Flashback dikit tentang apdetan instajram nya risa kemaren.
Jadi tuh kan ya pas sehun ngomong
"mending lo liat cowo yang kemaren abis jalan + ngebaperin lo sekarang lagi sama siapa dan ngapain"
Kek begitu, risa langsung ngacir dah tuh, ntah kemana gatau juga yang penting dia ngacir dulu aja dari situ
Udah gitu eh dia nemuin yang dimaksut sehun tadi gezzz.
Dia ngeliat baekhyun lagi duduk beduaan sama ica.hmzz.
Doi bingung kan ya kok ada ica, eh mana si baekhyun nya ketawa ketawa manjah gitu lagi.
'w4d4www kadapat aqu'
'hmmzz, pelakor hmmzz'
Nah itu yg ada dipikiran risa.
Udah panas aja tuh kan ya risa nya, dari atas sampe bawah
Dia langsung nyamperin ica sama baekhyun gitu kan ya
"EHEMMM"
mampus gede bat ehem nya.
"eh sa" nah ini yang nyapa risa ica, masih sambil senyum senyum watados gitu kan ya, ntah emang doi gatau apa pura pura bego gatau juga dah.
"untung temen lo, kalo bukan..." ini risa yang ngomong, tapi ngomong nya kek bisik bisik gitu.
"eh iya kenapa sa? Lo tadi ngomong apa?"
"hah engga kok ca, btw udah ngopi blom lo?"
Nah kan risa mah gitu.
'harus diajak ngoppi dulu inimah biar gajadi pelakor'
Itu kata hati risa.
Baekhyun yang denger obrolan dua cewe blaem di depan dia cuma bisa cengo aja.
Baekhyun mah udah ngerasain hawa hawa gaenak gitu kan ya, hawa perpecahan gitu.azekk.
Tapi doi milih kalem aja dulu.
"yaudah maap ganggu ngedate lo sama kak baek"
Udah gitu risa pegi kan ya, sebelum pergi dia natep baekhyun kek : 😒 gitu.
Baekhyun sama ica mah cengo aja, gatau mau ngapain.
-------
Gwa lupa sama alur cerita nya:')
KAMU SEDANG MEMBACA
cabe ;bbh
FanfictionGada sinopsis. Bingung juga kenapa judulnya cabe. gorgeous cover by.ughsoek