kelanjutannya~~~
''iya besok mama buatkan, badanmu panas sekali Net.'' jawab mama sambil memegang keningku dengan wajahnya yang panik.
akupun tidur karena aku merasa badanku panas gini.
keesokan harinya.
Pukul 07.15 AM
mama sudah mengantar suratku ke sekolah. setelah pulang dari mengantar surat izinku ke sekolah mama bilang
'' Net suratmu tadi sudah mama titipkan ke cowok yang mengantarkkan kamu pulang kemarin.'' ucap mama yang membuat wajahku agak merah akupun kaget mendengar itu.
''Apaaa maa??? itukan Farrel, mana sampai ke guru nanti suratku itu mah. ah mama nih.'' jawabku dengan wajah cemberut.
''ah enggak papa Net lagian mama liat Farrel anak yang baik kok'' ucap mama sambil tersenyum.
''iya ma'' jawabku sambil tersenyum kepada mama.
mamapun beranjak meninggalkan kamarku
aduh apa sampe coba suratku nanti,ya mana mama sok tau kalau Farrel anak yang biak padahal dia tu ya baik sih,tapi banyak cuek juteknya daripada baiknya.
haripun semakin sore, aku masih aja kebayang-bayang kaya mana ya tadi suasana kelas pasti seru,eh tiba-tiba kok aku jadi kangen sama Farrel ya hmmm..
Pukul 18.57 PM
tiba-tiba Amel nelvon aku ada apa ya.
kringgg...kringgg...
''iya hallo ada apa Mel,tumben nelvon kangen ya?''Ucapku sambil tertawa di atas kasur
'' iya gua kangen lu Nett, wkwkwk lu tau gak Net? tadi itu si Farrel...'' jawabnya sambil memutus kalimat, wah bikin aku penasaran hih.
''tadi Farrel kaya ngerasa kehilangan mukanya gara-gara lu gak masuk Net cie...'' ya begitulah Amel yang sok tau gak di dunia nyata gak di dunia maya bawaannya ngeledek terus hmm...
''ah kamu ni salah paham mungkin muka Farrel begitu bukan karena aku gak masuk,mungkin karena ada masalah keluarga kali Mell'' jawabku dengan gak terlalu baper dengan apa yang di bilang Amel takutnya berita hoax wkwk.
''ah lu ni kagak percaya sih Net tadi pas dikelas aja dia gue ledekin senyum-senyum geh walaupun agak nyolot itu mukanya.'' jawabnya yang membuat aku agak baper hem kayanya berita dari amel ini 50% no hoax deh hehe''
tutttt....tuttt...tutttt...
eh tiba-tiba panggilan mati, positif thinking aja deh kalau pulsa Amel abis wkwk.
hari semakin larut malam saat aku mau tidur eh kesambet apa coba tiba tiba Farrel chat isinya
''GWS Net.'' pesan yang singkat bukan??? tapi bikin seneng banget,kalau gini caranya aku pasti langsung sembuh total wkwk.
''iya makasih banget Rel kamu kesambet apa bilang gitu ke aku hehe.'' ya lagi-lagi kelakuan si cuek itu cuma ngeread chat aku tapi enggak dibales padahal dia online hmmm.
keesokan paginya...
Pukul 07.25 PM
Aku udah di sekolah, disana juga udah ada Farrel dan teman-teman lainnya. akupun lagi-lagi nyapa Farrel ya kedengerannya terlalu bodoh ya?
''hay Rel'' dengan wajah tersenyum
''ya dah sembuh tah lu net?'' tanyanya
''udah, btw ngapa tadi malem kamu pc aku kaya gitu Rel'' tanyaku padanya soalnya aku masih penasaran.
''ya itu gue typo mugkin ,dih lu jangan kebaperan ya!'' jawabnya laga nyolot.
''YA ampun, ya deh...'' jawabku sambil beranjak meninggalkan tempat itu dan langsung ke kelas dengan wajahku yang kecewa dan sakit hati dengan ucapannya.
*BERSAMBUNG~
kelanjutannya saksikan di part 4...