Aloo semwa💋💋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Percaya ga lo pada, abis kejadian bekyun jelasin ke risa sekarang mereka jadi deket. Deketnya tuh beda gitu, kalo dulu kan risa yang sokap nah kalo sekarang tu ada manis manisnya gitu deketnya.asiq ga tuh.
Contohnya kek sekarang ni, udah bel pulang tapi risa gatau mau balik sama siapa, terus sekarang dia lagi ngerayu temen temennya
Mau nebeng gitu.
Tapi emang dasarnya temen risa pada bejat ya jadi ada aja alasannya biar risa ga nebeng.
sedih amatsi sa.
"julll siiiii nebeng ya allah jullll temen apaan lo" ini risa lagi ngomong sama fayza
"emang kita temenan?"—fayza savage mode 0n :)
"bangsat lo ah, ya allah masa berbi pulang jalan kaki siiiyyyy males bangettt"
Tiba tiba pas dia lagi ngedumel ada yg megang tangan dia.
"kenapa ga nungguin gue si?"
Nah loh.
Hayo
Siapa
"kak bekyun?"—risa
"budek lo ya, dibilangin juga kemaren pas di telpon kalo mau balik tu tunggu gue, apa susahnya si"
Yak sip bekyun ngomel sodara sodara.
"ya gue kira kan lo gamau nganter gue gitu"
"lo ini bego apa tolol si? Astaga risaaa"
Ini bekyun ngomong udah sambil geleng geleng aja palaknya.
Jadi tu, risa udah dibilangin kalo mau balik tungguin bekyun dulu tapi ya tau sendiri risa bego nya mendarah daging.
jadi ya gitulah, begonya alami :)
"dah pokoknya mulai sekarang lo pulang sama gue, gaboleh pulang kalo ga sama gue, apalagi bareng cowo laen. Dan satu lagi, biar gue aja yang nyamper ke kelas lo, jangan keluar kelas sebelum gua dateng"
w4didawwww bekyun posesif.
Abis bekyun ngomong kek tadi, doi langsung narik tangan risa dan ga lupa pamit sama fayza yang daritadi jadi kambing conge.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Risa tuh sekarang jadi makin pendiem gitu, soalnya dia makin bingung sama sikap bekyun, doi takut berharap banyak gitu.Eh taunya bekyun cuman maenan, kan sakid bosque.
Terus sekarang risa lagi jalan di belakangnya bekyun, dan bekyun terpaksa narik tangan risa buat jalan sejajar sama dia
"sa lo bukan bodyguard gue, so please jangan pernah jalan di belakang gue lagi. Lagian ini samping gue kosong"
Risa cuman bisa ngangguk aja pas bekyun ngomong gitu, doi speechlees coiii.
Lama mereka jalan di koridor, banyak juga yang merhatiin mereka, dan risa sadar apa yang salah
"kak"
"hem"
"tangan lo, malu diliatin nanti mereka mikirnya macem macem lagi"
Bekyun diem bae.
"kak lepas"
"gabisa lepas nih, ada lemnya"
"kaaakkk serius dulu ngapa"
"tanya coba sama tangannya kenapa gamau lepas"
Dan bego nya risa, dia beneran nanya dong sama tangannya :(
Bekyun yang ngeliat itu cuman bisa nahan ketawa aja
"kok bisa ya gue suka sama cewe se bego lo"
Ini bekyun ngomong pelan bgt
"ha? Apa kak?"
"ngga, gue ganteng"
--------
Hai haiii, jangan lupa vomments ya cintaku 💖💖p.s Bunniculaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
cabe ;bbh
FanfictionGada sinopsis. Bingung juga kenapa judulnya cabe. gorgeous cover by.ughsoek