"camer gue suka warna apa?"
"suka yang ada meling meling mencolok apa polos biasa aja?"
"suka daster apa kaftan?"
"kalo suka kaftan mending yang ini nih! Merk syahrini, dijamin camer gue suka kak"
"kak"
"woi kak"
"woi kutil! Ini emak lo apa emak gue si😑"
Jadi ini risa daritadi ngoceh tapi ga di dengerin sama baekhyun, doi asiq ngelamun sendiri.
"eh iya kenapa sa?" nah akhirnya sadar juga.
"hmm anu..itu..guee.."
"KENAPA SI?! APA YANG ANU ANU? ANU LO? KENAPA? BOCOR? NGAPA JADI GAGAP GINI" nah kan meledak juga akhirnya si risa, udah sabar daritadi bos, malah si baekhyun jawab nya anu anu.
"gue...gue gatau camer lo----
EH! maksudnya nyokap gue suka apa"
Risa denger baekhyun ngomong tadi be like : 🌚🌚🌚🌚🌚🌚
"eyyy! Ada yang mulai tersepona sama gue nih"
.🌚.
Setelah aksi debat debatan yang ujungnya si baekhyun keceplosan tadi, pilihan mereka jatuh ke kaftan yang merk nya syahrini. Kalo kata risa si aasssooyyy kaftan nya, soalnya lembuy terus dingin gitchu bahannya.
lah endorse.
"lo laper ga?" nah ini baekhyun
"laper lah abis muter muter mall ini, udah sakit kaki aja gue"
"gue nanya laper apa engga, gada hubungannya sama kaki😑"
risa goblog.
"ya sapa tau lo perhatian terus pengen gendong gue gitu kan"
"g l brt"
Bayangin ajasi baekhyun ngomong pake ejaan begitu.
Pas lagi jalan mau makan, risa ngeliat stand yang jualan hot n cream. Doi langsung minggir sambil nanya berapa harga nya, baekhyun yang ngeliat risa cuman bisa cengo aja, yakali anak sma gehol kek risa doyanan nya hot n cream
ketara bergaul sama nenek nenek:(
"apa itu?" baekhyun nanya pas risa udah selesai beli
"hot n cream, dirumah punya gue abis, kaki gue sakit, harus siap sedia ini"
🌶️🌶️🌶️🌶️🌶️
"oke ditunggu ya kak pesanan nya" sekarang mereka udah di tempat makan, lagi pesen makanan.
Pas makanan nya udah dateng langsung aja dah tuh risa comot gapake baca bismillah dulu, baekhyun yang liat cuman bisa ngebatin
'ini cewe cacingan apa gimana? Makan sebanyak ini tapi ga gendut? Ga pernah dikasi obat cacing kali ya?'
Baekhyun ngebatin nya sambil makan sambil liatin risa makan juga si.ihiyy.
"makan aja masih belepotan, gimana mau nyuapin anak anak kita nanti?"
Oceee baekhyun ngaluss.
Doi ngomong gitu sambil ngelap pinggiran mulut risa pake tisu, iya pake tisu, kalo pake tangan takut najis mugholadoh kata baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
cabe ;bbh
FanfictionGada sinopsis. Bingung juga kenapa judulnya cabe. gorgeous cover by.ughsoek