yaya ada sama kalian ga?" doi nanya sambil tetep mertahanin senyuman nya,duhh.

Fyi,jadi yaya ini ada sama mereka sekarang, emang anaknya kalo lagi ngomongin masalah kea gini di tempat umum milih diem aja, jaga imej katanya. Jadilah dia daritadi cuman nyimak aja.

"ada kok kak, nih bawa aja daripada disini diem doang kea patung, mending lo bawa ke kantin dah" fayza ngomong sambil nunjuk yaya.

"eh kak chanyeol, ada apa kak? Mau ke kantin?" yaya langsung bersuara

"eh engga, gue mau ngajak ke ruang musik, gue mau nunjukin sesuatu"

Sepeninggal yaya dan kak chanyeol tadi, mereka jadi diem, sibuk sama pikiran nya masing masing

-----------
Asli gua buat apa ini:')
Tijel af astaga wkwk
asssddfggjhjklll
icae22
Nazmana
Sehunvii
pchaeng
salmadara

cabe ;bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang