An Unreadable Feeling Part 4

80 16 1
                                    

ya lagi-lagi aku menangis karena laki-laki. ucapan Farrel yang begitu membuat hatiku terpukul, hatiku menangis karena itu.

seharian di kelas aku gak care sama sekali sama cowok cuek itu karena ucapannya tadi pagi.

"kringgg...kring..." bel berbunyi 

akupun pulang karena Papa sudah menjemputku.

sesampainya dirumah aku sudah males lagi mau pegang-pegang hp sekalipun Amel yang menelvon aku langsung masuk kamar dan berganti seragam, mamapun masuk kamarku dan bertanya.

''anak mama sayang kenapa? bisanya kalau pulang sekolah ceria kok kali ini mukanya cemberut gitu sayang? cerita ke mama'' tanya mama yang nampak wajah heran kan penasaran, sembari ia mengelus rambutku 

''hehe apa sih ma aku enggak papa kok aku cemberut karena masih kebawa sakit yang kemarin loh mah.'' jawabku yang berusaha membuat mama agar gak khawatir, padahal hari ini aku cemberut karena ucapan Farrel tadi pagi. huftttt...

''yaudah kalau gitu kalau ada apa-apa curhat kemama aja jangan keteman-temanmu soalnya zaman sekarang enggak ada teman yang bisa di percaya Net'' nasehat mama yang membuat aku tersenyum.

setelah itu mama meninggalkan kamarku.

Pukul 19:50 PM

Eh lagi-lagi tumben-tumbennya hpku yang gak tak pegang malah bunyi terus pesan chat masuk,paling optrator kalau enggak si Amel(begitulah fikirku).

hari semakin malem tanpa aku pegang hp seharian. hmmmm

Pukul 05:45 AM

Sangking penasarannya akhirnya aku  buka deh hpku dan aku chekkkkk

oh my good ternyata siapa coba yang chat aku???

Amelll -_-

gila-gila-gila... 

'' PING!!!''

"PING!!!"

''PING!!!'

145x pesan yang isinya cuma PING!!! dan selebihnya ya biasalah pesan operator, ya tidak ada 1 pesanpun dari Farrel, ya di pikir-pikir mana mungkin dia chat aku. sumpah Amel enggak penting banget.

hari-hari di sekolah selama pekan ini aku merasa agak badmood aja gara-gara cowok cuek itu.

hari Minggu pun tiba.

Pukul 07:12 AM

saat itu aku, papa dan mama. sedang duduk bersantai di ruang tamu sambil bercanda tawa makan snack keju kesukaan kami,hehe mumpung papa lagi libur jarang-jarang dapet moment kaya gini, terus papa katanya mau ngomong penting'

'' Net papa mau bilang kalau 2 bulan kedepan kita akan pindah ke Kalimantan karena, papa ada tugas disana lebih lama selama 7 Th tugas papa di Yogyakarta sudah hampir selesai kira-kira 2 bulan lagi. '' ucap papa yang sontak membuat aku kaget, baru saja aku jatuh cintta sama seseorang seperti Farel yang membuat hatiku lebih tertantang, papa secepat itu ngajak aku pindah yah, bener juga kali ya untuk apa aku mengagumi orang yang cuek jutek kaya dia whahaha. lagian Farrel gak akan sedih juga kan kalau denger berita aku mau pindah.

''Yah kok gitu sih pah'' jawabku

''iya Net papa terpaksa, sebenernya papa juga kasihan kamu kalau sekolah pindah-pindah terus maafin papa ya Net'' jawaban papa sambil tersenyum padaku.

''iya Neta sabar ya sayang'' jawaban mama yang sama sama sambil tersenyum padaku.

''iya mah... pah..'' sambil tersenyum.

keesokan harinya~~~

Pukul 07:29 AM

Aku menceritakan kepada Amel tentang apa yang papa ucapkan padaku kemarin.

''blaa blaa...'' ceritaku padanya yang amat panjang

'' ah kamu mah gitu sih Net ah baru aja temenan 2 minggu, lu mau pindah lagi gimana sih Net'' jawabnya dengan memasang wajah sedih gitu whahaha.

akhir-akhir ini aku jarang nyapa si Farrel karena waktu itu,yeaahh sampe sekarang aku belum ngasih tau dia bahwa aku akan pindah ke kalimantan 

Pukul 10.45

saat jam pelajaran kedua di mulai~

eh dia tumben ngajak ngobrol duluan mumpung ini jam kosong karena bu Berlin gak bisa hadir karena ada acara keluarga.

'' Net ngapa sih lu akhir-akhir ini diemin gue emangnya ada apa?'' tanyanya yang agak aneh kepadaku.

''Enggak papa'' jawabanku yang singkat.

'' biasanya lu banyak bacot ke gua,basa basi lah, ngapa sekarang elu cuek netto?''

''udah gua bilang enggak papa Rel''jawabku agak ngegas.

''tumben lu pake gua-gua net?'' tanyanya yang menggunakan wajah agak bingung begitu deh ke aku.

langsung akupun meinggalkan tempat dudukku yang tepatnya di samping dia, aku langsung pindah duduk di samping Amel ngobrol deh sama Amel sampe jam pulang.

Kring... kring...

btw guys asal kalian tau bahwa orang orang cuek tercipta karena orang-orang baik yang pernah tersakiti.

contohnya aja sekarang aku ke Farrel agak cuek gitu padahal aslinya aku kagum,suka,cinta sama dia aku sampe sekarang masih aja penasaran mau ngeluluhin hati Farrel.

hari-hari terus berlalu, sampe sekarang akupun enggak tau apa si Farrel itu punya perasaan yang sama kaya perasaan aku apa enggak, ntahlah dia emang jutek cuek. gak ada yang bisa tau isi hati dia, kata teman-temannya dia adalah orang yang misterius/ susah di tebak.Kayanya bener banget deh kata teman-temannya itu.

tapi akhir-akhir ini aku Farrel udah agak gak cuek lagi sih sama aku, eh tapi aku anti baper ah soalnya bisa aja kan dia cuma lagi taruhan ama temen-temannya untuk baperin aku, nanti bisa-bisa aku nangis lagi karena ulahnya. huftttt...

Pukul 20.19 PM

Tumben-tumbennya Farrel chat aku 

''Net?'' cukup singkat ya

akupun just read.

yeah nampaknya kali ini aku ketularan sama sikap cueknya Farel, aku sih maunya dia itu ngerasain gimna rasanya di cuekin. hah hal ini hal yang lucu bagitu, tenang guys cuek ku ke Farel  itu cuma pura-pura kok, padahal aslinya aku enggak pernah diajarin sama orang tuaku untuk cuek.

'' Ya Allah kapan sih aku bisa ngeluluhin hati cowok kaya dia itu Ya Allah...'' do'a ku yang agak konyol yeah.

gak lama dari itu akupun tidur...

besoknya ya aku sekolah seperti biasanya,

1 setengah bulan kemudian~

hari-hari terus berlalu sampe gak kerasa udah 1 bulan setengah berlalu selama itupun aku nyuekin Farrel yang nampak sekarang agak ngode aku,yang masih aku takutin aku cuma bahan taruhan dia ama temen-temennya. yaps tepatnya tinggal 15 hari lagi aku di Yogyakarta.

akupun.....

*BERSAMBUNG~

Tunggu ya kelanjutannya dipart 5

tunggu dan ,jangan lupa vote dan commentar guys.

An Unreadable FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang