An Unreadable Feeling Part 6

82 11 3
                                    


Setelah sekian lama mari guys kita lanjut ke part 6
Happy Reading

Ternyata muka Farrel tetep aja masa bodoh gitu setelah aku ngomong kaya gitu di depan kelas.

Akupun kembali ketempat duduk, tepatnya duduk disamping Farrel.

"oh jadi lu mau pindah Net? " tanyanya padaku.

"iya" jawabku dengan singkat

"tumben lu gak bawel lagi Net kenapa lu jadi cuek gini?... " lagi lagi tanyanya padaku

"ya ini semua gara-gara lu Rell!! " jawabku dengan nada keras, mataku agak berkaca kaca.

Kring-kring....
Bel pulang berbunyi

Btw aku lagsung buru-buru pake tas,keluar kelas, terus berjalan agak cepat ke arah tempat parkir bersama Amel.

"tunggu Net, kenapa gara-gara gua, apa salah gua Net jawab!" dia lagi lagi bertanya sampai aku bosan mendengarnya, bahkan dia tidak pernah sadar bahwa selama ini aku menyukainya, oh iya cowok cuek jutek kaya dia mana punya perasaan sih hmmm.

"udahlah Rel kalau elu gak sadar yaudah! gue capek tau, lu gak pernah ngerti" jawabku

Aku dan dia berdebat ditempat pakir dimana tempat parkir udah agak sepi cuma sisa Aku, Farrel, Amel dan beberapa motor doang.

"kenapa Net biasanya lu pake aku kamu kenapa sekarang jadi pake elu gue? Asli gua heran Net lu berubah drastis" ucapan yang sok bodoh.

"denger ya Rell gua itu sayang sama elu, suka sama elu, dari pertama gua masuk ke SMA ini, lu gak pernah sadar, pas lu sakit gue khawatir banget Rel sampe gue sok care nanyain kabar lu pas lu lagi sakit, gua yang sering bawel apa-apa ke elu dan elu cuma jawab iya dengan enaknya, dan satu lagi pas itu elu sempet care sama gua kan? Gua tau Rel gua cuma bahan taruhan elu sama temen lu kalau elu bisa buat gua baper dalam 3 hari  lu dapet uang 500.000 gua tau Rel! temen lu udah cerita semuanya, maaf Rell gua bukan cewek bahan taruhan, hati gua mahal Rel,suatu saat nanti hati gua cuma bakal dimiliki sama orang yang bisa jaga perasaan gua, yang bisa ngertiin gua, orang yang terbaik bukan buat cowok yang bisanya mempermainkan perasaan kaya elu Rel. Allah Maha Mengetahui Rel mana yang terbaik buat gua, mungkin bukan elu jawabannya, selama ini gua kira elu cowok baik, cuek jutek lu itu bukan sembarang cuek jutek tapi apa Rel apa!!??? ternyata semua itu salah cowok jutek cuek dan bermuka polos kaya lu tega buat gue jadi bahan taruhan lu tega Rell. " penjelasanku sambil menangis.

"Gua gak pernah jatuh cinta Net, dan maaf gua gak tau kalau lu suka sama gua, maaf gua yang udah pernah buat elu jadi bahan taruhan. Tapiiii gua baru sadar kalau gua suuuu..... " jawabnya yang terpotong dengan wajah menyesal.

"udah Rell cukup!  Bahkan kalau lu bilang sekarang suka sama gua maaf gua gak bisa terima, hati gua udah sakit, ini hari terakhir kita bertemu gua bakal pindah Ke Kalimantan gua akan membawa perasaan gua yang pernah tinggal di hati lu pergi bersama kepergian gua, gua akan lupain bahwa gua pernah naruh perasaan bahkan harapan  gua ke orang yang cuek jutek so polos kaya lu Rell ,anggap kita enggak pernah kenal, anggap rasa care gua ke elu yang enggak pernah lu hargai itu gak pernah ada Rel." penjelasanku dengan air mata yang tidak mampu terbendung.

"gua suka lu Net lu beda" jawabnya yang sontak gak buat gue baper sama sekali, gue selalu ingat gue pernah jadi bahan taruhannya.

An Unreadable FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang