22

541 80 8
                                    

Vote comments cinta💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Risa jalan lagi, kali ini bener bener kalo ada yang pacaran lagi bakal dia datengin, gerah risa tuh gerah.

Risa cengo, bener bener cengo ngeliat interaksi 5 meter di depan nya

"e-eh maaf ya kak"

"hati hati kalo lari, lagian ngapain juga lari larian"

"hehe iyanih buru buru, kalo gitu gue duluan ya kak"

"lucu juga tuh anak"

Risa be like : "hah? Mata gue gk burem kan? Wulan? Kak lay? Konspirasi apalagi ini?"

Pas doi mau ikutan ngejer wulan tiba tiba tangan nya ditahan

"eh?"

🌶️🌶️🌶️🌶️

"apaan si kak baek, lepasin dong sakit ni tangan gue" risa udah misuh misuh aja ini pas dia ditarik ke parkiran

"bawel bgt si lo"  iyapp jadi yg narik tangan risa tadi tuh baekhyun

"lagian lo narik gue ke parkiran gini buat apa coba, nanti kak teyon marah lagi"  (nulis broken korea gpp kali ya)

"dia gk ada hak buat marah. Nih ambil" baekhyun ngomong gitu sambil ngasihin helm ke risa.

"lo ga pacaran sama kak teyon?" yang ditanya cuman geleng geleng aja udah.

boleh ga risa berharap?

"trus ini kita mau kemana? Kan bentar lagi masuk" 

Sumpah ya risa nanya mulu kek babu baru.

"berisik. Sekali kali bolos gapapa"

Risa cengo.

Diajak bolos sama doi.hmz.

"woi tenyom! Ayok buruan naek elah"

Risa yang lagi ngelamun trus tiba tiba di bentak kaget, trus langsung naek ke motor baekhyun.

Motor nya tuh kek motor motor yang di pilem pilem anak jalanan gitu.

Bayangin aja dah tuh baekhyun bawa motor begitu, gue yang bayangin nya geli sendiri

Selama dijalan mereka saling diem dieman, gatau mau ngomongin apa.

Akhirnya sekitar 25menitan mereka diem dieman nyampe lah di gedung tua trus kosong di pinggiran kota.

Risa yang emang dasar nya parnoan banget langsung waswas aja kan.

Iya risa tuh parnoan bgt, pulang naek gojek aja langsung di ss plat nya abistu dikirim ke grup keluarga nya, kata dia biar klo diculik gampang nyari nya.

"lo ngapain ngajak gue ke tempat ginian? Punya niat jahat lo ya sama gue? Mau grepe grepe gue ya?"

Baekhyun yg dapet pertanyaan kek gitu cuman bisa elus dada aja, istipar.

"kalo gue mau niat jahat mah bukan bawa lo. Bawa lucinta luna aja gue kesini. Lagian gada yang bisa di grepe dari lo, tepeng tepos gini apa yang mau di grepe"

Sakitnya.

Abis ngomong gitu tadi, baekhyun langsung narik tangan risa buat masuk ke gedung itu.

Mereka naik turun tangga menyusuri lembah gunung bukit sampai turun ke palung, paan si elah garing bgt gue.

Mereka naik tangga aja, tapi tangga nya banyak, mana kaki risa udah pegel pegel daritadi gk nyampe nyampe.

Nah, pas udah sampe ternyata baekhyun bawa risa ke rooftop.

Iyakk cem anak anak jaman sekarang bgt g si.😏.

Abistu baekhyun ngajak risa buat duduk di sofa buluk yg ada disana, abistu baekhyun ngeluarin banyak snack dari dalem tas nya.

Risa yang ngeliat bingung.

jadi doi ga bawa buku samsek, isinya jajanan semua.

"nah ini permintaan maaf gue buat yang kemaren"

Sumpah risa ga nyangka baekhyun seniat ini minta maaf, kan risa jadi tersanjung:)

"eh iya udah gue maafin kok kak, lagian lo sampe seniat ini kan gue jadi malu"

Abistu risa nunduk sambil mainin baju nya, malu malu babi gitu.

"gue juga bingung kenapa seniat ini, padahal gue sama lo gak ada apa apa,ya tapi gue pengen aja gitu"

Agak nyakit ya bos.

"sa?"

Yang dipanggil bales nengok.

"beneran suka sama gue?"

Mampus dah tuh jantung risa udah senam erobik soalnya baekhyun ngomong gitu sambil natap mata risa.

Hadueee risa kan jadi lemah.

"e-eh iya kak"  sumpah risa malu bosq.

"mau denger cerita gak?"

-----
Haikk! Masih ada yang inget ini cerita ga si wkwk

Akhirnya urusan real life selesai en bisa ngelanjutin ini

Sekian dan terima cinta💕

Nb.Bunniculaaa

cabe ;bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang